Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari


Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 1 Februari

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari yang kami sampaikan dalam artikel ini adalah kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu juga digunakan oleh masyarakat dunia ketika memberikan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari.

Kumpulan Quotes di bawah bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi atau sekedar memberikan ucapan selamat atas hari penting tersebut.

Baca Juga: Download Kalender 2023 Lengkap

Tidak hanya itu saja, quotes ucapan dibawah juga bisa dijadikan sebagai Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari, maka anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi kumpulan Quotes Ucapan Selamat, yang bisa anda pilih sesuka hati kemudian bisa langsung disebarkan melalui sosial media.

Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Tahun Baru Imlek 22 Februari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap merayakan hari penting ini.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang sedang hits sekarang ini, yakni berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat ke sosial media yang dimiliki.

Hal tersebut merupakan salah satu cara memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari di tengah-tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Hari Pria Internasional

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut anda di sosial media.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Tahun Baru Imlek 22 Februari ini agar diketahui banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari yang bisa dipilih sesuai selera..

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Februari di bawah sesuai selera.

Quotes Imlek 2023 Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. Hopefully the sun at the beginning of this year can provide warmth for the next year. (Semoga matahari di awal tahun ini bisa memberikan kehangatan untuk satu tahun kedepan)

2. In this new year 2023, may good luck and good fortune always be with you. (Di tahun baru 2023 ini, semoga sukses dan keberuntungan selalu menyertai Anda)

3. Make some resolutions that have not been achieved in the last year. Happy Chinese New Year 2023. (Wujudkan beberapa resolusi yang belum dicapai di tahun lalu. Selamat Tahun Baru Imlek 2023)

4. Hope the rising sun will bring with it bundles of joy, happiness and luck. Happy Chinese New Year! (Semoga matahari yang terbit membawa serangkaian suka cita, kebahagiaan, serta keberuntungan. Selamat tahun baru imlek!)

5. Rich blessings for health and longevity is my special wish for you in this Chinese New Year. (Berkat yang melimpah untuk kesehatan dan umur panjang adalah harapan khusus saya untukmu di tahun baru imlek)

Baca Juga: Jasa Undangan Digital Pernikahan Kekinian Dalam Bentuk Website

6. I hope you have the most happy and prosperous Chinese New Year. (Saya harap kamu akan mendapatkan Tahun Baru Imlek yang paling bahagia dan sejahtera)

7. Let’s welcome the Chinese New Year with a big heart, high spirit, and a lot of love. Happy celebrating! (Mari sambut tahun baru Cina/Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!)

8. May the Chinese New Year bring you joy and prosperity. (Semoga Tahun Baru Imlek memberi kamu sukacita dan kemakmuran)

9. Wishing you a Year of the Tiger full of vitality, bravery, and generosity. (Semoga kamu mendapatkan Tahun Macan yang penuh vitalitas, keberanian, dan kemurahan hati)

10. Happy Chinese New Year of the Tiger 2023, my friend. May you have peace at every age. Enjoy this festive to the fullest and make this celebration best of them all. (Selamat Tahun Baru Imlek dan Tahun Macan Air 2023, sobat. Semoga kamu bisa mendapat kedamaian di setiap usia. Nikmati perayaan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya)

11. Wishing you luck, love, and health this Chinese New Year. (Semoga kamu mendapatkan keberuntungan, cinta, dan kesehatan di Tahun Baru Imlek ini)

12. Sending love and luck to you and your family this Chinese New Year. (Mengirim cinta dan keberuntungan untuk kamu dan keluargamu di Tahun Baru Imlek ini)

13. Happy Chinese New Year! (Selamat Tahun Baru China!)

14. Happy lunar new year. I hope that good fortune follows you wherever you go. (Selamat Tahun Baru Imlek. Aku berharap keberuntungan mengikuti kamu kemanapun kamu pergi)

15. Wishing you all the good fortune on this Chinese New Year. (Semoga Anda mendapatkan semua keberuntungan yang baik di Tahun Baru Imlek ini)

16. Happy Chinese New Year. May your studies improve. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga pelajaranmu meningkat)

17. Happy Chinese New Year. May you have peace at every age. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga Anda memiliki kedamaian di setiap usia)

18. When the bell tolls tonight for celebrating the Chinese new year 2020, let it be a sign for all the better things for you. Gong Xi Fa Cai! (Ketika bel berdentang malam nanti untuk merayakan tahun baru Cina/Imlek 2020, biarkan itu menjadi tanda untuk semua hal yang baik bagimu. Gong Xi Fa Cai!)

19. Happy Chinese New Year.May you find wealth and treasures. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga Anda menemukan kekayaan dan harta)

20. Happy Chinese New Year.Wish you wealth and prosperity. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga Anda kaya dan makmur)

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Toleransi Internasional

21. May the joy and happiness around you today lasts forever and always. Happy Chinese New Year. (Semoga kebahagiaan dan keceriaan di sekitar Anda hari ini bertahan selamanya dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek)

22. Happy Chinese New Year. May your gold and jade fill the halls. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga emas dan giok memenuhi aula)

23. Gong Xi Fa Cai, Wishing You a Prosperous Chinese New Year 2023. (Gong Xi Fa Cai, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023)

24. Money and wealth will be many. May your happiness and prosperity in 2023. (Uang dan kekayaan semoga bertambah. Semoga kegembiraan dan kesejahteraan ada di sepanjang tahun 2023)

25. May the coming Chinese New Year bring you joy, peace, and love. (Semoga Tahun Baru Imlek yang akan datang membawakan kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang kepada Anda)

Diatas adalah ucapan selamat imlek 2023 mean in english atau ucapan imlek hasil translate.Bisa anda kirimkan melalui pesan WhatsApp di grup-grup keluarga maupun sebagai caption sosial media.

Quotes Imlek 2023 Terbaru Untuk Keluarga dan Sahabat

  1. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga di Tahun Baru Imlek 2023 ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang tercinta.
  2. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 teman-temanku. Semoga kita selalu mendapatkan kedamaian dalam diri. Mari nikmati perayaan ini dan jadikan yang terbaik dari semuanya.
  3. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kita disertai dengan keberanian dan kebahagiaan yang melimpah sepanjang tahun ke depan. Gong Xi Fa Cai!
  4. Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan senyum manis diwajahmu, dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat berbahagia dan sejahtera!
  5. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga di tahun baru ini dapat membawa hal baik dalam hidup yang pantas untuk didapatkan.
  6. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023 dengan aman dan menyenangkan. Semoga kita senantiasa diberikan kebahagiaan di hari ini dan selamanya.
  7. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kamu bisa berkembang lebih maju dengan berkah dan mendapatkan kesuksesan dengan segala upayamu!
  8. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Selalu ada harapan terbaik untuk tahun baru. Semoga Tahun Baru Imlek yang indah ini bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temanmu.
  9. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek! Semoga hari yang baru ini kita bisa bersinar seperti matahari yang memberi kehangatan dan kebahagiaan.
  10. Selamat Tahun 2023! Semoga ada banyak harapan baik untuk satu tahun depan. Selalu ingat untuk saling menghargai beberapa momen indah yang kamu rayakan di tahun yang lalu

Diatas adalah ucapan imlek tahun 2023 terbaru yang khusus dibuat untuk dapat dikirimkan kepada anggota keluarga maupun sahabat.

Baca Juga: Download Kalender 2023 Lengkap Format PDF CDR AI PNG dan Excel

Quotes Imlek 2023 Simple Untuk Caption Sosial Media

1. “Semoga Anda dan keluarga menikmati kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan di tahun yang baru.”

2. “Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu mengikuti Anda kemanapun Anda pergi. Semoga Anda selalu bahagia di tahun Macan!”

4. “Semoga tahun baru memberi Anda kemakmuran dan kesehatan yang baik.”

5. “Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan tidak pernah meninggalkan ambang pintu Anda dan terus memberkati Anda!”

6. “Semoga tahun baru ini membawa kita semua kemakmuran dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!”

7. “Semoga berkah ilahi, kesehatan yang baik, kemakmuran, dan kebajikan tidak pernah berhenti untuk Anda! Selamat Tahun Baru!”

8. “Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!

9. “Harapan tulus dan terbaik saya bersama Anda dan keluarga Anda yang terkasih sepanjang Tahun Baru ini dan selalu. Semoga Anda memiliki semua sukacita dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai!

10. “Buka jendela Anda untuk membiarkan keberuntungan masuk, menyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru!

11. “Selamat Tahun Baru. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2023.”

12. “Harapan tulus dan terbaik saya menyertai Anda dan keluarga tercinta Anda sepanjang perayaan ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai.”

Baca Juga: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024: Chinese New Year

13. “Gong Xi Fa Cai. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru China 2021, semoga senantiasa diberi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.”

14. “Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2021 yang sejahtera.”

15. “Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera.”

16. “Semoga kamu sukses, damai, dan bahagia di Tahun Baru ini.”

17. “Semoga Anda bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan Anda dan membimbing Anda selalu.”

18. “Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu.”

19. “Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.”

20. “Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2023.”

21. “Wàn shì rú yì: Semoga tahun baru ini membawa sukacita dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidup Anda.”

22. “Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap Anda beruntung di Tahun Macan. Selamat Tahun Baru.”

23. “Semoga bisnis Anda tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberi Anda lebih banyak kesuksesan dalam hidup Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru!”

24. “Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan semoga kegembiraan Tahun Baru lebih bersinar dari yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan Anda orang yang paling bahagia dan sejahtera di bumi.”

25. “Saat tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin meluangkan waktu untuk menyambut Anda dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hati Anda dan harta memenuhi rumah!”

Baca Juga: Sejarah Perhitungan Kalender Cina (Tiongkok)

26. “Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatan Anda yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!”

27. “Selamat Tahun Baru! Semoga bulan baru tahun depan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupan Anda!”

28. “Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberi Anda kehangatan dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!”

29. “Saya berharap tahun 2023 mengguncang dunia Anda dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkat!”

30. “Biarkan sifat kuat harimau tercermin dalam hidup Anda dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuan Anda.”

31. “Selamat menyambut tahun baru dan mari kita bersulang untuk tahun macan Gong Xi Fa Cai.”

32. “Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Juga mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia. Selamat tahun baru Imlek 2023.”

33. “Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru.”

34. “Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan Terima Kasih dan berharap yang terbaik untuk Tahun Baru.”

35. “Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lama. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh kepositifan dan harapan baru. Selamat Tahun Baru!”

36. “Kita adalah penumpang dari kapal yang sama yang menuju masa depan yang tidak diketahui. Semoga harapan tahun baru membimbing kita ke arah yang benar!”

37. “Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi semua tantangan Anda dan lebih lanjut menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru.”

38. “Gonghèxinxi, wànshìrúyì: Harapan terbaik untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru.”

39. “(Gōnghè xīnxǐ, zhù shēntǐ jiànkāng, shì yè fādá) : Selamat Tahun Baru, semoga kesehatan Anda baik dan kemakmuran abadi.”

40. “2023 akan memberikan banyak penghargaan bagi mereka yang bekerja keras. Pastikan untuk bekerja pada impian Anda!”

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional Bulan Februari 2023

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 10 Februari 2022 yang terbaru 2023 dan dibuat simple atau sederhana. Silahkan pilih Quotes di atas sesuai dengan selera anda.

Anda dapat turut serta merayakan Tahun Baru Imlek 10 Februari 2024 dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik anda melalui sosial media yang dimiliki.

Cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2 Februari.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat diatas dapat menjadi referensi dalam membuat ucapan selamat yang penuh makna. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • tahun baru imlek 2023
  • quotes tahun baru imlek bahasa mandarin
  • caption tahun baru imlek meaning in english
  • kata-kata mutiara tahun baru imlek translate
  • bahasa cina selamat tahun baru imlek
  • gambar selamat tahun baru imlek 2023

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar