Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Ucapan Selamat & Kata-Kata Bijak Hari Keluarga Nasional

Selamat Hari Keluarga Nasional – Keluarga, mendengar kata ini pasti yang terlintas dibenak semua orang yaitu orangtua, suami, kakak, adik, saudara bahkan anak.

Ya, mereka bergabung menjadi satu kesatuan yang disebut dengan keluarga. Keluarga memiliki peranan yang sangat penting bagi kehidupan semua orang.

Keluarga akan selalu ada dalam suka maupun duka. Mengingat keluarga menjadi hal yang penting, maka tak heran di Indonesia selalu diperingati Hari Keluarga Nasional yang dirayakan setiap tanggal 29 Juni.

Penetapan Hari Keluarga Nasional atau HARGANAS tentu saja bukan tanpa sebab. Penetapan ini dilakukan untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga yaitu memberikan cinta dan kasih sayang serta saling melindungi.

Lihat Juga: Sejarah Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Keluarga menjadi pondasi utama dalam sebuah kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga peringatan ini teramat penting dan tidak boleh dilewatkan.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Keluarga Nasional. Misalnya seperti mengajak keluarga pergi liburan atau hanya sekedar makan bersama keluarga besar.

Namun bagaimana jika anda kini sedang jauh dari keluarga? Pastinya anda tetap masih bisa merayakannya dengan memberikan ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional.

Berikut Ucapan Kata-Kata Bijak Hari Keluarga Nasional

Memperingati Hari Keluarga Nasional sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang paling sederhana yaitu membagikan kata-kata bijak yang berhubungan dengan keluarga.

Anda bisa merangkai kata-katanya sendiri sesuai dengan perasaan yang sedang dirasakan atau bisa mencarinya di internet.

Lihat Juga: 100 Gambar Twibbon Hari Keluarga Nasional (HANI) 29 Juni

Nah, berhubung banyak sekali yang masih bingung mengenai kalimat diucapkan saat Hari Keluarga Nasional, dibawah ini beberapa ucapan kata-kata bijak yang bisa menjadi referensi khusus untuk anda:

Daftar Ucapan HARGANAS 29 Juni 2022

Selamat Hari Keluarga. Harta yang paling berharga adalah keluarga.

Sejauh manapun kaki melangkah jauh, keluarga adalah tempat kembali. Selamat Hari Keluarga Nasional.

Anak-anak lebih memerlukan teladan dari kedua orangtua mereka daripada celaan dan kekerasan. Selamat Hari Keluarga!

Ketika anda melihat kembali dalam kehidupan anda, Kebahagiaan terbesar adalah kebahagiaan bersama keluarga. Selamat Hari Keluarga.

Cintailah keluargamu, Maka kebahagiaanmu akan berlimpah-limpah. Selamat Hari Keluarga.

Keluarga adalah kompas yang memandu arah kita, ia adalah inspirasi untuk mencapai puncak yang menghibur saat kita goyah. Selamat Hari Keluarga Nasional!

Hal paling ajaib dari keluarga adalah keluarga bukan hanya soal cinta, keluarga adalah keintelektualan, keluarga adalah seni.

Lihat Juga: Sejarah Hari Keluarga Internasional 15 Mei

Satu-satunya batu yang tetap stabil, satu-satunya lembaga yang tetap berjalan adalah keluarga.

Dalam setiap sikap, keluarga merupakan mata rantai ke masa lalu dan jembatan ke masa depan. Selamat Hari Keluarga!

Teman boleh saja datang dan pergi, namun keluarga akan tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semuanya runtuh dan gagal, keluarga adalah tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga!

Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yang sempurna.

Keluarga adalah yang mengenal, memahami dan mengerti kamu apa adanya.

Lihat Juga: Kalender Event Juni 2022 Lengkap

Keluargamu adalah alasan bagi kerja kerasmu, maka janganlah sampai engkau menelantarkan mereka karena kerja kerasmu. Selamat Hari Keluarga!

Keluarga harta yang tak perlu kamu cari, keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu!

Kehangatan keluarga tak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luas kebahagiaan yang ada. Selamat Hari Keluarga Nasional 2022!

Keluarga kompas yang memandu kita. Mereka inspirasi untuk mencapai tingkat tinggi, dan kenyamanan kita ketika kita goyah.

Keluarga seperti mengomel di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu.

Keluarga adalah pelampung di lautan badai kehidupan. Selamat Hari Keluarga!

Merantaulah dimanapun tempat yang kau mau, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, jangan pernah bermimpi tempat di mana kamu harus pulang. Keluarga adalah tempat kita kembali.

Keluarga dan teman adalah harta yang tersembunyi, mencari mereka dan menikmati kekayaan mereka. Selamat Hari Keluarga Nasional 2022!

Lihat Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Keluarga Sedunia 15 Mei

Teman boleh saja datang dan pergi, tapi keluarga tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semua runtuh dan gagal, keluarga tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga!

Zaman memang selalu berubah. Tetapi manusia akan tetap sama. Manusia tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan keluarga. Selamat Hari Keluarga Nasional 2022!

Kalimat Bijak Ucapan Hari Keluarga Nasional

1. Pembentukan karakter sejak dini, untuk mewujudkan pelembagaan keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera.

2. Meningkatkan peran media massa dalam kampanye keluarga kecil, keluarga bahagia. Menerapkan konsep pendekatan keluarga berkumpul, berinteraksi, berdaya, serta peduli dan berbagi.

3. Hari Keluarga Sedunia ini diperingati dengan tujuan menyatukan orang sebagai satu keluarga di seluruh dunia. Selamat hari keluarga Internasional untuk semua!

4. Hari Keluarga Sedunia ini diperingati dengan tujuan menyatukan orang sebagai satu keluarga di seluruh dunia. Selamat hari keluarga Internasional untuk semua!

5. Keluarga seperti ranting di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu.

6. Momen-momen terhebat dalam hidup bukanlah menyangkut pencapaian egois melainkan dengan hal-hal yang kita lakukan untuk orang yang kita cintai dan hargai. – Walt Disney

7. Tetap dengan keluarga Anda adalah apa yang membuatnya menjadi keluarga. – Mitch Albom

8. Sesibuk apapun kita, selalu sempatkan waktu bersama keluarga karena keluarga penting sekali, mereka selalu memberikan semangat ketika kita menghadapi berbagai tantangan. Bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan sejahtera jika keluarga-keluarga memiliki ketahanan. – Presiden Indonesia Joko Widodo

9. Selamat Hari Keluarga Internasional. Keluarga adalah salah satu hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah pernah berubah dan selalu ada saat dibutuhkan.

Lihat Juga: Sejarah Hari Anak-Anak Sedunia 20 November

10. Hal-hal lain dapat mengubah kita, tetapi kita mulai dan berakhir bersama keluarga. – Anthony Brandt

11. Keluarga akan selalu berada di dekatmu hingga kamu bisa bergerak berhasil ataupun terjatuh, karena memang mereka selalu mencintaimu apa adanya.

12. Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta.

Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022

1. Teman boleh saja datang dan pergi, namun keluarga akan tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semuanya runtuh dan gagal, keluarga adalah tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga Internasional!

2. Keluarga adalah harta yang tak perlu kamu cari, karena keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu! Selamat Hari Keluarga Internasional!

3. Keluarga adalah alasan untuk kebahagiaan kita dan kita diberkati memiliki keluarga besar di sekitar kita! Marilah kita hidup seperti keluarga global dan berkat akan menyusul. Selamat Hari Keluarga Internasional.

4. Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu. Selamat Hari Keluarga Internasional!

5. Merantaulah dimanapun tempat yang kau mau, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, jangan pernah lupakan tempat dimana kamu harus pulang. Keluarga adalah tempat kita kembali. Selamat Hari Keluarga Internasional!

6. Selamat Hari Keluarga Internasional. Keluarga adalah salah satu hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah pernah berubah dan selalu ada saat dibutuhkan.

7. Aku bersyukur oleh karena keluarga yang Kau berikan ini, meski bukan sebuah kerajaan, setidaknya gubuk ini penuh dgn kebahagiaan. Selamat Hari Keluarga Internasional 2022.

8. Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati. Selamat Hari Keluarga Internasional 2022!

Lihat Juga: Gambar Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 29 Mei

9. Semua orang memiliki warna darah yang sama dan itu adalah persaudaraan. Selamat memperingati Hari Keluarga Internasional.

10. Keluarga adalah kompas yang membimbing kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai tingkat tinggi, dan kenyamanan kita ketika kita sesekali goyah. – BRAD HENRY

11. Keluarga seperti ranting di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu. Selamat Hari Keluarga Internasional!

12. Setiap orang membutuhkan rumah untuk ditinggali, tetapi keluarga yang mendukung adalah yang membangun rumah. – Anthony Liccione

13. Lebih Baik Hidup sederhana tapi Bermakna, daripada Hidup Mewah tapi mengorbankan Cinta Keluarga.

14. Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat pulang. Uang dan popularitas tak mampu membayar kebersamaan dengan keluarga.

15. Anda tidak dapat memilih keluarga Anda, itu adalah anugerah Tuhan. Anda tidak dapat menghancurkan dunia, itu juga hadiah Tuhan!

Tentang Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Kata-kata bijak tentang ucapan Hari Keluarga Nasional diatas bisa dipilih untuk menjadi caption di status ataupun pesan singkat yang akan anda bagikan ke seluruh anggota keluarga.

Lihat Juga: Ucapan Selamat Hari Anti Narkoba 26 Juni

Selain mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional, anda juga bisa melepas rindu dengan video call group bersama dengan orang tersayang. Sederhana bukan?

Selamat Hari Keluarga Nasional, semoga semua anggota keluarga kita selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang!

aplikasi crypto terbaik
gudang meme enkosa

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos atau bisa cek disini

   
   
Hari Artileri Hari Penyandang Cacat Internasional Hari Bakti PU Hari Konvensi Ikan Paus Hari Penghapusan Perbudakan Hari AIDS Sedunia Hari Solidaritas Rakyat Palestina HUT KORPRI Hari Menanam Pohon Hari Tanpa Belanja