40 Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April


Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024 – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: Sebagai Referensi 40 Ucapan Selamat Hari Film Indonesia 30 Maret 2024

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Sejarah Singkat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April

Penetapan Hari Peduli Autisme Sedunia ini merupakan salah satu usulan dari negara Qatar yang kemudian didukung penuh oleh negara-negara anggota PBB. 

Usulan tersebut dibuat karena banyak sekali orang penyandang autisme yang mengalami hinaan serta dikucilkan.

Autisme bukanlah sebuah penyakit yang menular melainkan kondisi seseorang yang mengalami keterlambatan pada proses perkembangannya.

Autisme bukanlah sebuah penyakit sehingga penanganannya bukan obat melainkan berupa terapi yang dilakukan dalam jangka yang cukup panjang.

Baca Juga: Menambah Wawasan Berikut Ini Sejarah Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024 yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024 di bawah sesuai selera anda.

Daftar Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024

1. Selamat memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia. Mari tunjukkan kepedulian bersama untuk mendukung dan memperlakukan mereka seperti manusia pada umumnya.

2. Seringkali aku tak mengerti apa maksud dan keinginannya, tetapi pelukanku selalu ada untukmu. Aku Selalu Menyayangimu anakku. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2024.

3. Anak autis bukanlah kutukan, ia adalah titipan Tuhan teristimewa untukku. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024.

4. Happy World Autism Awareness Day 2024. Cinta dan kasih yang harus terus kita berikan, jangan lukai hati mereka.

5. Setiap anak memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Anak adalah anugerah dari tuhan aku syukuri keberadaannya. Selamat Hari Autisme Sedunia 2024.

6. Selamat tanggal 2 April 2024 untuk memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia. Mereka berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama seperti kita.

Baca Juga: Berikut 60 Ucapan Selamat Hari Teater Internasional 27 Maret 2024

7. Selamat hari autis sedunia kakak-kakak! Mari rangkul mereka agar mereka tidak merasa berbeda, perlakukan mereka dengan baik dan sayangilah mereka.

8. Stop gunakan kata autis sebagai leluconmu ? Mereka juga manusia sama seperti kita. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

9. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia! Yuk bersama rangkul mereka agar mereka tidak merasa berbeda.

10. Setiap manusia diciptakan Tuhan dengan keunikan dan keistimewaan yang berbeda-beda, begitu juga dengan mereka. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

Hari Peduli Autisme Sedunia
Hari Peduli Autisme Sedunia
Hari Peduli Autisme Sedunia Selalu diperingati setiap tanggal 2 April setiap tahunnya – Penetapan Hari Peduli Autisme Sedunia ini merupakan salah satu usulan dari negara Qatar yang kemudian didukung p
Oleh Endik Eko

Kata-Kata Bahasa Inggris Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024

1. Jangan pernah lukai hari-hari mereka. Berikanlah cinta dan kasih yang tulus. Happy World Autism Awareness Day 2024.

2. Selamat memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia. Mereka berhak mendapatkan kesempatan dan pendidikan yang sama seperti kita.

3. Seringkali kita tak memahami maksud dan keinginannya, tetapi hati dan pelukanku selalu ada untuk mereka. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2024.

4. Jangan lagi gunakan kata “autis” sebagai leluconmu! Mereka juga manusia, sama seperti kita. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

5. Mulai sekarang, mari rangkul mereka agar tidak merasa berbeda. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

6. Setiap anak memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang terpenting, anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang harus disyukuri. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

Baca Juga: Daftar 30 Ucapan Selamat Hari Down Syndrome 21 Maret 2024

7. Please never use the word “autism” as a joke, swear, or insult! Happy World Autism Day!

(Tolong jangan pernah menggunakan kata “autisme” sebagai lelucon, sumpah serapah, atau penghinaan! Selamat Hari Autisme Sedunia!)

8. They were born the same way we are, drink and eat just like us. They have parents who love them very much. Happy World Autism Day 2024!

(Mereka dilahirkan seperti kita, minum dan makan sama seperti kita. Mereka memiliki orang tua yang sangat menyayangi mereka. Selamat Hari Autisme Sedunia!)

9. They deserve the same education, opportunities, and love as us. Happy World Autism Day!

(Mereka berhak mendapatkan pendidikan, kesempatan, dan cinta yang sama seperti kita. Selamat Hari Autisme Sedunia!)

10. Sometimes, superheroes appear in the lives of children who fight great battles. Happy World Autism Day!

Kata Bijak Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024

1) Selamat memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia. Mari tunjukkan kepedulian bersama untuk mendukung dan memperlakukan mereka seperti manusia pada umumnya.

2) Seringkali aku tak mengerti apa maksud dan keinginannya, tetapi pelukanku selalu ada untukmu. Aku Selalu Menyayangimu anakku. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2024.

3) Anak autis bukanlah kutukan, ia adalah titipan Tuhan teristimewa untukku. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April.

4) Happy World Autism Awareness Day 2023. Cinta dan kasih yang harus terus kita berikan, jangan lukai hati mereka.

5) Setiap anak memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Anak adalah anugerah dari tuhan aku syukuri keberadaannya. Selamat Hari Autisme Sedunia 2024.

Baca Juga: Sejarah Hari Down Syndrome Sedunia 21 Maret

6) Selamat tanggal 2 April 2023 untuk memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia. Mereka berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama seperti kita.

7) Selamat hari autis sedunia kakak-kakak! Mari rangkul mereka agar mereka tidak merasa berbeda, perlakukan mereka dengan baik dan sayangilah mereka.

8) Stop gunakan kata autis sebagai leluconmu ? Mereka juga manusia sama seperti kita. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

9) Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia! Yuk bersama rangkul mereka agar mereka tidak merasa berbeda.

10) Setiap manusia diciptakan Tuhan dengan keunikan dan keistimewaan yang berbeda-beda, begitu juga dengan mereka. Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia.

Tentang Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kalender Bali April 2024 Dan Hari Upacaranya

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Peduli Autisme Sedunia 2 April 2024 di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

×

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Peduli Autisme Sedunia