Motor Custom – Sumpah Kereen..!! Pameran Motor Custom di Parjo ICE BSD 2018


Pameran Motor Custom Parjo Shopee ICE BSD

Halo Guys selamat datang di Chanel TJD Motovlog, di video ini adalah hasil dari kunjungan ke Parjo Shopee 2018 di ICE BSD, terdapat banyak banget motor custom di sana, tidak hanya itu saja banyak juga mobil-mobil custom yang semuanya keren-keren,,

Di antara banyak motor yang di modif di antaranya ada Kawasaki Ninja 250 modif Cafe Racer, Yamaha Scorpio modif Caferacer, mesin motor bebek modif cooper, harley dan masih banyak lagi motor-motor custom dengan berbagai macam aliran bahkan ada motor dengan mesin mobil

yang paling menyita perhatian adalah motor BMW yang semuanya keren-keren, keren abis.. disana juga dipajang motornya Den Dimas yakni motor BMW R Nite T atau RNineT..keren abis dengan mesinya yang bokser..Mntap jiwa emang motornya Den Dimas ini.

Baca Juga: Motor Custom – Custom Scorpio Brat-Bob dan Ninja 250 FI Cafe Racer

oh ya video ini bukan terakhir ya karena nanti ada lanjutannya cuz kalau di jadiin satu akan lumayan panjang takutnya bosen hehe..

Bagaimana keseruanya, langsung saja tonton videonya dan jangan lupa Like dan Comment,,Jika suka dengan video seperti ini dukung kita dengan cara Subscribe chanel ini dan share ke temen-temen kalian..

one More time, jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, &
4. Subscribe

Terima kasih sudah menonton Pameran Motor Custom Parjo Shopee 2018 ICE BSD aka Ketemu motornya Den Dimas Part #2

#motorcustom #surganyamotorcustom #mobilcustom #kontesmotor #kontesmodif #kontesCustom

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa