100 Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember


Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Natal 25 Desember.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Natal 25 Desember yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

100 Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

Sejarah Singkat Hari Natal 25 Desember

Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. 

Baca Juga: Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 1 Februari

Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember di bawah sesuai selera anda.

  1. Semoga kamu menikmati liburan Natal dan Tahun dengan penuh kebahagiaan. Mari ciptakan momen terbaik di hari yang mendamaikan ini.
  2. Di tengah semua hiruk-pikuk musim liburan selalu ada keindahan nyata yang kulihat di matamu. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari lebih banyak habiskan waktu bersama. Selamat Natal 2023.
  3. Selamat Natal untuk seorang yang selalu membuatku merasa dekat padaNya, di dalam lindunganNya, dan dalam berkatNya. Sampai jumpa sebentar lagi, kesayangan.
  4. Seluruh hadiah Natal di bawah pohon Natal tak akan merekahkan senyumku selebar saat bertemu denganmu nanti. Selamat Natal 2023, sampai jumpa sebentar lagi.
  5. Semoga melodi dan semangat liburan Natal 2023 memenuhi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal 2023, selamat liburan, dan selamat menyambut Tahun Baru 2024.
  6. Semoga keilahian dan kemurnian hari raya Natal membuat hidupmu dipenuhi kehangatan dan rasa bahagia. Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
  7. Natal adalah kehangatan. Berucap syukur atas apa yang terjadi selama ini, semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu selamanya.
  8. Mari menyambut Natal tahun ini dan tahun berikutnya bersama, terus berkumpul dan menikmati kehangatan Natal selamanya.
  9. Selamat Hari Natal! Damai Kristus senantiasa melingkupi kita dan memberikan damai di tengah dunia.
  10. Bukti kasih Allah pada kita semua, Natal selalu jadi berkat untuk orang-orang yang ada di sini kini dan nanti.

Baca Juga: 50 Ucapan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional 20 Desember

Kata-Kata Positif Hari Natal 25 Desember

  1. Semoga kedamaian, damai sejahtera, dan sukacita Natal tak pernah pudar sampai kapanpun. Selamat hari raya Natal 2023.
  2. Banyak orang berharap Santa Claus akan datang membawa hadiah terindah. Yang ku harapkan hanya Santa bisa membawaku pulang di hari Natal nanti, untuk bertemu ayah dan ibu. Selamat Natal ayah, selamat Natal ibu.
  3. Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.
  4. Mudah-mudahan damai dan kehangatan itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya didalam gelap, dan gelap tidak pernah mengambil kuasa. Selamat Natal, damai di dunia, damai di hati.
  5. Selamat Natal untuk kamu, semoga banyak harapan dan doa terbaik terkabul. Selamat menikmati liburan akhir tahun!
  6. Selamat Natal, damai Kristus selalu menyertai kita semua dan memberikan damai di dalam hati kita.
  7. Natal menjadi waktu yang tepat merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Semoga kasihNya selalu kamu rasakan, sepanjang waktu.
  8. Penyelamat telah lahir, saatnya kita semua merayakan kebahagiaan ini. Semoga hidup selalu dipenuhi oleh kehangatan Natal, lupakan masa lalu dan nikmati momennya sekarang!
  9. Malam yang tenang, suasana yang sejuk, pohon cemara yang bersinar dan membawa pencerahan. Natal tahun ini akan terasa sangat hangat saat dirayakan bersama.
  10. Selamat Natal untuk keluarga tercinta. Tanpa dukungan kalian, aku tidak akan jadi apapun di dunia yang keras ini. Kehangatan dan tempat pulang yang selalu jadi favoritku, terimakasih.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Harapan Hari Natal 25 Desember

  1. Natal menjadi momen berbagi hati dengan cinta dan kasih. Saat yang tepat memberi dan menerima berkat, dan semoga kita semua berbahagia dalam perayaan Natal tahun ini
  2. Natal menunjukkan jalan kasih Kristus untuk umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Tuhan memberkati.
  3. Selamat Natal! Semoga ucapan sederhana ini membawa damai di hati dan tentram di jiwa, ingat, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatNya.
  4. Hidup bukan menjadi perlombaan, tapi perjalanan yang harus dinikmati setiap momennya. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari nikmati setiap perjalanan dan cerita kita.
  5. Hari Raya Natal selalu identik dengan kerelaan hati, kehangatan, dan kedamaian. Semoga ketiganya hadir dan senantiasa memenuhi hari-hari kamu.
  6. Meski terasa berat, tahun ini tetap harus disyukuri karena sudah hampir terlewati. Semoga sukacita Natal selalu melingkupi hari-hari Anda!
  7. Semoga pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini, kamu mendapatkan momen terbaik bersama orang-orang terdekatmu. Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
  8. Semoga Natal tahun ini penuh dengan cinta kasih dan kebahagiaan. Selamat Natal dan mari sambut Tahun Baru 2023 dengan penuh harapan.
  9. Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kedamaian. Mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh suka cita.
  10. Di hari Natal ini, semoga kesejahteraan menyertai kita semua. Selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru 2024.

Baca Juga: Sejarah 1 Januari Tahun Baru: Kenapa Di Mulai 1 Januari?

Kata Bijak Hari Natal 25 Desember

  1. Semoga kesuksesan selalu mengikuti langkahmu. Mari sambut Natal dan Tahun Baru dengan semangat baru.
  2. Semoga kamu mendapatkan musim perayaan Natal yang fantastis! Terimalah salam Natal terhangat dariku untukmu dan keluargamu. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  3. Karunia cinta, anugerah kedamaian, kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal. Merry Christmas.
  4. Musim Natal penuh dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Natal terbaik yang pernah ada! Selamat Natal.
  5. Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!
  6. Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluarga. Buatlah hari Natal ini istimewa!
  7. Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  8. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan. sore membawa iman, petang membawa cinta, malam membawa ketenangan, semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.
  9. Di perayaan Natal 2023 ini, aku berdoa semua kamu selalu dikelilingi kebahagiaan Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2024.
  10. Natal adalah festival penuh cinta kasih dan kebahagiaan. Mari rayakan dan tinggalkan kesedihan. Selamat Natal untukmu dan mari sambut Tahun Baru.
  11. Iman membuat semua hal menjadi mungkin, harapan membuat semua hal bekerja, cinta membuat semua hal menjadi indah, semoga Anda memiliki ketiga untuk Natal ini. Selamat Natal.
  12. Hadiah yang membawa cinta, hadiah yang memberi kedamaian, dan hadiah yang menghadirkan kebahagiaan, semoga semua menjadi miliki di hari Natal.
  13. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in excelsis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
  14. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  15. Di malam kudus ini, telah lahir juru selamat Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal, semoga Tuhan memberkati.
  16. Musim Natal kali ini, semoga rumah kamu dikelilingi dengan kegembiraan dan cinta Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut Tahun Baru dengan penuh kebahagiaan.
  17. Semoga hari-hari kamu selalu dipenuhi sukacita, kedamaian juga kebahagiaan. Selamat Natal tahun 2023 dan Selamat Tahun 2024.
  18. Semoga musim ini memberikan banyak keberkahan padamu. Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu.
  19. Semoga kamu mendapatkan liburan Natal dan Tahun Baru yang berkesan, penuh cinta dan kedamaian Selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru.
  20. Semoga Tuhan memberkatimu saat di perayaan Natal tahun dan tahun-tahun yang akan datang. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Kalender Bulan Desember 2023 Lengkap

Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

  1. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga kita mendapatkan momen Natal dan Tahun Baru yang penuh dengan kenangan manis.
  2. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menjagamu sepanjang tahun. Selamat Hari Natal temanku dan selamat menyambut Tahun Baru.
  3. Selamat Natal 2023 dan selamat Tahun Baru 2024. Aku berharap kamu akan mendapat berkat dari Tuhan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.
  4. Mari nikmati perayaan Hari Natal dan Tahun Baru dengan hati yang damai dan pikiran yang terbebas dari berbagai masalah yang memberatkan.
  5. Semoga Natal tahun ini, kamu dianugerahi banyak cinta dan kebahagiaan. Jangan sedih, mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih.
  6. Selamat Natal dan mari sambut tahun yang baru dengan penuh semangat dan produktivitas. Mari menjadi pribadi yang anti dengan kata malas!
  7. Mari kita rayakan hari Natal dan Tahun Baru tanpa beban. Hilangkan segala kesedihan yang menyesakan dada. Mari kita semua berbahagia.
  8. Semoga Natal kali ini kita semua mendapatkan momen kebahagiaan yang akan selalu dikenal sepanjang masa. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  9. Untuk hadiah yang menggembirakan serta masa lalu yang akan diingat dengan baik, semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Liburan Hari Natal dan Tahun Baru yang penuh keistimewaan ini.
  10. Rayakan Keajaiban dan kebahagiaan Musim Perayaan Natal. Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut dengan hati yang damai perayaan Tahun Baru.
  11. Selamat Natal teman-temanku tercinta, semoga kalian merasakan cinta dan kedamaian di hari yang penuh kestimewa ini. Dan selamat menyambut Tahun Baru.
  12. Semoga keakraban teman-teman dan kedamaian rumah dapat memperbarui semangat kamu di musim perayaan ini. Selamat Natal untukmu dan selamat Tahun Baru.
  13. Natal bukan hanya tentang moment kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Tapi juga tentang membuat kenangan indah untuk selalu dikenang seumur hidup. Aku ucapkan selamat Natal dan selamat Tahun Baru untukmu.
  14. Semoga kamu merasakan banyak cinta, kebahagiaan, dan kesuksesan di musim perayaan ini dan di musim-musim yang akan datang. Selamat Hari Natal untukmu dan Selamat Tahun Baru.
  15. Hal yang membahagiakan tentang perayaan Natal Tahun Baru adalah momen kebersamaan bersama orang-orang terkasih. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Kalender Mancing Desember 2023 Fase Bulan

  1. Kamu membuat bintang-bintang di langit bersinar lebih terang serta musim dingin yang terasa lebih hangat. Terima kasih karena telah berada disisiku. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu yang spesial di hatiku.
  2. Christmas is a time for nostalgia, but it is also a time for making new memories. Enjoy the fellowship of new friends, and cherish the company of family in this season of loving and sharing. Merry Christmas!
  3. If I could tell Santa what to give you, it would be happiness and peace. Not just this Christmas, but for the entire year.
  4. If a large man in red shows up to your door trying to gift wrap you it’s because you’re on my Christmas wish list! Merry Christmas to you!
  5. I take this Christmas as an opportunity to remind you how much you mean to me. I can’t even think what would I ever do without you. I thank God for sending you into my life. On this beautiful occasion, I pray to him to give you whatever you wish for.
  6. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, May you be blessed this Christmas with peace and love all day! Merry Christmas and a Happy New Year!
  7. Your friendship and your love is the best Christmas gift that I’ve gotten. May the glow of the Christmas candles brighten your day.
  8. Christmas is forever, not for just one day. For loving, sharing, giving, are not to put away. -Norman Wesley Brooks
  9. Like snowflakes, my Christmas memories gather and dance-each beautiful, unique, and gone too soon. -Deborah Whipp
  10. I don’t think Christmas is necessarily about things. It’s about being good to one another. -Carrie Fisher
  11. Dear friend, before the holy Santa Claus knocks at your door, please allow me to be the first person to wish you ‘A Merry Christmas & Happy New Year’ God Bless You and Your Family.
  12. The gift of love. The gift of peace. The gift of happiness. May all these be yours at Christmas.
  13. Have yourself a Merry little Christmas, let your heart be light.
  14. I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours.
  15. There’s only one thing better than Christmas and that’s Christmas with you.
  16. In the eyes of children we find the joy of Christmas. In their hearts we find its meaning. -Leland Thomas
  17. The best of all gift around any Christmas tree is the presence of happy family all wrapped up in each other. -Burton Hillis
  18. It’s not what’s under the Christmas tree that matters but who’s around it. -Charlie Brown
  19. Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.
  20. Christmas gives us an opportunity to pause and reflect on the important things around us. -David Cameron
  21. Nothing ever seems too bad, too hard, or too sad when you’ve got a Christmas tree in the living room. -Nara Roberts
  22. Christmas is the day that holds all time together. -Alexander Smith
  23. The world has grown weary through the years, but at Christmas, it is young. -Phillips Brooks
  24. Some Christmas tree ornaments do more than glitter and glow, they represent a gift of love given a long time ago. -Tom Baker
  25. Christmas is a season not only of rejoicing but of reflection. -Winston Churchill

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Trikora 19 Desember

Bilingual Bahasa Inggris Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

1. Semoga damai menjadi hadiah Anda saat Natal dan berkat Anda sepanjang tahun! May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through! 2. Luangkan waktu selama kesibukan liburan untuk menikmati hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting. Nikmati saat-saat tenang yang dihabiskan bersama teman dan orang terkasih, dan semoga keajaiban Natal mengelilingi Anda sepanjang musim liburan. Take time during the rush of the holidays to enjoy the things in life that really matter. Take in the serene moments spent with friends and loved ones, and may the wonder of Christmas surround you throughout the holiday season.

3. Natal adalah untuk pengampunan, cinta, dan menghargai mereka yang seharusnya kita hargai. Sahabat: tahun ini ketahuilah bahwa kepedulianku padamu tidak bersyarat. Selamat natal. Christmas is for forgiveness, love, and cherishing those we are meant to cherish. Best friend: this year know that my caring for you is unconditional. Merry Christmas. 

4. Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh dan selamat tahun baru juga. Merry Christmas to my best friend, the person who puts up with all my faults and loves me anyway. Oh and happy new year too. 

Baca Juga: Download Kalender 2023 CDR AI PNG

5. Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat senang. May you feel all the love and joy I have for you throughout this holiday season and all year round. Having you as my friend brings me great joy. 

6. Tidak ada hadiah yang lebih besar di hari Natal selain memiliki semua yang Anda inginkan sebelum Anda membuka hadiahnya. There is no greater gift at Christmas than to have everything you want before you open the gifts. 

7. Rayakan Keajaiban dan Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat natal. Celebrate the Wonder and the Joy of the Festive Season. Merry Christmas. 

8. Semoga semangat Natal memberi Anda kedamaian, kegembiraan Natal memberi Anda harapan, dan kehangatan Natal memberi Anda cinta. Selamat Natal! May the spirit of Christmas bring you peace, the gladness of Christmas give you hope, and the warmth of Christmas grant you love. happy Christmas! 

9. Natal adalah musim kebersamaan. Ini adalah musim harapan dan momen paling ajaib. Dengan pesan ini, saya berharap Anda mencintai, damai, dan ajaib saat Anda merayakan Natal. Christmas is the season of being together. It’s a season of hope and the most magical moments. With this message, I’m wishing you love, peace and magic as you celebrate Christmas. Baca juga: Mengapa Natal Identik dengan Pohon Cemara? Berikut Sejarahnya   

10. Biarkan semangat cinta, Dengan lembut mengisi hati dan rumah kita. Di musim terindah ini. Semoga Anda menemukan banyak alasan untuk bahagia. Selamat liburan Natal! Let the spirit of love, Gently fill our hearts and homes. In this loveliest of seasons. May you find many reasons for happiness. Happy Christmas holidays! 

11. Tidak peduli seberapa jauh jarak kita satu sama lain, kehangatan Natal akan menyatukan kita. Saya harap Anda menikmati liburan Anda! No matter how far apart we are from one another, the warmth of Christmas will bring us together. I hope you enjoy your holiday! 

12. Semua yang saya harapkan untuk Anda pada liburan ini adalah yang terbaik. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera! All I hope for you on this holiday is the best. Happy Holidays and a Prosperous New Year! 

13. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kegembiraan. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera. I hope you have a wonderful Christmas that is full of love, happiness, and joy. Happy Holidays and a Prosperous New Year. 

14. Saatnya menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Sukacita Anda akan kembali kepada Anda dengan cara yang unik. Saya ingin mengucapkan selamat Natal yang sangat bahagia dan diberkati kepada Anda dan keluarga. It’s time to spread joy to other people. Your joy will return to you in a unique way. I’d want to wish you and your family a very happy and blessed Christmas. 

Baca Juga: Tanggal Bulan Purnama Maret 2023

15. Saya harap Natal ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memulai kembali dan belajar dari kesalahan Anda. Mimpi akan menjadi kenyataan jika Anda memiliki keyakinan pada Yang Maha Kuasa. I hope that this Christmas will serve as a chance for you to start over and learn from your mistakes. Dreams will come true if you have faith in the All-Powerful. 

Kata Bijak Bahasa Inggris Selamat Hari Natal 2023

16. Natal adalah waktu untuk perayaan gembira. Jangan biarkan apa pun membuat Anda kecewa. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah. Christmas is a time for joyous celebration. Don’t let anything get you down. I hope you have a wonderful Christmas. 

17. Semoga Anda memiliki momen Natal yang lebih spesial tahun ini. Momen Natal memang tak terlupakan. Selamat Liburan untukmu! May you have more special Christmas moments this year. Christmas moments are unforgettable. Happy Holidays to you! 

18. Semoga musim Natal ini membawa ketenangan bagi Anda dan keluarga! Semoga Anda menghidupkan kembali impian Anda saat kami bersukacita. May this Christmas season bring you and your family serenity! May you rekindle your dreams as we rejoice. 

19. Natal tidak akan kehilangan maknanya pada hari tertentu kecuali Anda memutuskan untuk tidak bersenang-senang. Keluar dan bersenang-senanglah. Nikmati Natal yang fantastis! Christmas won’t lose its meaning on any given day unless you decide not to have fun. Get outside and have fun. Enjoy a fantastic Christmas! 

20. Bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki membuat Natal terbaik. Lihatlah sekeliling Anda dan sadari betapa beruntungnya Anda. Selamat Natal untukmu! To be grateful for what you already have makes for the best Christmas. Take a look around you and realize how fortunate you are. Merry Christmas to you! 

21. Saya sadar bahwa Anda mengalami tahun yang sulit, tetapi Natal telah mencerahkan segalanya. Tetap semangat liburan memasuki tahun baru. I am aware that you have had a difficult year, but Christmas has brightened things up. Keep the holiday spirit going into the new year. 

Baca Juga: Hari Penting Desember

22. Natal adalah tentang berbagi dan menghargai apa yang dimiliki seseorang, bukan tentang berapa banyak yang Anda miliki. Nikmati Natal yang fantastis! Christmas is about sharing and appreciating what one has, not about how much you have. Enjoy a fantastic Christmas! 

23. Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa Anda menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai. Selamat natal! This Christmas, show someone you appreciate them by spending more time with them and making them feel loved. Merry Christmas! 

24. Terimalah tanda terima kasih kecil ini sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaik saya, dan semoga hubungan kita berkembang di masa depan. Selamat berlibur! Please accept this small gesture of appreciation as a thank you for being my best friend, and may our relationship flourish in the future. Happy Holidays! 

25. Ingatlah untuk memberikan pengampunan kepada siapa pun yang telah bersalah kepada Anda selama ini, dan sebarkan kasih Yesus Kristus kepada orang lain. Selamat Natal untukmu! Remember to extend forgiveness to anyone who has wronged you during this time, and spread the love of Jesus Christ to others. Merry Christmas to you! 

26. Natal adalah tentang membiarkan Kristus masuk ke dalam hati kita dan membiarkan Dia mengendalikan hidup kita. Selamat berlibur! Christmas is all about letting Christ into our hearts and letting him take control of our lives. Happy Holidays! 

27. Ini adalah hari kelahiran Yesus Kristus; itu mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu bersama kita. Rayakan Natal dengan harapan dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru! It is Jesus Christ’s birthday; it reminds us that God is always with us. Celebrate Christmas with hope and love. Merry Christmas and Happy New Year! 

28. Berikan yang terbaik untuk keluargamu, jangan hitung sudah berapa kali kamu memberi tapi hitunglah nikmat yang sudah kamu terima bersama. Selamat natal! Give your family the best you can, don’t count how many times you have given but count the blessings that you have received together. Merry Christmas! 

29. Selamat Natal bagi mereka yang berjuang, saya hanya ingin Anda tahu ada cahaya diujung terowongan. Terus lakukan yang terbaik. Merry Christmas to those struggling, I just want you to know there is light at the end of the tunnel. Keep on doing what you do best. 

Baca Juga: Doa Akhir Tahun Kristen: Merayakan Penutupan dan Permulaan

30. Natal adalah tentang menempatkan orang lain di atas diri Anda sendiri. Menjaga mereka dalam pikiran dan membuat mereka bahagia. Christmas is all about putting others before yourself. Keeping them in mind and making them happy.

Tentang Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Natal 25 Desember, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Baca Juga: Kalender Bali Bulan Desember

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Natal 25 Desember.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar