Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret


Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024 – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 9 Maret

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Sejarah Singkat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024

Sebelum adanya organisasi PARFI, Indonesia memiliki organisasi yang bernama SARI yang terdiri dari sutradara, pelukis, penyanyi sampai dengan pemain sandiwara.

Namun SARI tidak bertahan lama, tepat pada tahun 1951, lahirlah Persatuan Artis Film dan Sandiwara Indonesia (PERSAFI).

Persatuan Artis Film dan Sandiwara Indonesia (PERSAFI) merupakan wadah untuk para pekerja seni yang merupakan kelanjutan dari organisasi SARI.

Namun sama seperti SARI, PERSAFI juga mengalami kemandulan sehingga muncullah PARFI yang kongres pertamanya digelar di Manggarai pada tahun 1953.

Baca Juga: 80 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 8 Maret

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024

1. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 2024, semoga para artis di nusantara makin memberikan yang lebih baik bagi perfilman Indonesia.

2. Tak ada film yang jelek, yang ada bagus dan sangat bagus. – Didi Petet.

3. Selamat Hari PARFI 2024, semoga para artis dan insan film Tanah Air semakin memajukan dunia perfilman Indonesia.

4. Seni bukan hasil kerajinan, melainkan transmisi perasaan artis atau seniman yang telah mengalaminya. – Leo Tolstoy.

5. Selamat Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI, semoga kedepannya insan film Tanah Air dapat bekerja dan berkarya lebih baik lagi dalam memajukan industri perfilman nusantara.

6. Artis bukanlah apa-apa tanpa hadiah, tetapi hadiah bukanlah apa-apa tanpa pekerjaan. – Emile Zola.

7. Teruslah berkarya dan mencari inovasi-inovasi baru dalam memajukan dunia perfilman Nusantara. Selamat Persatuan Artis Film Indonesia 2024.

Baca Juga: Sejarah Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret

8. Selamat memperingati Hari Persatuan Artis Film Indonesia, untuk semua insan film dan hiburan Tanah Air.

9. Selamat memperingati Hari Persatuan Artis Film Indonesia 10 Maret 2024, maju terus para artis dan semua yang berkarya dalam industri perfilman.

10. Selamat Hari PARFI 2024, semoga makin jaya dan sukses selalu untuk artis dan insan film Indonesia.

Kata Bijak Hari Persatuan Hari Persatuan Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024

1. Artis bukanlah apa-apa tanpa hadiah, tetapi hadiah bukanlah apa-apa tanpa pekerjaan. – Emile Zola. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024!

2. Selamat Hari PARFI 2024, semoga makin jaya dan sukses selalu untuk artis dan insan film Indonesia.

3. Saya tahu pada usia dini, saya ingin berakting. Akting selalu mudah bagi saya. Saya tidak percaya pada takdir, tetapi saya percaya bahwa begitu Anda sampai ke mana pun Anda pergi, ke sanalah Anda akan berada. – Morgan Freeman. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024.

4. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024, semoga para artis di nusantara makin memberikan yang lebih baik bagi perfilman Indonesia.

Baca Juga: Arti Mimpi Ketemu Artis Yang Dipercaya Mendatangkan Keberuntungan! 

5. selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024, semoga para artis dan insan film Tanah Air semakin memajukan dunia perfilman Indonesia.

6. Itu tugas Anda sebagai aktor, untuk memahami bagian manusia dari karakter, untuk membuatnya nyata. – Morgan Freeman. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024.

7. Jangan takut dengan apa yang kamu inginkan. Ini adalah waktumu. Hambatannya sudah turun, percaya dirilah. – Morgan Freeman. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024!

8. Seni bukan hasil kerajinan, melainkan transmisi perasaan artis atau seniman yang telah mengalaminya. – Leo Tolstoy. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024!

9. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024 yang akan diperingati pada tanggal 10 Maret 2024.

10. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024. Tak ada film yang jelek, yang ada bagus dan sangat bagus. – Didi Petet

11. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia 2024. Kita harus menang dengan tetap menjunjung tinggi kehormatan dan jiwa satria. – Didi Petet

12. Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 2024! Tak ada film yang jelek, yang ada bagus dan sangat bagus. – Didi Petet

13. Selamat Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI, semoga kedepannya insan film Tanah Air dapat bekerja dan berkarya lebih baik lagi dalam memajukan industri perfilman nusantara.

14. Artis bukanlah apa-apa tanpa hadiah, tetapi hadiah bukanlah apa-apa tanpa pekerjaan. – Emile.

15. Teruslah berkarya dan mencari inovasi-inovasi baru dalam memajukan dunia perfilman Nusantara. Selamat Persatuan Artis Film Indonesia 2024.

Baca Juga: Web Stories Hari Film Indonesia

16. Selamat memperingati Hari Persatuan Artis Film Indonesia 10 Maret 2024, maju terus para artis dan semua yang berkarya dalam industri perfilman.

17. Seni bukan hasil kerajinan, melainkan transmisi perasaan artis atau seniman yang telah mengalaminya. – Leo Tolstoy

18. Saya kenal banyak orang dan banyak orang kenal saya. Tapi saya tidak punya teman. Mereka datang karena butuh bukan karena dorongan hati. – Didi Petet.

Hari Pemasyarakatan Indonesia
Hari Pemasyarakatan Indonesia
Hari Pemasyarakatan Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 27 April setiap tahunnya – Peringatan Hari Pemasyarakatan Indonesia tidak bisa dilepaskan dari sejarah 57 tahun yang lalu. Cikal bakal p
Oleh Endik Eko
Kalender Jawa Juni 2024
Kalender Jawa Juni 2024
Informasi lengkap mengenai kalender Jawa Mei 2024 dengan berbagai hari baik, weton, wuku, dan hari pasaran untuk panduan kegiatan sehari-hari
Oleh Endik Eko
Kalender Jawa Mei 2024
Kalender Jawa Mei 2024
Informasi lengkap mengenai kalender Jawa Mei 2024 dengan berbagai hari baik, weton, wuku, dan hari pasaran untuk panduan kegiatan sehari-hari
Oleh Endik Eko
Hari Kekayaan Intelektual Sedunia
Hari Kekayaan Intelektual Sedunia
Hari Kekayaan Intelektual Sedunia selalu diperingati setiap tanggal 26 April setiap tahunnya – Hari Kekayaan Intelektual Sedunia pertama kali dideklarasikan oleh WIPO atau World Intellectual Property
Oleh Endik Eko
Hari Malaria Sedunia
Hari Malaria Sedunia
Hari Malaria Sedunia – Malaria ataupun penyakit yang menyerupai malaria sebenarnya telah diketahui ada sejak lebih dari 4.000 tahun lalu.
Oleh Endik Eko

Tentang Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret 2024

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret.

Baca Juga: Biodata Lengkap Shenina Cinnamon Artis Cantik Pendatang Baru

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia