Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak Penuh Doa Dan Harapan Baik


Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Kelahiran Anak.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Sahabat Perempuan

Oleh sebab itu sebagai orang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Kelahiran Anak yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak Penuh Doa Dan Harapan Baik

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak

Di bawah ini adalah kumpulan Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Hari Kelahiran Anak Penuh Makna

1. Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik anak, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

2. Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu.

3. Semoga Allah memberi berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga debaynya menjadi anak yang sholeh/sholehah.Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

4. Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi (Allah), dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau diberi rezeki dengan patuh-baktinya.

5. Semoga Allah membalas kebaikanmu, semoga Allah memberi rizki kepadamu seperti dia (bayi), semoga Allah melipatkan pahala.

6. Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna.

7. Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga.

Baca Juga: Berikut Ini 40 Ucapan Selamat Hari TNI AU 9 April

8. Selamat atas kelahiran putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya.

9. Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

10. Selamat datang ke dunia baby cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!

Ucapan Hari Kelahiran Anak Penuh Doa Dan Harapan Baik

11. Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya.

12. Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang.

13. Semoga bayimu yang baru lahir membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!

14. Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra karena saya tahu betapa bertekadnya kamu. Semoga berhasil, Temanku.

15. Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu.

16. Selamat atas kehadiran anggota keluarga baru. Aku doakan semoga ia selalu diberi kesehatan, tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kelak dapat membanggakan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Berikut Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun Istri Lengkap

17. Selamat menjadi Mama untuk yang pertama kalinya. Aku berdoa semoga kelak si Kecil akan tumbuh menjadi kebanggaan orang tuanya.

18. Selamat atas kelahiran putri pertama ya, Ma! Akhirnya, semua keinginanmu menjadi seorang Mama telah menjadi kenyataan. Semoga si Kecil selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya!

19. Selamat, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya.

20. Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak.

Ucapan Kelahiran Anak Penuh Harapan

21. Selamat hadir di dunia cucuku. Semoga bisa menjadi anak yang cerdas dan menyayangi orang tua.

22. Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga.

23. Selamat, semoga kamu bisa menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

24. Selamat atas kebahagiaan yang Kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu.

25. Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.

26. Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.

Baca Juga: Sebagai Referensi 40 Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April

27. Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.

28. Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cerita, dan tawa dari bayi mungilmu.

29. Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya (tulis nama anaknya).

30. Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin

Kata Mutiara Kelahiran Seorang Anak

“Di dunia, tidak ada hal yang lebih indah daripada kelahiran seorang anak. Selamat untuk ibu dan ayah baru.”

“Selamat atas kebahagiaanmu yang baru.”

“Alhamdulillah, semoga anakmu tumbuh menjadi orang yang sukses!”

“Semoga bayimu ini senantiasa membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!”

“Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra karena saya tahu betapa bertekadnya kamu. Semoga berhasil, Temanku.”

“Malaikat berharga ini hadiah untukmu dan keluargamu. Harapan terbaik untuk anakmu, selamat atas kelahiran bayi ini.”

“Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Setiap momen pasti sangat berharga!”

“Kami mendoakan yang terbaik disaat ibu dan ayah menyambut anggota baru dalam keluarga. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!”

“Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya.”

“Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua.”

Baca Juga: 70 Ucapan Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret

“Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.”

“Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh.”

Ucapan Selamat Menjadi Orang Tua Baru

“Selamat datang ke dunia bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar.”

“Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depan anakmu kelak dipenuhi dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa.”

“Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya cantik/ganteng.”

“Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.”

“Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.”

“Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya.”

“Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia.”

“Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya seorang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang.”

“Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”

“Saya turut merasa bahagia dengan kelahiran bayi perempuan yang sangat cantik. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.”

“Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. Selamat karena kini kau telah menjadi ibu seutuhnya. Semoga hari-hari kedepannya, kalian terus dilimpahkan kebahagiaan, selalu ada tawa serta air mata kebahagiaan yang akan selalu menyelimuti sampai tua nanti.”

“Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga.”

“Putrinya sangat cantik putrinya, seperti ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang shalihah, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya.”

“Selamat datang ke dunia, Anak cantik!”

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Hak Konsumen Sedunia 15 Maret

“Selamat untuk ibu yang hebat telah berjuang melahirkan bayi secantik ini.”

“Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Tumbuhlah menjadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini, ya. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka.”

Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Perempuan

“Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu.”

“Selamat menerima karunia dari Allah, semoga kelak ia bisa menjadi anak yang solehah.”

“Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu.”

“Barakallah, atas kehadiran buah hati diantara kalian.”

“Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir.”

“Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”

“Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat.”

“Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga pada masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.”

“Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak.”

“Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.”

“Semoga anak kamu yang baru lahir bisa memiliki budi pekerti yang luhur dan berguna untuk orang disekelilingnya.”

“Selamat atas bertambahnya anggota keluarga yang lucu-lucu. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki.”

“Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebahagiaan untuk kedua orang tuanya.”

Baca Juga: 50 Ucapan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional 20 Desember

“Semoga Allah selalu memberikan berkah yang berlimpah untuk keluargamu.”

“Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga.”

“Selamat, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya.”

Ucapan Selamat Hari Kelahiran Bayi Laki-Laki

“Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak.”

“Selamat hadir di dunia cucuku. Semoga bisa menjadi anak yang cerdas dan menyayangi orang tua.”

“Selamat atas kelahiran bayi perempuan yang cantik di dalam keluarga kecilmu. Semoga menjadi anak yang sehat dan juga memberikan kebahagiaan dalam keluargamu.”

“Sahabatku! Terima kasih telah menjadikan ku seorang tante/om. Aku sangat bersemangat. Selamat untuk kelahiran putrimu. Aku harap dapat bertemu dengan keponakanku secepatnya!”

“Selamat atas anggota baru dalam keluargamu. Berkat dan harapan baik bagi kamu sekeluarga untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran, sekarang dan di tahun-tahun mendatang.”

“Kepada sahabatku, aku sangat bahagia dengan kelahiran putri kecilmu. Semoga kamu dan suami/istri diberikan kesehatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan peran sebagai orang tua. Selamat berbahagia!”

“Selamat telah dikaruniai bayi perempuan yang cantik seperti ibunya. Semoga kalau sudah besar, anak ini tidak hanya cantik, tapi juga solehah dan berbakti kepada orang tua.”

“Selamat telah lahir ke dunia ini anak yang cantik nan jelita. Nantinya tumbuhlah menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”

“Hari ini adalah hari terbaik karena sekarang bertambah anggota baru dengan kelahiran seorang pangeran kecil. Selamat atas kedatangan bayi laki-lakimu, semoga menjadi pembawa rezeki dan kebahagiaan berlimpah di dalam keluarga kecilmu.”

Baca Juga: Gratis! Begini Cara Membuat Undangan Digital Untuk Pernikahan Impianmu

“Ku kirimkan ucapan selamat yang tulus untukmu dan keluarga kecilmu atas kelahiran bayi laki-laki yang sangat kalian impikan. Semoga kelahirannya dapat memberikan suka cita dan juga menjadi berkat atas keluarga kecilmu.”

“Semoga kamu mendapatkan hari-hari terbaik dengan kedatangan bayi laki-laki yang lahir dengan sehat sempurna ini.”

“Semoga kebahagiaan menjadi salah satu hal yang akan selalu disyukuri dan diperjuangkan. Selamat menjadi seorang ibu dan ayah.”

“Selamat untuk bayi laki-laki yang kamu lahirkan! Selamat menikmati peran menjadi seorang ayah dan ibu, semoga anakmu bisa menjadi yang terbaik dan pembawa harapan bagi keluarga kecilmu.”

“Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga nantinya menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.”

“Selamat atas lahirnya anak laki-laki yang tampan. Semoga nanti anak ini bisa menjadi anak yang sehat, kuat, dan tangguh.”

Selamat Atas Kelahiran Sang Buah Hati

Selamat atas kelahiran buah hati. Semoga kalian selalu dilimpahkan kebahagiaan dan dapat membuat kenangan indah bersama-sama.

Selamat atas kelahiran (nama anak), semoga ia kelak menjadi penyejuk hati dan penebar kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarnya.

Kehadiran anak dalam keluarga adalah sebuah berkah. Selamat atas kelahiran buah hati, semoga kalian menjadi keluarga yang selalu dilimpahkan kebahagiaan.

Aku berdoa untuk kebahagiaan (putra/putri) pertama kalian. Selamat datang di kehidupan baru yang penuh dengan kebahagiaan.

anak adalah kado tak ternilai di dunia. Semoga dengan kehadirannya dapat membuat kalian dilimpahkan kebahagiaan. Selamat menjadi orang tua baru untuk kalian.

Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Dengan kehadiran (nama anak) dalam keluarga dapat memberikan kebahagiaan yang melimpah.

Baca Juga: Buat Undangan Pernikahan Online Super Murah

Selamat atas kelahiran (nama anak), tidak ada yang dapat mempersiapkan seseorang sepenuhnya untuk menjadi orang tua baru. Namun, kalian akan mempelajari semuanya yang perlu diketahui di waktu yang tepat.

Doa terbaik untuk kalian dan buah hati. Selamat karena kalian kini sudah memasuki babak baru dalam hidup.

Selamat atas kelahiran (putra/putri) pertama kalian. Aku doakan yang terbaik. Semoga kalian selalu sehat dalam lindungan Tuhan.

Tidak ada yang lebih manis daripada kehadiran seorang anak. Selamat atas kelahiran (putra/putri) pertama kalian.

Selamat menjadi orang tua, semoga anak (perempuan/laki-laki) pertamamu dapat tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Kehadiran seorang anak menjadi sumber kebahagiaan yang besar dalam hidup orang tuanya. Kini, kalian sudah merasakan kebahagiaan itu, semoga kalian selalu merasakannya. Selamat atas kelahiran (putra/putri) pertama kalian.

Ucapan Kepada Orang Tua Yang Baru Melahirkan

Menjadi orang tua adalah hal terindah dalam hidup. Welcome to the club parents, dan selamat atas kelahiran anakmu.

Hai Ayah dan Bunda baru! Selamat atas kelahiran si kecil yang menggemaskan. Semoga ia selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan.

Selamat menjadi orang tua baru. Semoga (nama anak) selalu diberikan kesehatan dan semoga (nama ibu) cepat pulih dan segera pulang ke rumah untuk berkumpul dengan keluarga.

Selamat atas kelahiran buah hati. Semoga kalian berdua diberikan kekuatan untuk membesarkan (nama anak). Semoga dia tumbuh dewasa menjadi orang yang berguna.

Selamat atas kelahiran buah hati. Semoga kalian dapat menghadapi segala tantangan baru. Semoga kalian juga selalu diberikan kesehatan. Salam sayang untuk (nama anak).

Selamat menjadi orang tua baru! Memiliki seorang bayi akan mengubah hidup dan akan menyadarkan kalian betapa indahnya hidup ini.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November

Kehadiran bayi adalah momen yang luar biasa dimana hidupmu akan berubah. Selamat diberkahi kebahagiaan yang tak ternilai. Semoga keluarga kamu selalu diberikan kesehatan.

Selamat menjadi seorang ibu! Tidak ada yang lebih manis di dunia ini daripada menjadi seorang ibu. Jadi nikmatilah waktumu bersama si kecil.

Selamat datang ke dunia (nama anak), selamat menjadi ayah dan bunda! Semoga si kecil senantiasa diberikan kesehatan.

Memiliki anak adalah hadiah termanis dan menjadi berkah seumur hidup untuk orang tua. Aku kirimkan doa dan harapan terbaik untuk si kecil.

Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana dalam mendidik anak.

Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga diberikan kekuatan dan kelancaran dalam mendidik dan membesarkan buah hati.

Selamat atas kelahiran (nama anak)! Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna.

Selamat atas kelahiran anggota keluarga baru. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Semoga senantiasa diberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran.

Semoga kalian dapat menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selamat menjadi orang tua.

Segalanya mungkin akan terasa baru, tetapi cinta yang kalian berikan kepada buah hati tidak akan berubah sampai kapan pun. Nikmatilah waktu bahagia bersama si kecil.

Kelahiran seorang anak adalah tanggung jawab besar tetapi juga merupakan kegembiraan yang besar. Selamat menjadi orang tua!

Semoga dengan kelahiran si kecil dapat menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga.

Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain dari aroma napas dan kulit bayi. Selamat atas kebahagiaan yang baru.

Baca Juga: Gambar Twibbon Hari Anak Korban Perang 4 Juni

Selamat atas kelahiran (putra/putri) pertama kalian. Semoga tumbuh dengan sehat, kuat, dan cerdas.

Selamat atas kelahiran si kecil, semoga menjadi anak yang sehat dan berguna bagi orang-orang sekitar.

Setiap kehidupan yang hadir adalah karunia Tuhan sehingga mensyukurinya merupakan sebuah kewajiban. Selamat atas kelahiran (nama anak).

Selamat atas kelahiran (nama anak), semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, dan cerdas.

Tentang Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Kelahiran Anak, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat diatas dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memeriahkan Hari Kelahiran Anak.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Kelahiran Anak di atas bisa menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar