30 Ucapan Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember


30 Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 16 Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

30 Ucapan Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

Sejarah Singkat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

Peringatan Hari Penerbangan Sipil pertama kali ditetapkan pada tahun 1994 sebagai bagian dari kegiatan International Civil Aviation Organization (ICAO).

Tujuan dari peringatan ini yaitu untuk membantu membangkitkan serta memperkuat kesadaran dunia Internasional akan pentingnya penerbangan sipil Internasional bagi perkembangan sosial dan ekonomi negara.

Baca Juga: Sejarah Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

Setiap 5 tahun, Dewan ICAO menetapkan tema ulang tahun khusus untuk Hari Penerbangan Sipil Internasional.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember di bawah sesuai selera anda.

1. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022. Penerbangan adalah bagian dari bangunan yang paling tidak mudah tercampur.

2. Terbang lebih dari sekadar olahraga, lebih dari sekadar pekerjaan. Terbang tidak lain adalah gairah yang memberi Anda semua kekuatan dan fokus untuk terbang.

3. Rasanya sangat menyenangkan saat tahu bahwa jarak bukan lagi alasan untuk menjauh dari orang yang Anda cintai. Terima kasih banyak kepada penerbangan sipil karena telah membantu kami menjangkau orang-orang tersayang kami. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022

4. Jangan pernah berhenti. Jangan pernah menyerah. Terbang sejauh mungkin. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, biarkan langit menjadi batas Anda.

5. Bagi banyak orang, langit adalah titik kurungan. Bagi orang yang menyukai penerbangan, langit adalah rumah. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Artileri 4 Desember

6. Disiplin, kesabaran, dan semangat adalah bahan terpenting yang dibutuhkan untuk terbang. Kami mengucapkan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional untuk semua pilot yang bersemangat.

7. Terbang lebih dari sekadar olahraga, lebih dari sekadar pekerjaan. Terbang tidak lain adalah gairah yang memberi Anda semua kekuatan dan fokus untuk terbang. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

8. Dibutuhkan banyak pemahaman, pengetahuan, pengalaman, dan kecerdasan untuk bisa terbang. Salam hangat di Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

9. Terbang lebih dari permainan dan juga lebih dari panggilan, terbang adalah energi dan keinginan murni yang mengisi seumur hidup. Nikmati hari ini dengan pergi keluar dan naik pesawat. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

10. Salam hangat di Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 ini adalah satu industri tempat tidak ada hal lain selain kesempurnaan yang dituntut setiap saat.

Baca Juga: Sejarah Hari Penerbangan Nasional

11. Saat Anda terbang, Anda mendapatkan pemandangan dunia yang paling indah. Terima kasih kepada industri penerbangan yang telah berkontribusi bagi kita semua. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional.

12. Dibutuhkan banyak pemahaman, pengetahuan, pengalaman dan kecerdasan untuk bisa terbang. Salam hangat di Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

13. Rasanya sangat menyenangkan mengetahui bahwa jarak bukan lagi alasan untuk menjauh dari orang yang Anda cintai. Terima kasih banyak kepada penerbangan sipil karena telah membantu kami menjangkau orang-orang tersayang kami. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Kata-Kata Mutiara Hari Penerbangan Sipil Internasional

1. “Dibutuhkan banyak pemahaman, pengetahuan, pengalaman dan kecerdasan untuk bisa terbang. Salam hangat di Hari Penerbangan Sipil Internasional tahun 2022.”

2. “Terbang lebih dari sekadar olahraga, lebih dari sekadar pekerjaan. Terbang tidak lain adalah gairah yang memberimu semua kekuatan dan fokus untuk terbang. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

3. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022! Penerbangan merupakan bagian dari bangunan yang paling tidak mudah tercampur.”

4. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional tahun 2022. Penerbangan merupakan perjalanan jauh melalui pesawat, berdoalah pada Tuhan agar perjalanan bisa selamat sampai tujuan.”

5. “Bagi banyak orang, langit adalah titik kurungan. Bagi orang yang menyukai penerbangan, langit adalah rumah. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Penerbangan Nasional 27 Oktober

6. “Saat terbang, Anda akan memperoleh pemandangan dunia yang paling indah. Terima kasih kepada industri penerbangan yang telah berkontribusi bagi kita semua. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional tahun 2022.”

7. “Semoga para penumpang bisa tetap berhati-hati dan berdoa, agar penerbangan bisa selamat sampai tujuan. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

8. “Salam di Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022! Ini merupakan satu industri tempat tidak ada hal lain selain kesempurnaan yang dituntut setiap saat.”

9. ” Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022! Terbang tidak lain adalah gairah yang memberi Anda semua kekuatan dan fokus untuk terbang.”

10. “Terbanglah sejauh mungkin namun tetap tempat kembali ternyaman adalah rumah. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022!”

Baca Juga: Sejarah Hari Penerbangan Nasional 27 Oktober

Kata Bijak Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

11. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional tahun 2022! Semoga Indonesia semakin maju dan berkembang dari segi transportasi. Terutama transportasi udara.”

12. “Rasanya sangat menyenangkan mengetahui bahwa jarak bukan lagi alasan untuk menjauh dari orang yang dicintai. Terima kasih banyak kepada penerbangan sipil karena telah membantu menjangkau orang-orang yang tersayang. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

13. “Terima kasih industri penerbangan yang sudah berkontribusi bagi kemajuan negara kita semua. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

14. “Terbang lebih dari permainan dan juga lebih dari panggilan. Terbang merupakan energi dan keinginan murni yang mengisi seumur hidup. Nikmati hari ini dengan pergi keluar dan naik pesawat. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022.”

15. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022! Semoga para pilot dapat menjalankan tugas sebaik mungkin. Semoga setiap penerbangan di Indonesia selalu diberikan kelancaran dan keselamatan.”

Baca Juga: Sejarah Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

16. “Jangan pernah berhenti. Jangan pernah menyerah. Terbang sejauh mungkin. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022!”

17. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022! Terima kasih atas jasa para perintis penerbangan Indonesia.”

18. “Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional tahun 2022.”

19. “Disiplin, kesabaran dan semangat adalah hal paling penting yang dibutuhkan untuk terbang. Kami mengucapkan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember 2022 untuk semua pilot yang bersemangat.”

20. “Terima kasih penerbangan sipil, sudah membantu kami untuk menjelajah dunia dengan burung besimu. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022”

Tentang Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember.

Baca Juga: Kalender Hijriyah Bulan Desember 2023 dan Jadwal Puasanya

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 7 Desember di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar