Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November


Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November adalah yang kami sampaikan dalam artikel ini.

Merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia ketika memberikan Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November ini bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi.

Selain itu juga dukungan atas hari penting tersebut, dan juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pertahanan Sipil (HANSIP) 19 April

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi kumpulan Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Pahlawan 10 November yang selalu di rayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang berlangsung saat ini, yakni berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat.

Hal tersebut merupakan salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November, di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain.

Dengan begitu akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Pahlawan 10 November ini agar diketahui banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November yang bisa dipilih sesuai selera.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Pahlawan 10 November ini kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel.

Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, keluarga Anda, maupun orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November dibawah sesuai selera Anda.

1. “Selamat Hari Pahlawan 10 November. Mari mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.”

2. “Perjuangan belum berakhir, mari perkukuh persatuan untuk membangun negeri. Selamat Hari Pahlawan.”

3. “Selamat Hari Pahlawan! Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021, terima kasih kepada seluruh pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa ini.”

4. “Kita adalah bangsa pejuang. Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, yang tidak mudah menyerah dan yang tidak mudah mengatakan ‘saya kalah’. Selamat Hari Pahlawan.”

5. “Tak perlu keluar darah, cukup keringat dan pikiran untuk menjadi bermanfaat. Selamat Hari Pahlawan.”

6. “Hai, para generasi baru dari bangsa yang permai ini… Siapkah kalian untuk maju dan bersaing kalahkan rasa takut yang selalu menghantuimu.”

7. “Ayo cobalah kepakkan sayapmu selebar mungkin. Mari junjung harkat serta martabat dari bangsa ini! Teruskan perjuangan para pahlawan. Sesungguhnya mereka melihat kita dari tempat yang jauh. Selamat Hari Pahlawan.”

8. “Selamat Hari Pahlawan. Cobalah tengok ke arah belakang tentang sejarah, masa lalu, dan perjalanan yang dilakukan oleh para pejuang NKRI. Begitu besar bukan?”

9. “Selamat Hari Pahlawan dan selamat berkarya nyata.”

10. “Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun, satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata.”

11. “Terima kasih pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Pahlawan.”

12. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Pengorbanan para pahlawan terdahulu menjadi inspirasi pahlawan masa kini untuk terus mewujudkan cita-cita Indonesia maju.”

13. “Hari ini tepat tanggal 10 November, rasanya kurang lengkap jika aku belum memberikan ucapan Selamat Hari Pahlawan. Begitu besar perjuanganmu, para pahlawan!”

14. “Kami tidak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan.”

15. “Duhai para pahlawan, jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Semua itu akan dikenang dan jadi motivator terbaik bagi kami untuk selalu berjuang lebih maju. Selamat Hari Pahlawan.”

16. “Sudah saatnya bagi kita untuk meneruskan jasa dari para pahlawan kita terdahulu. Selamat Hari Pahlawan.”

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Penerbangan Nasional 27 Oktober

17. “Kemerdekaan nasional bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya” – Sutan Syahrir

18. “Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita. Selamat Hari Pahlawan” – Mohammad Hatta

19. “Kejahatan akan menang bila orang yang benar tidak melakukan apa-apa.” – Jenderal Sudirman

20. “Selama banteng-banteng indonesia masih mempunyai darah merah, yang bisa membikin secarik kain putih menjadi merah putih maka selama itu Kita tidak akan menyerah kepada siapa pun juga. Selamat Hari Pahlawan” – Bung Tomo

21. “Perbuatan baik akan tetap terjaga baik, sekali pun difitnah dan dicela. Keburukan akan tetap dirasa jelek sekali pun dicitrakan dan dipersepsikan baik. Mari selalu berbuat kebaikan dan berjuang untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Selamat Hari Pahlawan.”

22. “Mari menundukkan kepala sejenak mengingat para patriot kita, untuk mendoakan para pejuang kita.”

23. “Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021. Satukan langkah untuk Negeri Indonesia tercinta.”

24. “Pahlawan adalah mereka yang berjuang demi yang orang-orang tertindas. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.”

25. “Momen ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan, tapi juga sebagai motivasi agar kita selalu mengimplementasikan sikap para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Pahlawan, jasamu akan selalu abadi.”

26. “Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2021.”

27. “Jangan mau diadu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka karena ada yang mempersatukan dan memperjuangkan kemerdekaan.”

28. “Pahlawan adalah orang yang rela berkorban, meninggalkan zona nyaman demi suatu yang berguna di masa depan. Mari peringati jasa para pahlawan dengan bersatu padu menjaga warisannya. Selamat Hari Pahlawan.”

29. “Aku selalu percaya bahwa setiap perjuangan itu tidak akan pernah memperkenalkan kepada kita sebuah kata akhir. Atau akhiran dan segala macam yang telah diperjuangkan. Selamat Hari Pahlawan.”

30. “Kami akan senantiasa melanjutkan perjuanganmu, membawa Indonesia maju sebagai negara yang ditakutkan di kancah dunia. Selamat Hari Pahlawan.”

31. “Mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Semoga para pahlawan terdahulu bisa menjadi pijakan untuk kita semua untuk mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi.”

32. “Selamat Hari Pahlawan, bangsa Indonesia. Pahami, dalami, dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa, dan raga untuk Tanah Air.”

33. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Mari kita perkukuh persatuan untuk membangun negeri ini agar selalu diakui oleh dunia.”

34. “Perjuangan para pahlawan belum usai hingga saat ini. Masih banyak hal yang perlu kita lakukan. Jadikan peringatan 10 November ini sebagai momentum di mana kita siap mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang terdepan, maju, dan sejahtera.”

35. “Jasa dari perjuangan para pahlawan begitu luar biasa bahkan juga tidak bisa digantikan dengan nominal harta berapa pun. Selamat Hari Pahlawan.”

Baca Juga: Kalender Bulan Desember 2022 dan Hari Peringatannya

36. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 2021.

37. Selamat Hari Pahlawan 2021, semoga perjuangan para pahlawan dapat menginspirasi kita untuk peduli terhadap sesama.

38. Pahlawan dulu mengangkat senjata untuk mengusir penjajah. Kini kita berjuang melawan ketidakadilan. Selamat Hari Pahlawan 2021.

39. Mari kita jadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa. Selamat Hari Pahlawan!

40. Mari kita terapkan nilai-nilai pahlawan dalam kehidupan sehari-hari dengan mencintai lingkungan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Selamat Hari Pahlawan.

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Hari Pahlawan 10 November dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Pahlawan 10 November

Dipilihnya tanggal 10 November menjadi Hari Pahlawan ini tentu saja karena mengacu terhadap pecahnya pertempuran besar yang terjadi di Surabaya 10 November tahun 1945 lalu.

Dimana pertempuran tersebut melibatkan antara pejuang Indonesia dengan Sekutu yaitu Tentara Inggris.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Pahlawan 10 November.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik disini.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November.

Baca Juga: Ucapan Selamat HUT PBB 24 Oktober 2022 

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren dan bermaksa. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • hari pahlawan
  • hari pahlawan 10 november
  • hari pahlawan tanggal berapa
  • hari pahlawan nasional
  • hari pahlawan adalah
  • hari pahlawan diperingati pada tanggal
  • hari pahlawan poster
  • hari pahlawan 2021
  • hari pahlawan 10 november 2021
  • hari pahlawan nasional pada tanggal

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar