Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 

Selain diperingati sebagai Hari Jilbab Internasional, pada tanggal 4 September juga diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional atau dikenal dengan Harpelnas. Hari peringatan ini pertama kali dirayakan sejak tahun 2003 tepat pada era kepemimpinan Presiden Megawati. 

Walaupun sudah diperingati dari tahun 2003, nyatanya tidak sedikit orang yang masih belum tahu tentang peringatan ini. Istilah Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dicetuskan oleh Handi Irawan yang merupakan pengusaha sekaligus CEO dan Founder dari Frontier Group. 

Baca juga: Sejarah Hari Pelanggan Nasional 4 September

Beliau mencetuskan Hari Pelanggan Nasional untuk memompa semangat dan pelayanan perusahaan demi memuaskan para pelanggannya. Sejatinya Hari Pelanggan Nasional merupakan cetusan atas pemikiran dan pengalaman selama bertahun-tahun dalam memahami tingkah laku di perusahaan Indonesia. 

Seperti yang kita tahu bahwa keberadaan pelanggan merupakan jiwa dari perusahaan yang sangat dibutuhkan. Atas dasar inilah Hari Pelanggan Nasional dicetuskan dengan harapan agar kepuasan pelanggan semakin meningkat. 

Hari Pelanggan Nasional telah disetujui dan diresmikan oleh presiden Megawati. Peringatan ini juga memiliki logo resmi yaitu berupa gambar senyuman dengan tulisan “Hari Pelanggan Nasional” dan berwarna dasar hijau. 

Senyuman pada logo tersebut melambangkan kepuasan dan warna hijau melambangkan kesejukan, keramahan dan rasa bersahabat. 

Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 

Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) berbagai kegiatan biasanya dilakukan termasuk memberikan promo dan diskon besar-besaran. Biasanya peringatan ini juga dirayakan selama 1 minggu yang dimulai dari tanggal 4 September sampai 6 September. 

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September

Hari peringatan ini juga tidak hanya disambut antusias oleh para pelaku usaha saja melainkan juga oleh para pelanggan. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional dengan rangkaian kata-kata indah penuh motivasi yang dibagikan di media sosial. 

Berikut ini beberapa kumpulan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional yang bisa menjadi referensi anda:

Daftar Ucapan Hari Pelanggan Nasional Terbaik 

Untuk para pelanggan terbaik. Terimakasih telah mengisi hari-hari kami atas kepercayaannya.

Pelanggan selalu menjadi sumber inspirasi bagi perusahaan dan bisnis Nasional Indonesia. Selamat Hari Pelanggan untuk Anda.

Senyum anda membuat hati bisnis terus berkembang. Terima kasih telah menjadi konsumen luar biasa dan setia. Selamat Hari Pelanggan Nasional.

Beberapa Pelanggan hilang dalam kekecewaan. Tetapi anda dibangun dari semangat itu. Salam hangat di Hari Pelanggan

Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional. Orang tidak peduli seberapa banyak anda tahu sampai mereka tahu seberapa besar anda peduli.

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari Hak Konsumen Sedunia 15 Maret

Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022. Saatnya kita tingkatkan kesadaran hak dan kewajiban konsumen.

Selamat Hari Pelanggan Nasional. Saatnya bagi kita untuk mendorong spirit pelayanan yang berkualitas bagi pelanggan untuk Indonesia yang lebih baik.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Waktunya bagi kita untuk memahami kepuasan pelanggan.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Terimakasih tetap setia menggunakan layanan kami.

Selamat Hari Pelanggan Nasional. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum Pelanggan Indonesia.

Jangan ragu untuk memberikan saran maupun kritik kepada kami karena setiap masukan dari anda akan membuat kami selalu bertumbuh lebih baik. Selamat Hari Pelanggan Nasional

Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional. Terimakasih untuk anda yang selalu mempercayakan kepuasan anda kepada kami

Selamat Hari Pelanggan Nasional, Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum Pelanggan Indonesia.

Jangan ragu untuk memberikan saran maupun kritik kepada kami karena setiap masukan dari anda akan membuat kami selalu bertumbuh lebih baik. Selamat Hari Pelanggan Nasional!

Terbaik Ucapan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2022

Selamat hari pelanggan nasional, terima kasih bagi pelanggan yang selalu mempercayakan PT. aku cinta kamu sebagai fasilitas peremajaan wajahnya nya, tentunya kami selaku penyedia jasa peremajaan wajah akan terus memberikan yang terbaik bagi pasien dan pelanggan kami.

Selamat Hari Pelanggan untuk di luar sana yang setia menggunakan produk kami. Di Hari Pelanggan ini, ada promo yang sayang banget untuk dilewatkan nih.

Semoga komitmen kami dalam pelayanan mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan Indonesia “Selamat Hari Pelanggan

Baca Juga: Sejarah Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 10 Maret

Selamat hari pelanggan Tanpa kalian kami bukan apa apa Terima kasih, jabat erat dan jaga selalu keharmonisan ini

Selamat Hari Pelanggan Nasional! Khusus tanggal ini, nikmati berbagai promo menarik di hari spesial ini ya. Ada bonus belanja juga lho!

Selamat Hari Pelanggan Nasional! Senyum pelanggan senyum kami juga. Terima Kasih untuk seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Pt aku cinta kamu akan terus melakukan inovasi untuk kenyamanan dan kesehatan pelanggan.

Sobat, udah berapa lama nih kamu pakai produk Bolu? Terima kasih ya sudah menjadi pelanggan setia Bolu selama ini. Selamat hari pelanggan! Semoga kamu makin setia dengan Bolu

Selamat Hari Pelanggan Nasional Tanpa kalian kita bukan siapa siapa, Dengan kalian kita menjadi luar biasa

Selamat Hari Pelanggan Nasional. Kami Persembahkan Harga Special untuk Pelanggan Kami Tercinta

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jilbab Internasional

Selamat Hari Pelanggan Nasional Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan bapak/ibu untuk menjadi pelanggan kami.

Selamat Hari Pelanggan, PT aku cinta kamu selalu berkomitmen menjadi lebih baik dengan selalu hadirkan produk yang berkualitas. Agar kamu bisa terus senang ketika mencoba dan menggunakan produk kami.

Ucapan Selamat Hari Pelanggan Dari Konsumen Untuk Para Karyawan

Selamat hari pelanggan. Semoga usahanya tambah lancar karena sudah sopan dan sepenuh hati kepada pelanggan

Selamat hari pelanggan nasional dari aku manusia konsumtif

Selamat hari pelanggan nasional Para pelanggan setia olshop udah pada checkout belum ? Kalo saya sih belum iya belum punya duit

Selamat Hari Pelanggan Nasional Terima Kasih untuk para customer yang sudah sabar mendengarkan keluhan para pelanggan, semoga pelanggan indonesia semakin CERDAS

Baca Juga: Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Polisi Wanita Penuh Semangat Dan Motivasi!

Selamat hari pelanggan para pelaku usaha, kurangi ngomel-ngomel dan marah-marah nya ya

Selamat hari pelanggan Nasional buat yang sering langganan ngestalk mantan *eh

Selamat hari pelanggan nasional untuk insan-insan yang langganan patah hati

Selamat Hari Pelanggan Nasional buat kalian semua yang tiap hari langganan menghujatku ga lucu, ga penting, bacoott, dsb. AKU GA PEDULI

Ucapan Hari Pelanggan Dari Karyawan Untuk Para Pelanggan

Selamat hari pelanggan dari aku yang gak pernah habis menyapa pelanggan

Selamat hari pelanggan, Untuk pelanggan yang rewel khusus untuk hari ini saya maafkan oke

Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk kalian yang terlalu sibuk mengapresiasi sampai lupa mengapresiasi diri sendiri. Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk kalian yang selalu memberi perhatian tapi gak sadar kalo kalian juga butuh perhatian.

Selamat Hari Pelanggan, mari kita berikan yang terbaik, pelanggan erat bisnis makin sehat

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Internasional Penghilangan Paksa Tanggal 30 Agustus! 

Selamat merayakan hari Pelanggan Nasional. Pelanggan puas, pelanggan loyal. Loyalitas Pelanggan inilah yang akan menjadi kekuatan perusahaan melewati situasi Krisis.

Tentang Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional

Itulah kumpulan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tanggal 4 September setiap tahunnya. Peringatan ini selalu dinantikan oleh para pelanggan karena akan ada banyak sekali promo dan diskon besar-besaran. Selamat Hari Pelanggan Nasional! 

aplikasi crypto terbaik
gudang meme enkosa

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos atau bisa cek disini

   
   
Hari Armada Indonesia Hari Penerbangan Sipil Internasional Hari Internasional Sukarelawan Hari Artileri Hari Penyandang Cacat Internasional Hari Bakti PU Hari Konvensi Ikan Paus Hari Penghapusan Perbudakan Hari AIDS Sedunia Hari Solidaritas Rakyat Palestina