100 Quotes Ucapan Selamat Hari Keadian Sedunia 17 Juli


100 Quotes Ucapan Selamat Hari Keadian Sedunia 17 Juli

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli

Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli yang kami sampaikan dalam artikel ini merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia dalam memberikan Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan atas hari penting tersebut.

Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.+

Lihat Juga: Sejarah Singkat Hari Keadilan Sosial Sedunia 20 Februari

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat yang bisa Anda pilih sesuai selera yang kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Keadilan Sedunia 17 Juli yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung, berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaan nya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama kolega ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Lihat Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain, akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda.

Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Keadilan Sedunia 17 Juli ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli

Dibawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini dimohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Keadilan Sedunia 17 Juli kepada kerabat ataupun keluarga Anda dengan klik link share yang terdapat dibawah artikel, satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda dan orang lain.

Lihat juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Kejaksaan RI 22 Juli

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli di bawah sesuai selera Anda.

Mungkin ada saatnya kita merasa tidak berdaya untuk mencegah ketidakadilan, tetapi tidak boleh ada saat di mana kita gagal untuk memprotesnya. Selamat Hari Keadilan Sedunia!

Keadilan tidak akan ditegakkan sampai mereka merasakan murkanya. Selamat Hari Keadilan Sedunia!

Kami di sini tidak hanya membalut luka para korban ketidakadilan, namun kami harus menumpaskan ketidakadilan tersebut. Selamat Hari Keadilan Internasional.

Keberanian tidak ada nilainya tanpa keadilan, namun jika semua manusia di bumi ini menjadi adil, tidak perlu ada keberanian. Selamat Hari Keadilan Sedunia!

Keadilan adalah kemauan yang konstan dan terus-menerus memberikan haknya kepada setiap orang. Keadilan adalah sebuah kemanfaatan, yang dibuat untuk mencegah orang menyakiti atau dirugikan.

Keadilan tidak terdiri dari sikap netral antara benar dan salah, tetapi dalam menemukan yang benar dan menegakkannya, sekaligus melawan yang salah. Selamat Hari Keadilan Internasional!

Keadilan yang setara di bawah hukum bukan hanya sebuah tulisan di fasad gedung Mahkamah Agung, namun adalah cita-cita paling dirindukan masyarakat kita.

Lihat Juga: 100+ Gambar Ucapan Hari Buku Nasional 17 Mei

Keadilan adalah salah satu tujuan dari seluruh sistem hukum kita. Adalah fundamental bahwa keadilan harus sama dalam substansi maupun dalam ketersediaan. Selamat Hari Keadilan Sedunia!

Agar masyarakat kita menjadi lebih baik, kita harus menghidupkan kembali hati nurani kita dan mengangkat suara kita melawan ketidakadilan. Selamat Hari Keadilan Sedunia!

Keadilan adalah hati nurani, namun bukan hati nurani pribadi melainkan hati nurani seluruh umat manusia. Selamat Hari Keadilan Sedunia  17 Juli 2021!

Tidak ada kezaliman yang lebih besar daripada kezaliman yang dilakukan di bawah payung hukum dan atas nama keadilan. Selamat Hari Keadilan Sedunia  17 Juli 2021!

Di balik konsep keadilan terletak gagasan tentang keseimbangan bahwa orang harus mendapatkan sesuatu yang benar, adil dan pantas. Selamat Hari Keadilan Sedunia  17 Juli 2021!

Jangan pernah berdoa untuk keadilan, karena mungkin Anda akan kecewa. Selamat Hari Keadilan Sedunia  17 Juli 2021!

Lihat Juga: Ucapan Selamat Hari Internasional Penjaga Perdamaian PBB 29 Mei

Kedamaian sejati bukan hanya ketika tidak ada perang, melainkan kehadiran akan keadilan. Selamat Hari Keadilan Sedunia  17 Juli 2021!

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli, silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Hari Keadilan Sedunia 17 Juli dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli

Pada tanggal 17 Juli 1998 telah berlangsung penandatanganan Statuta Roma pada sebuah konferensi diplomatik Internasional di Roma, Italia.

Konferensi tersebut telah dihadiri oleh perwakilan 160 negara dimana dari konferensi ini juga terbentuklah Mahkamah Pidana Internasional (International Criminal Court). Statuta tersebut berfokus pada peradilan kejahatan kemanusiaan, kejahatan perang, kejahatan agresi dan genosida.

Lihat juga: Sejarah Singkat Hari Keadilan Sosial Sedunia 20 Februari

Statuta Roma membagi kejahatan dalam empat kategori inti yaitu pertama genosida atau pembunuhan massal.

Kedua, kejahatan kemanusiaan yang menargetkan suatu kelompok masyarakat tertentu sepert perbudakan orang-orang kulit hitam serta kejahatan berbasis gender.

Ketiga, kejahatan perang yang terdiri dari pelanggaran hukum perang seperti membunuh warga sipil, menyiksa dan menyandera.

Terakhir, kejahatan agresi yang meliputi penjajahan dan mobilisasi kekuatan militer tanpa alasan.

Proses peradilan dari keempat kategori kejahatan tersebut dimandatkan kepada Mahkamah Pidana Internasional.

Statuta Roma pada dasarnya bersifat mengikat namun pelaksanaanya masih dibatasi oleh klausul.

Klausul pertama yaitu Mahkamah Pidana Internasional hanya bisa melakukan investigasi serta proses peradilan terhadap negara yang secara legal telah meratifikasi Statuta Roma.

Klausul kedua yaitu proses investigasi serta peradilan hanya bisa dilakukan oleh Mahkamah Pidana Internasional jika negara tidak dapat atau tidak mau melakukan proses investigasi serta peradilan.

Lihat Juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Perdamaian Sedunia 21 September

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Keadilan Sedunia 17 Juli. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Keadilan Sedunia 17 Juli.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keadilan Sedunia 17 Juli.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • ucapan selamat hari keadilan internasional
  • hari keadilan internasional 2021
  • caption hari keadilan internasional 2021
  • selamat hari keadilan internasional
  • quotes selamat hari keadilan sedunia
  • tema hari keadilan sedunia tahun 2021

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar