Modif R15 v2 USD dan Modif Velg Xabre dan Modif Knalpot Sakura


Modif R15 v2 USD dan Modif Velg Xabre dan Modif Knalpot Sakura

R15 Modifikasi Shock Depan USD Xabre, Velg Xabre dan Knalpot Sakura, R15 V2 Underyoke

Lihat juga:
1. Detail pemasangan USD R15 v2: https://youtu.be/aZkVGj15yxI

Halo semua..

Ini adalah video pendek mengenai motor R15 saya yang sudah saya modif sedemikian rupa, modifikasi ini lebih fokus ke bagian kaki-kakinya..

Diantaranya seperti Shock depan yang sudah saya ganti menggunakan USD original milik Xabre dan untuk triple clam nya atau clip on nya saya menggunakan segitiga milik R15 V3 VVA yang Plug N Play di motor R15 V2, oh ya untuk stang nya juga menggunakan punya V3..

Mungkin ada yang bertanya mengenai rubahannya?

Pertama yang di rubah adalah bagian dasboardnya yg di coak sedikit karena lebih lebar jarak shock antara kanan dengan kiri dibanding bawaan R15 V2, dengan perbedaan lebar tsb tentunya as roda juga perlu di ganti, motor di atas menggunakan as roda fariasi milik ninja karena memang panjangnya sama.

Jika menggunakan Velg bawaan usahakan untuk menyiapkan Busing tambahan untuk mengganjal bagian kanan kiri velg, di awal modifikasi sya menggunakan ring yang di doble2 agar pass, walaupun begitu tp tetep Safety karena sudah saya bawa touring ke pantai sawarna dan tidak ada kendala, namun jika di lihat2 ukuran velg dan ban terlalu kecil yang menurut saya kurang bagus.

Setelah berjalannya waktu akhirnya saya memutuskan untuk mengganti dengan velg Xabre tp gak PNP harus ada rubahan di bagian as rodanya begitupan dengan ban depan saya menggunakan ban depan xabre yang ukurannya lebih besar dari ban bawaan V2 yakni berukuran 110/17 yang kini tampilannya jadi gak kebanting sama shock USD nya ya hahahaha..

Baca Juga: Ganti Oli – Manfaat Oli Catalyst X di Motor | Vitamin Oli Bikin Motor Galak

Kemudian pada bagian knalpot saya menggunakan knalpot Sakura AR09 yang biasa di sebut Sarang Tawon. Kenapa saya pilih knalpot ini, Pertama karena tampilannya keren ya model short jadi banana swing arm-nya kelihatan jelas. Kedua karena kanlpot ini Ori di jual di dealer Yamaha dan harganya masih terjangkau.

Dari semua modifikasi yang sudah saya terapkan di motor R15 V2+ saya rinciannya sebagai berikut:

1. Shock USD Xabre (second): 3Jt
2. Triple clam R15 V3: -+ 700rb
3. As roda fariasi ninja 250: 150rb
4. Velg Xabre (second)+Ban: 1,6Jt
5. Spion tomok: 150Rb
6. Air Filter Ferrox : 430rb
7. Busi Daytona double iridium : 115rb
8. Knalpot Sakura AR09 model Short: 2,4Jt
9. Spakbor depan milik R15 V3: 130rb

Untuk totalnya,,hmmm males ngitung,,,, kalian total sendiri saja ya hahaha… Klu ngitung sendiri sakit…

#r15 #r15modif #r15modifikasisakura #r15sakura #r15knalpotsakura

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Ikuti Telegram Chanel kami?
chanel telegram enkosa kalender online