75 Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April


Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih atau Jumat Agung 7 April – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Wafat Isa Al Masih 7 April.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 30 Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Jumat Agung 7 April yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

75 Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April

Sejarah Singkat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April

Dalam Liturgi Gereja Katolik, Jumat Agung merupakan satu dari Trihari Suci, yakni Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Suci. 

Trihari Suci diawali dengan misa petang pada Kamis Putih yang dilanjutkan dengan Jumat Agung dan memuncak pada perayaan Malam Paskah serta berakhir pada ibadah Sore Minggu Paskah.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Jumat Agung 7 April yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April di bawah sesuai selera anda.

Baca Juga: 200 Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Daftar Ucapan Hari Jumat Agung Wafat Isa Al Masih 7 April

Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa. Salibnya menyelamatkan kita, Selamat Hari Jumat Agung

Semoga cinta-Nya hingga di kayu salib memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.

Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah datang ke bumi ini untuk menebus setiap dosa umat manusia

Semoga pengorbanan Nya menjadi lambang kasih dan perdamaian untuk kita. Selamat memperingati Hari Jumat Agung.

Mengenang wafatnya Isa Al Masih mengingatkan kita untuk menjadi manusia penuh cinta kasih dan tulus berbuat kebaikan. Selamat beribadah jumat agung.

Memperingati Jumat Agung. Kiranya pengorbanan Isa Almasih akan menjadi teladan bagi seluruh Umat Manusia agar saling mengasihi.

Kasih dan pengorbanan-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung.

Sahabat, lewat apa yang dialami Yesus di Jumat Agung, kita memperoleh pengampunan. Selamat Hari Jumat Agung

Selamat memperingati wafatnya Isa Almasih. Selamat beribadah Jumat Agung bagi Anda yang merayakan. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua.

Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita.

Pengorbanannya mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati.

Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita.

Baca Juga: Template Ucapan Kotak Nasi 40 Hari Meninggal

Pengorbanannya mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16 “Memperingati wafatnya Isa Al Masih”

Selamat hari Jumat Agung Memperingati Wafatnya Isa Almasih. Semoga Berkat dan Rahmat-Nya selalu menyertai kita semua

Memperingati Jumat Agung, semoga keberkatan dan kedamaian di Bumi menghampiri seluruh umat manusia

Mengucapkan Selamat memperingati hari Jumat Agung bagi sahabat Kristiani yang merayakan. Semoga imanmu dalam Tuhan di Jumat Agung ini, membawa kedamaian serta kebahagiaan untuk hatimu

Tuhan Yesus, tiada guna kami menutupi dosa dan kesalahan kami dari pandangan orang lain dan dari hadapanmu. Sebaik dan sepintar apapun kami menutupi kesalahan kami. Engkau pasti akan melihat dan menghukum kami atas segala kesalahan kami apabila kami tidak bertobat.

Dia mengambil seluruh bagian yg terburuk yg harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib untuk kita.

Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.

Bantulah kami menjadi manusia baru. Yang peduli akan sesama kami. Yang peka terhadap lingkungan kami. Dan yang paling penting peka terhadap panggilanMu. Semoga cinta kasih sejati yang Engkau telah diteladankan, bisa tumbuh dan hidup di tengah-tengah kami. Amin

Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar, tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati. Akan tetapi Allah menunjukkan kasihNya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” (Roma 5:8)

Memperingati Hari Jumat Agung. Semoga kasih dan pengorbanan-Nya senantiasa memberikan kedamaian di hati kita semua.

Ampunilah dosa dan kesalahan kami ya Tuhan, dan di hari ini. Engkau telah membuktikan cintaMu kepada kami melalui kematianMu di kayu salib. Tidak lain untuk menebus dosa-dosa kami. Terimakasih Tuhan, Engkau rela mati untuk kami. Jadikanlah kami menjadi orang yang tahu akan berterimakasih dan bersyukur. Bersyukur atas segala karya keselamatan yang boleh kami peroleh. Bersyukur karena kami mempunyai Tuhan Yesus Kristus juru selamat kami. Amin

Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan bangkit sebagai terang dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Puisi Nasional 28 April

Kata-Kata Bijak Hari Wafat Isa Al Masih

1. Ku tahu, saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam,

Kau selalu ingat padaku dan berkata, ‘Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu’. Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar.

2. Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa.

3. Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan bangkit sebagai terang dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung.

4. Saya mengucapkan Jumat Agung, Jalan Salib. Puasa dan pantang. Semoga harimu sangat diberkati.

5. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.

6. Selamat merayakan Jumat Agung.Pada hari kudus Ini, semoga terang-Nya memandu jalanmu. Semoga cinta-Nya memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.

7. Terimakasih Tuhan Yesus. Selamat Jumat Agung, saudaraku. Aku mengasihimu.

8. He sent His Son Jesus to die so we wouldn’t have to be separated from Him forever!

 Happy Good Friday.

9. Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit penyakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan.

Mulai pagi ini deklarasikan dengan iman bahwa sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya. Selamat Hari Jumat Agung.

10. Ku tahu saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, “Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu.

Terima Kasih Tuhan, kasih-Mu begitu besar kami rasakan sampai saat ini.

11. Selamat Hari Jumat Agung. Mari kita memperingati wafatnya Tuhan Yesus Kristus. Mari kita terus bersama dalam damai dan semoga Tuhan memberkati. Amin

Baca Juga: Daftar Ucapan Hari Hemofilia Sedunia 17 April

12. Memperingati Jumat Agung, semoga keberkatan dan kedamaian di Bumi menghampiri seluruh umat manusia

13. Selamat memperingati wafatnya Isa Al Masih. Selamat beribadah Jumat Agung bagi Anda yang merayakan. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua

14. Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar tetapi mungkin untuk orang yang baik, ada orang yang berani mati. Akan tetapi Allah menunjukkan kasihNya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa (Roma 5:8)

15. Memperingati Hari Jumat Agung. Semoga kasih dan pengorbanan-Nya senantiasa memberikan kedamaian di hati kita semua

16. Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita

17. Pengorbanan mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati

18. Selamat memperingati hari Jumat Agung bagi sahabat Kristiani yang merayakan. Semoga imanmu dalam Tuhan di Jumat Agung ini membawa kedamaian serta kebahagiaan untuk hatimu

19. Orang yang menjadi berkat bagi kehidupan orang lain tidak akan menyimpan berkat itu hanya untuk dirinya. Selamat memperingati Hari Jumat Agung bagi saudara-saudara yang merayakan.

20. Mengenang wafatnya Isa Al Masih mengingatkan kita untuk menjadi manusia penuh cinta kasih dan tulus berbuat kebaikan. Selamat beribadah Jumat Agung.

21. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16. Selamat memperingati wafatnya Isa Al Masih.

22. Terima kasih Tuhan Yesus. Selamat memperingati Hari Jumat Agung saudaraku. Aku mengasihanimu.

23. Semoga Jumat Agung ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Tidak ada yang lebih baik daripada perayaan dengan orang-orang yang kita sayangi.

Selamat memperingati Hari Jumat Agung bagi yang merayakan.

24. Semoga pengorbanan-Nya menjadi lambang kasih dan perdamaian untuk kita. Selamat memperingati Hari Jumat Agung.

25. Memperingati Jumat Agung. Kiranya pengorbanan Isa Al Masih akan menjadi teladan bagi seluruh Umat Manusia agar saling mengasihi.

26. Selamat hari Jumat Agung memperingati wafatnya Isa Al Masih. Semoga berkat dan rahmat-Nya selalu menyertai kita semua.

27. Tidak ada kasih yang lebih besar dibandingkan dengan kasih seseorang yang menyerahkan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Yohanes 15:13.

Selamat hari Jumat Agung bagi sahabat-sahabatku yang merayakan.

28. Selamat memperingati dan merayakan Jumat Agung dan selamat menyambut Minggu Paskah. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua.

29. Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat.

Tapi, hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa. Selamat memperingati Jumat Agung bagi yang merayakan. Tuhan beserta kita.

30. Selamat memperingati wafat Isa Al Masih. Semoga kita selalu diberkati dengan kekuatan dan harapan pada hari ini dan hari-hari yang akan datang.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Zeni 15 April Terbaru

Kalimat-Kalimat Positif Hari Isal Al Masih 7 April Jumat Agung

Pada peringatan Wafat Isa Almasih ini, mari kita merenungkan nilai-nilai kasih dan pengorbanan yang ditunjukkan oleh Isa Almasih dalam kehidupannya. Kita memohon pengampunan dan kekuatan untuk mengasihi dan melayani sesama manusia dengan tulus.

Kita perlu untuk terus menghormati dan menghargai kepercayaan agama orang lain dan mempererat hubungan antar umat beragama, serta mempromosikan kerukunan dan perdamaian di antara kita. Selamat memperingati wafatnya Isa Almasih.

Di hari ini, mari kita merenungkan arti sakramen Ekaristi dan pengorbanan Kristus di jalan salib. Semoga kita diberikan kekuatan untuk hidup dalam kasih dan pengampunan.

Hari Wafat Isa Almasih mengajarkan kita tentang pentingnya hidup dalam kesetiaan, pengorbanan, dan kasih, sebagaimana yang ditunjukkan oleh Isa Almasih dalam kehidupannya.

Marilah kita memperingati peristiwa penting dalam sejarah agama Kristen dan merenungkan arti sejati dari pengorbanan Kristus di jalan salib bagi keselamatan umat manusia.

Di Hari Wafat Isa Almasih, kita semua memohon pengampunan atas dosa-dosa kita dan memperkuat iman kita dalam menghadapi tantangan hidup, serta hidup dalam kasih dan pengampunan. 

Sebagai umat yang baik, kita bersama-sama memperkuat hubungan kita dengan Tuhan dan mempererat persahabatan dan kerukunan antar sesama manusia, sebagaimana yang diajarkan oleh Isa Almasih.

Pada hari wafat Isa Almasih ini, mari kita mengenang kasih tak terhingga yang ditunjukkan oleh Isa Almasih dalam pengorbanan-Nya di jalan salib.

Mari kita memohon pengampunan dan kekuatan untuk hidup dalam kesetiaan dan pengorbanan seperti Isa Almasih, serta memperkuat hubungan kita dengan sesama manusia dan Tuhan.

Kita memperingati peristiwa penting dalam sejarah agama Kristen dan merenungkan arti sejati dari kasih dan pengorbanan yang ditunjukkan oleh Isa Almasih, serta mempererat persahabatan dan kerukunan antar umat beragama.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia 27 April

Caption Sosial Media Feed WhatsApp IG Twitter Dan Facebook

1. Selamat Jumat agung! Semoga hari yang indah ini membawa banyak kegembiraan bagi hidup kita.

2. Jangan pernah khawatir tentang hidup dan mati. Dia selalu menaungi kita. Tetaplah bersama Dia dan ucapkan Selamat Hari Jumat agung.

3. Kasih dan pengorbanan-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat agung.

4. Semoga Yesus senantiasa mencurahkan semua berkat pada hari Jumat agung yang penuh keberuntungan ini kepada kita semua!

5. Selamat Jumat agung 2023. Semoga teman-teman semua selalu dilimpahi berkat dari Tuhan Yesus.

6. Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah datang ke bumi ini untuk menebus setiap dosa umat manusia.

7. Semoga Yesus terlahir kembali di dalam hatimu dan bisa mengisi hidupmu dengan kebahagiaan, selamat Hari Jumat agung 2023.

8. Semoga Yesus Kristus mencurahkan seluruh berkat di hari Jumat agung yang penuh keajaiban ini!

9. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di Jumat agung yang suci ini.

10. Selamat hari Jumat agung Memperingati Wafatnya Isa Almasih. Semoga Berkat dan Rahmat-Nya selalu menyertai kita semua.

11. Hari Wafat Isa Almasih mengajarkan kita tentang pentingnya hidup dalam kesetiaan, pengorbanan, dan kasih, sebagaimana yang ditunjukkan oleh Isa Almasih dalam kehidupannya.

12. Selamat memperingati hari Jumat agung, semoga pengorbananNya membuat kita jadi manusia-manusia baru yang lebih baik lagi.

13. Pada hari yang kudus ini semoga terang-Nya memandu jalanmu. Selamat merayakan Jumat agung.

14. Jumat agung 2023 ini, saya berdoa agar Tuhan selalu ada untukmu dan memberi berkat. Permohonan terbaikku di hari Jumat agung ini untukmu.

15. Semoga Tuhan Yesus selalu bersama kita dan memberi kita kekuatan dalam menghadapi masalah. Selamat Jumat agung!

Baca Juga: Referensi Lengkap Kalender Bulan April 2023

Tentang Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Wafat Isa Al Masih atau Jumat Agung Tanggal 7 April, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Wafat Isa Al Masih 7 April.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Wafat Isa Al Masih 7 April di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar