100 Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus


100 Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus

Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus yang kami sampaikan dalam artikel ini, merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia. Ketika memberikan Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional “International Youth Day”.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi, sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 2021, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Pemuda Internasional “International Youth Day” yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung. Berkirim ucapan selamat, menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus, di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain. Akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Lihat juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Pramuka

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Pemuda Internasional 12 Agustus ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 2021

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Pemuda Internasional “International Youth Day” kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel. Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, Keluarga, dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus di bawah sesuai selera Anda.

1. “Tugas pemuda adalah menumpas korupsi.” – Aristoteles

“The duty of the youth is to change corruption.”

2. “Mimpi, Mimpi, Mimpi. Mimpi berubah menjadi pikiran dan pikiran menghasilkan tindakan.” -APJ Abdul Kalam

“Dream, Dream, Dream. Dreams transform into thoughts and thoughts result in action.”

3. “Iman saya ada pada generasi muda, generasi modern, dari mereka akan lahir pekerja-pekerja handal!” – Swami Vivekananda

“My faith is in the younger generation, the modern generation, out of them will come my workers!”

4. “Kamu hanya muda sekali seumur hidup, dan jika kamu melakukannya dengan benar, sekali saja sudah cukup.” – Joe Lewis

“You are only young once, and if you work it right, once is enough.”

5. “Pemuda menawarkan janji kebahagiaan, tetapi kehidupan menawarkan realitas kesedihan.” -Nicholas Sparks

“Youth offers the promise of happiness, but life offers the realities of grief.”

6. “Masa muda bukanlah masa kehidupan; ini adalah keadaan pikiran; ini adalah masalah kemauan, kualitas imajinasi, kekuatan emosi.” – Samuel Ullman

“Youth is not a time of life; it is a state of mind; it is a matter of the will, quality of the imagination, a vigor of the emotions.”

7. “Beberapa pria dan wanita yang sepenuh hati, tulus, dan energik dapat melakukan lebih banyak dalam setahun daripada sekelompok orang dalam satu abad.” – Swami Vivekananda

“A few heart-whole, sincere, and energetic men and women can do more in a year than a mob in a century.

8. “Bangun! Bangun! dan jangan berhenti sampai tujuan tercapai.” – Swami Vivekananda

 “Arise! Awake! and stop not until the goal is reached.”

9. “Pemuda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat keindahan. Siapa pun yang menyimpan kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan pernah menjadi tua.” – Franz Kafka

“Youth is happy because it has the capacity to see beauty. Anyone who keeps the ability to see beauty never grows old.

10. “Di masa muda, kita menghadapi kesulitan. Di usia tua, kesulitan menghampiri kita.” – Beverly Sills.

“In youth, we run into difficulties. In old age, difficulties run into us.”

11. “Laki-laki yang lebih tua menyatakan perang. Tapi pemudalah yang harus berjuang dan mati.” – Herbert Hoover

“Older men declare war. But it is the youth that must fight and die.”

12. “Masa muda setiap orang adalah mimpi, suatu bentuk kegilaan alami.” – F. Scott Fitzgerald

“Everybody’s youth is a dream, a form of chemical madness.”

13. “Pemuda tersenyum tanpa alasan. Itu adalah salah satu daya tarik utamanya.” – Thomas Gray

“Youth smiles without any reason. It is one of its chief charms.”

14. “Terkadang, dibutuhkan satu generasi untuk menjadi hebat. Anda mungkin bisa menjadi generasi yang hebat itu. Biarkan kebesaran Anda berkembang.” – Nelson Mandela

“Sometimes, it falls upon a generation to be great. You can be that great generation. Let your greatness blossom.”

15. “Kebiasaan Baik yang terbentuk di masa muda membuat semua perbedaan.” – Aristoteles

“Good Habits formed at youth make all the difference.”

16. Anda tidak akan pernah bisa maju dalam hidup kecuali jika Anda memiliki keyakinan pada kemampuan Anda. Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun dari Tuhan jika Anda tidak menunjukkan dorongan apa pun. Selamat Hari Pemuda Internasional!

You can never push ahead in life except if you have faith in your capacities. You can never get anything from God in the event that you don’t show any drive. Happy International Youth Day!

17. Pemuda hari ini bila dipersiapkan secara sah akan menjadi nasib esok hari. Terserah Anda untuk melakukan Selamat Hari Pemuda Internasional yang diperlukan!

The youths of today when prepared legitimately will be the fate of tomorrow. It is left to you to do the needful Happy International Youth Day!

18. Ambil risiko dalam hidup Anda.

Jika Anda menang; Anda dapat memimpin.

Jika kamu kalah; Anda dapat memandu

Selamat Hari Pemuda Internasional!

take risks in your life.

If you win; you may lead.

If you lose; you may guide

Happy International Youth Day!

19. Menemukan kegembiraan dalam pekerjaan berarti menemukan mata air awet muda. Selamat Hari Pemuda Internasional!

To find joy in work is to discover the fountain of youth. Happy International Youth Day!

20. Hari ini, kita merayakan semua anak muda yang berjiwa muda, bersemangat dalam berpikir, dan para pemuda cantik di seluruh dunia. Selamat Hari Pemuda Internasional!

Today, we are celebrating all the young at heart, vibrant in mind, and beautiful youths all over the world. Happy International Youth Day!

21. Mewartakan pesan perubahan untuk mengamankan masa depan pemuda kita hari ini. Selamat Hari Pemuda Internasional!

Preach the message of change to secure the future of our youth today. Happy International Youth Day!

22. Pemuda adalah harapan masa depan kita. Selamat Hari Pemuda Internasional!

Youth is the hope of our future. Happy International Youth Day!

23. Selamat Hari Pemuda Internasional! Tetap Menginspirasi, terus membangun warga negara yang bertanggung jawab. Mempromosikan gaya hidup sederhana dan sehat. Hemat energi dan selamatkan bumi.

Happy International Youth Day! Keep Inspiring, keep building responsible citizens. Promote a simple and healthy lifestyle. Conserve energy and save the earth.

24. Pemuda adalah legenda masa depan Dan orang-orang yang menghargai selalu menyambut orang-orang kudus hari ini. Selamat Hari Pemuda Internasional!

The youths are the legends of tomorrow And they dependably welcome the saints of today. Happy International Youth Day!

25. Pemuda adalah senjata api anak muda bangsa yang akan membawa perubahan baru menuju kehidupan lain yang berubah menjadi lebih baik. Selamat Hari Pemuda Internasional!

The youth are the youthful firearms of the nation who will convey the new change to lead another changed life for better. Happy International Youth Day!

Ucapan Selamat Hari Remaja Sedunia Bahasa Inggris Singkat

Di bawah ini adalah ucapan singkat Hari Remaja Sedunia dalam Bahasa Inggris. Cocok digunakan sebagai caption sosial media.

1.Everything has a beautiful ending….. If it is not beautiful then it is not the ending….. So keep working hard until you experience a beautiful ending…. Wishing you a very Happy International Youth Day.

2.Youth is energetic, hopeful, fearless, smart and determined…. Youth is the future of a country…. Youth is making the impossible possible…. Celebrate this amazing phase on International Youth Day.

3.Youth symbolizes high energy, positivity and spirit to make things happen. Wishing you a very Happy International Youth Day…. May you be blessed with all of these!!!

4.Life starts when you start believing in yourself…. So before anything else, start believing in yourself and the world will believe you….. Warm wishes on International Youth Day.

5.Let us cheer for the cheerful years, times to create beautiful memories in life and times to chase the unattainable…. Sending lots of wishes on International Youth Day to you.

6.The future of the country is in the hands of the youth. On International Youth Day, send warm wishes to you because you are the hope for the generations to come. All the best!!!

7.The energy and talent of the youth of our country is unmatched. We all are hopeful that with your efforts, you are going to lead our nation to new heights. Happy International Youth Day.

8.The youth are the young guns of the country who are going to bring the new change to lead a new transformed life for the better. Warm wishes to you on International Youth Day!!

9.The attitude and approach of the youth of the nation is the reflection of the future. So always be positive in life and live it with happiness and hope. Wishing you a very Happy International Youth Day.

10.On the occasion of International Youth Day, promise yourself to become a responsible youth…. to work for the development and brighter future of the country. May you always shine bright!!

11.The vigor and power of youth is unmatched. Make the most of this time for the good of your family and your country. Sending best wishes on International Youth Day to you.

12.International Youth Day is a reminder that you are competent, smart, strong and motivated to do things you want…. Never surrender to a situation…. Best wishes on this wonderful day!!!

13.You have the power to dream and you have the power to make these dreams a reality…. May you be blessed with stronger will and higher energies…. Wishing you Happy International Youth Day.

14.“Young and high-spirited decide the future of a country….. They have the power to bring in change.”

15.“Youth of a country is like the strongest blessing…. They can dream and make every dream come true.”

16.“Youth is the combination of high-energies, intelligent brains and smartness…. The formula for success for any country!!!”

17.“Warm wishes on Youth Day…. Let us guide and support our youth because they are our tomorrow and our hope.”

18.“If the youth of a country is on the right track then the country is in safe hands…. Wishing you a very Happy Youth Day.”

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 2021. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Hari Pemuda Internasional “International Youth Day” dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus

Hari Remaja Internasional ini dilatarbelakangi oleh banyaknya negara besar di dunia yang bergabung dalam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yang merasa perlu adanya hari khusus yang dijadikan momen untuk merayakan hal-hal yang berkaitan dengan remaja.

Peringatan Hari Remaja Internasional ini mendorong para pemuda di seluruh dunia untuk menyelenggarakan kegiatan dalam upaya meningkatkan kesadaran tentang situasi pemuda di negara mereka.

Salah satu hal yang harus menjadi kesadaran remaja yaitu dalam pembangunan kesehatan. Peran remaja sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat yang sangat diperlukan untuk kesehatan di dunia.

Namun sayang, pada kenyataannya sebagian besar para remaja menyepelekan pentingnya kesehatan bagi dirinya sendiri. Masih banyak sekali yang beranggapan bahwa penyakit akan datang menyerang ketika usia sudah menjelas tua.

Baca Juga: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024: Chinese New Year

Pemikiran tersebut merupakan kesalahan yang sangat besar. Pasalnya, penyakit tidak akan memandang siapa dan berapa usianya. Untuk itu maka para remaja memang perlu banyak belajar akan pentingnya kesehatan bagi dirinya sendiri.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Pemuda Internasional 12 Agustus. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Pemuda Internasional 12 Agustus.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pemuda Internasional 12 Agustus.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • hari remaja internasional 2021
  • hari remaja sedunia 2021
  • ucapan hari remaja internasional
  • tema peringatan hari pemuda 2021
  • selamat hari pemuda
  • hari pemuda sedunia
  • kata-kata mutiara hari pemuda
  • caption singkat hari pemuda sedunia 2021

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni