Arti Mimpi Jatuh Saat Tidur Menurut Berbagai Kepercayaan! 


Diantara semua mimpi yang pernah dialami oleh manusia, salah satu mimpi yang mungkin sering dialami adalah mimpi terjatuh

Ketika mengalami mimpi ini, sebagian orang akan langsung terbangun karena merasa jika mimpi tersebut terbawa ke dunia nyata. 

Bagi anda yang pernah mengalami mimpi ini, pernahkan bertanya-tanya sebenarnya apa arti mimpi jatuh? 

Baca Juga: Inilah Arti Mimpi Kehilangan Barang Yang Harus Diwaspadai!

Arti mimpi jatuh pada umumnya merupakan cerminan diri dimana si pemimpi sedang merasa takut, cemas ataupun sedang mendapatkan pengkhianatan. 

Interpretasi lain dari arti mimpi jatuh yaitu perasaan yang ada diluar kendali, sedang merasa tidak didukung serta takut mengambil resiko. 

Namun, bagaimana jika mimpi jatuh tersebut dari berbagai kondisi yang berbeda, apakah artinya tetap sama? Untuk lebih jelasnya, simak berikut arti mimpi jatuh saat tidur yang sebaiknya anda ketahui! 

Arti Mimpi Jatuh Saat Tidur Menurut Berbagai Kepercayaan! 

Arti Mimpi Jatuh Saat Tidur Yang Sebaiknya Diketahui

Jika secara umum arti mimpi jatuh merupakan representasi diri, lantas bagaimana dengan mimpi jatuh dengan kondisi yang berbeda. 

Misalnya jatuh dari langit, jatuh dari ketinggian ataupun lainnya. Apakah artinya tetap sama? Tentu jawabannya bisa berbeda atau sama! 

Baca Juga: Perlu Kami Tahu Inilah 5 Arti Kedutan di Kaki Sebelah Kiri Menurut Primbon!

Nah, agar anda tidak penasaran, simak berikut ini arti mimpi jatuh dari berbagai kondisi atau situasi: 

  1. Arti Mimpi Jatuh Dari Langit

Pernahkah anda mengalami mimpi jatuh dari langit? Jika Ya, maka mimpi ini menjadi sebuah pertanda bahwa akan ada perubahan besar yang terjadi dalam hidup anda. 

Menurut ahli tidur sleep junkie, Dorothy Chambers, mimpi jatuh dari langit diartikan sebagai jatuh kedalam hal yang tidak diketahui. 

Mimpi ini juga umumnya terjadi dalam gerakan lambat dimana ini menunjukkan bahwa ketika itu anda sedang berada di persimpangan jalan dan tidak bisa membuat keputusan. 

  1. Arti Mimpi Tersandung Dan Jatuh 

Mimpi jatuh paling umum lainnya adalah mimpi tersandung padahal tidak ada apa-apa disana. Mimpi ini menjadi sebuah pertanda jika anda sedang merasa khawatir akan tertinggal dalam segala hal terutama dalam karier. 

Hal ini bisa jadi saat ini anda sangat tertekan karena telah membuat kesalahan ataupun hal lainnya yang membuat karir anda terancam. 

Baca Juga: Dari Primbon Jawa Inilah Arti Mimpi Mendengar Orang Bernyanyi

  1. Arti Mimpi Jatuh Ke Lantai 

Arti mimpi jatuh ke lantai juga sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tafsir mimpi diatas. Mimpi ini menjadi pertanda jika anda sedang mengalami rasa takut dan tidak aman terhadap sesuatu hal yang tiba-tiba bisa berubah. 

  1. Arti Mimpi Jatuh Dari Tebing

Arti mimpi jatuh selanjutnya yaitu mimpi jatuh dari tebing. Nah, mimpi ini juga menjadi sebuah pertanda bahwa anda sedang merasa takut kehilangan seseorang yang dianggap penting. Orang yang dimaksud bisa jadi kekasih, teman dekat atau keluarga. 

  1. Arti Mimpi Jatuh Dari Lift 

Mimpi jatuh dari lift atau elevator mengindikasikan jika anda sedang mengalami penurunan emosi yang cepat. 

Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda jika saat ini anda sedang mengalami suasana hati yang kacau. 

  1. Mimpi Jatuh Didorong

Mimpi jatuh karena didorong bisa dikaitkan dengan pertanda berbeda tergantung siapa yang mendorong anda. 

Jika anda didorong oleh orang yang tidak dikenal, maka mimpi ini menjadi pertanda bahwa akan ada orang yang bertanggung jawab terhadap keadaan anda saat ini. 

Sedangkan jika dalam mimpi anda didorong orang yang dikenal, bisa jadi orang yang ada dalam mimpi salah satu penyebab anda mendapatkan masalah. 

Baca Juga: Terlengkap Kalender Mancing Juli 2023 Fase Bulan

Sementara jika dalam mimpi orang yang mendorongnya tidak terlihat, maka ini menandakan jika ada sisi gelap dalam diri anda yang tidak diketahui. 

Tentang Arti Mimpi Jatuh

Itulah beberapa arti mimpi jatuh dari berbagai kondisi ataupun situasi. Jadi, mimpi mana yang pernah alami? Apakah sesuai dengan tafsir mimpi yang disebutkan diatas atau tidak? 

Mudah-mudahan informasi arti mimpi jatuh diatas dapat menjadi referensi serta menambah wawasan kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar