200 Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa


Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Sahur Dan Berpuasa.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 200 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Penuh Makna

Oleh sebab itu sebagai orang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Sahur Dan Berpuasa yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

200 Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa

Kumpulan Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa

Di bawah ini adalah kumpulan Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Selamat Sahur

“Sebelum berjuang dalam berpuasa, alangkah baiknya mengisi tenaga saat ini. Selamat sahur sayangku, semoga puasanya berkah nantinya.”

“Bangun sayangku. Sahurlah yang cukup, apabila berlebihan nanti perut menjadi sakit dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Semoga berkah puasanya, Sayang.”

“Karena syukur aku berdoa. Semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa, di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat makan sahur cinta!”

“Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekadar menemani, tuk melintasi wangi di bulan Ramadhan ini yang selalu tersaji di hati, selamat sahur kau di sana.”

“Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki dan hati, selamat sahur.”

“Bulan Ramadhan berlimpah berkah. Penuh ampunan serta hidayah. Ayo kita bangun segera. Sebelum imsak datang menyapa.”

“Selamat sahur, Sayangku. Sesudah sahur jangan lupa untuk sholat subuh, karena biasanya orang akan melewatkannya.”

“Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. Selamat makan sahur ya.”

“Tidak ada pantangan bagi mereka yang berpuasa, apakah bersahur atau tidak. Tetapi lebih baik sahur karena itu dapat membantunya berpuasa kelak.”

Baca Juga: 200 Ucapan Selamat Hari Pernikahan Islami Penuh Makna

Penuh Makna Ucapan Selamat Sahur

“Tak pernah ada kata terlambat untuk menyatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. Selamat makan sahur ya sayang!”

“Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur sayang.”

“Malam-malam romantisku bagai malam seribu bintang. Bila kau di sini tuk sekedar menemani. Tuk melintas wangi yang selalu tersaji di satu sisi hati. Selamat makan sahur ya.”

“Ikhlas engkau kusapa Assalamualaikum. Dengan senyum penuh syukur. Untukmu sudah makan sahur belum. Kalau belum selamat makan sahur sayang.”

“Untuk kekasihku yang jauh disana, selamat sahur. Niatkan puasamu dengan ikhlas untuk mencari ridho Allah SWT.”

“Selamat makan sahur. Semoga puasa kali ini berlimpah pahala untukmu kekasih hatiku.”

“Lewat do’a yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur. Semoga yang disana sudah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur. Selamat sahur sayang.”

“Kukirimkan senyum syukur. Lewat doa yang tak terukur. Semoga yang di sana sudah bangun tidur. Sebelum waktu imsak menegur.”

“Telur dadar buat lauk makan. Kini sudah waktunya untuk makan. Selamat makan sahur buat orang tersayang yang paling kurindukan.”

“Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas ku ucap selamat makan sahur. Untuk kamu yang selalu kurindu.”

“Selamat sahur untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.”

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Sahabat Perempuan

Kumpulan Ucapan Selamat Sahur Penuh Makna

1. “Selamat sahur. Baca Alquran meski hanya beberapa ayat saja sambil menunggu imsak jauh lebih baik.”

3. “Janganlah engkau tidur sehabis sahur karena akan membuat hatimu menjadi keras. Selamat sahur.”

4. “Selamat sahur. Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.”

5. “Mari sambut bulan suci Ramadhan dengan semangat beribadah. Selamat sahur untuk kita semua.”

6. “Mulailah makan sahur dengan mengucap basmalah supaya semua makanan yang kamu makan berkah dan memberi kekuatan beribadah pada Allah. Selamat sahur.”

7. “Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kamu tetap yang terindah. Selamat makan sahur ya.”

8. “Bertegur sapa menjalin silaturahmi. Berbagi ucapan bentuk perhatian. Beribadahlah sebelum mati. Ayolah sahur jangan dilewatkan untuk kekasih hati.”

9. “Selamat sahur untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.”

10. “Langit hendak membuka tabirnya. Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa. Selamat sahur ya.”

11. “Kukirimkan senyum syukur. Lewat doa yang tak terukur. Semoga yang di sana sudah bangun tidur. Sebelum waktu imsak menegur.”

12. “Ikhlas engkau kusapa assalamualaikum. Dengan senyum penuh syukur. Untukmu sudah makan sahur apa belum. Kalau belum selamat makan sahur.”

13. “Dalam hening ada cinta. Dalam benak ada namamu. Untuk kamu yang ku cinta. Ayo sahur jangan lesu.”

14. “Ambil air pakai timba. Air bening dari dalam sumur. Buat yang aku cinta di sana. Selamat makan sahur.”

Baca Juga: 100 Template Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H 2023

15. “Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam sahur untuk kekasih, mimpi apa tadi malam.”

16. “Pergi ke pasar naik sepeda, di pasar membeli sayur-mayur. Kuucapkan selamat makan sahur, sebelum waktu imsak tiba.”

17. “Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki, dan hati. Selamat sahur.”

18. “Bulan Ramadhan berlimpah berkah. Penuh ampunan serta hidayah. Ayo kita bangun segera. Sebelum imsak datang menyapa.”

19. “Dalam hidup banyak bersyukur. Mendapat rezeki tidak terkira. Janganlah lupa bersantap sahur supaya puasa kuat sentosa.”

20. “Di pasar membeli sayur-mayur, telur dadar buat lauk makan. Selamat makan sahur ya, semoga puasa kita semua berlimpah pahala.”

Kata-Kata Lucu Selamat Sahur

21. “Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas ku ucap selamat makan sahur. Untuk kamu yang selalu kurindu.”

22. “Biarpun lauknya sederhana, namun nikmat terasa karena ada aroma doa dirimu yang jauh di sana. Selamat makan sahur.”

23. “Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur, semoga yang di sana sudah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur. Selamat sahur.”

24. “Suasana Ramadhan sungguh indah karena berhiasan cahaya ibadah, menerangi hati makin cerah buat kita tersenyum. Bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah sebelum imsak menegur. Selamat sahur.”

25. “Untuk yang sedang sahur, semoga puasa kamu hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan.”

26. “Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekadar menemani untuk melintasi wangi di bulan Ramadhan ini yang selalu tersaji di hati. Selamat sahur, kau di sana.”

27. “Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. Selamat makan sahur ya.”

28. “Karena syukur aku berdoa. Semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa, di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat makan sahur, Cinta.”

29. “Tak pernah ada kata terlambat untuk menyatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. Selamat makan sahur ya teman tercinta.”

30. “Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur, Sayang.”

Baca Juga: Persiapan Lebaran Idul Fitri 2023 1444H

31. “Malam-malam romantisku bagai malam seribu bintang. Bila kau di sini untuk sekedar menemani. Selamat makan sahur ya.”

32. “Di suatu hari aku rela menunggu waktu jawab cintamu. Kini atau nanti, tak ada bedanya. Selamat sahur, makan yang banyak ya.”

33. “Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. Selamat sahur semua.”

34. “Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi aku memilih mencintaimu. Selamat makan sahur ya.”

35. “Ragukanlah bumi ini berputar. Ragukanlah matahari ini berpijar. Ragukanlah bintang itu bercahaya, tapi jangan ragukan cintaku padamu. Selamat sahur ya.”

36. “Selamat santap sahur. Suasana Ramadhan sungguh indah karena berhiaskan cahaya indah menerangi hati makin cerah. “

37. “Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng. Selamat sahur semua.”

38. “Meski lauknya sederhana, tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa.”

39. “Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isya tiba menyapa.”

40. “Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.”

Unik Ucapan Selamat Sahur

41. “Marhaban ya Ramadhan bulan suci kembali tiba. Saat yang tepat untuk mensucikan diri dari segala dosa. Tak perlu basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan.”

42. “Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.”

43. “Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat chat sebelum semua operator sibuk. Mohon maaf atas semua khilaf yang telah ku lakukan. Maaf ya!”

44. “Makan sahur adalah berkah. Maka janganlah kalian meninggalkannya meskipun salah seorang di antara kalian hanya minum seteguk air.” – HR Ahmad

45. “Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.”

46. “Baca Alquran walaupun hanya beberapa ayat saja sambil menunggu imsak jauh lebih keren ketimbang nonton TV.”

47. “Sahur… Sahur… Sahur… Rasulullah SAW bersabda ‘Bersahurlah kalian, karena pada santap sahur itu ada keberkahan’.” – HR Bukhari

48. “Alangkah indahnya sebelum sahur sholat malam dahulu atau sholat malamnya setelah sahur sambil menunggu imsak.”

49. “Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmat Mu wahai Yang Maha Penyayang.”

50. “Janganlah engkau tidur sehabis sahur, karena akan membuat hatimu menjadi keras. Selamat sahur!”

Baca Juga: Cara Membuat Hampers dan 10 Ide Hampers Kue Kering Unik

52. “Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng.”

53. “Meskipun lauknya sederhana, tapi tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa!”

54. “Pergi jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya nyantai alias woles. Santap sahur janganlah malas. Biar puasa nggak lemas. Selamat makan sahur.”

55. “Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isya tiba menyapa.

56. “Jangan lupa bangun buat sahur ya, karena aku nggak mau lihat kamu pingsan. Jujur saja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa ya.”

57. “Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.”

58. “Bulan puasa sebentar lagi kan datang, mari sambut bersama-sama. Mas Nazar ingin mengucapkan, selamat sahur untuk kita semua.”

59. “Aktifkan Piring Anda dengan menu nasi putih sayur asem. Raih lauk seadanya. Ketik: Laper kirim ke perut. Info lebih lanjut hubungi dapur. Selamat makan sahur!”

60. “Mulailah makan sahurmu dengan mengucap basmalah supaya semua makanan yang kamu makan berkah dan memberi kekuatan beribadah pada Allah.”

Kata Singkat Selamat Sahur

1. Semoga bulan yang indah ini membawa banyak kebahagiaan bagimu dan motivasi cara hidup yang lebih bahagia, Selamat Sahur Ramadhan 2023 teman terbaik.

2. Biarpun lauknya sederhana namun nikmat terasa karena ada aroma doa dirimu yang jauh di sana, selamat makan sahur di Ramadhan 2023.

3. Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki dan hati, selamat sahur.

4. Langit hendak membuka tabirnya. Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa. Selamat sahur 2023 ya.

5. Dalam hidup banyak bersyukur. Mendapat rezeki tidak terkira. Janganlah lupa bersantap sahur. Supaya puasa kuat sentosa.

6. Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

7. Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi aku memilih mencintaimu. Selamat makan sahur ya.

8. Untuk kalian yang sedang sahur, semoga puasa hari ini lancar, menguatkan iman, dan mendatangkan banyak kebaikan.

9. Ambil air pakai timba. Air bening dari dalam sumur. Buat yang aku cinta di sana, selamat makan sahur.

10. Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah. Selamat makan sahur di Ramadhan 2023 ya.

Baca Juga: Video Stories Lucu Dan Unik

11. Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum imsak tiba menyapa.

12. Jangan lupa bangun buat sahur ya, karena aku nggak mau lihat kamu pingsan. Jujur aja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa ya.

13. Bertegur sapa menjalin silaturahmi. Berbagi ucapan bentuk perhatian beribadahlah sebelum mati. Ayolah sahur jangan dilewatkan.

14. Selamat sahur 2023 untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

15. Selamat sahur, temanku. Esok adalah hari yang panjang untuk berpuasa. Jangan lewatkan kesempatan makan pada pagi ini, ya. Semangat puasa sampai nanti berbuka.

Untuk Teman Ucapan Selamat Sahur

16. Biarpun lauknya sederhana, tetapi nikmatnya terasa karena ada doamu yang jauh di sana. Selamat sahur dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023.

17. Apa pun lauk pauknya, harus tetap sahur agar bisa puasa dengan lancar. Semoga kebaikan pada bulan yang penuh ampunan ini menyertai setiap langkahmu. Selamat Sahur.

18. Kuatkan iman dan taqwa dalam ibadah. Bangunlah saudaraku untuk melaksanakan sahur di Ramadhan 2023 ini. Jangan sampai menyesal nanti.

19. Kukirimkan senyum syukur. Lewat doa yang tak terukur. Semoga yang di sana sudah bangun tidur. Sebelum waktu imsak menegur.

20. Bulan Ramadhan 2023 berlimpah berkah. Penuh ampunan serta hidayah. Ayo kita bangun segera. Sebelum imsak datang menyapa.

21. Dalam hidup banyak bersyukur. Mendapat rezeki tidak terkira. Janganlah lupa bersantap sahur di Ramadhan 2023. 

22. Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur semoga yang di sana dah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur. Selamat sahur di Ramadhan 2023!

23. Mari bersantap hidangan sahur, semoga puasa yang dijalankan selalu diberi kelancaran dan keberkahan. Selamat melaksanakan sahur dan selamat menunaikan ibadah puasa.

24. Karena rasa syukur aku berdoa, semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar, serta bisa memetik banyak pahala di bulan yang suci ini Selamat makan sahur semuanya.

25. Seberapa rezeki yang didapatkan wajib kita syukuri. Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa. Selamat makan sahur semuanya, sebelum waktu imsak tiba.

26. Walaupun hanya sebuah lauk sederhana, namun rasa ini tetap terasa nikmat karena hadirnya aroma doa. Selamat sahur bagi yang akan menjalankan ibadah puasa!

27. Selamat sahur, untuk temanku tersayang. Esok akan menjadi hari yang panjang untuk berpuasa, jadi jangan lupa untuk makan sahur. Semangat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar sampai nanti berbuka.

28. Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan kenikmatan telah datang. Saatnya untuk menjalankan ibadah puasa agar memperoleh pahala yang sebesar-besarnya. Selamat sahur semuanya.

29. Ku yakin kau bukan saja terindah, tapi juga yang terdalam dalam hidupku. Ku yakin tak salah lagi, aku memilih mencintaimu, selamat sahur sayang cintaku.

30. Aku takkan lelah ditebas mimpi semu, dan tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah. Selamat makan sahur untuk yang terindah di sana. Nikmati sahurmu.

Baca Juga: 70 Ucapan Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret

Kalimat-Kalimat Penuh Semangat Ucapan Selamat Sahur

1. Selamat berpuasa dalam melaksanakan rukun Islam yang ke-4 pada bulan Ramadhan ini. Sebelum itu, laksanakanlah sahur sebagai sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah agar lapar dan dahaga dari terbit hingga terbenamnya matahari bisa sedikit dikurangi. Selamat sahur!

2. Selamat menyantap makanan untuk hidangan sahur Ramadhan, kawanku! Semoga puasa hari ini diberikan kelancaran. 

3. Selamat sahur, temanku. Esok adalah hari yang panjang untuk berpuasa, jangan lewatkan kesempatan makan pada pagi ini. Semangat puasa sampai nanti berbuka. 

4. Apapun lauk pauknya, harus tetap sahur agar bisa puasa dengan lancar. Semoga kebaikan pada bulan yang penuh ampunan ini menyertai setiap langkahmu.

5. Kuatkan iman dan taqwa dalam ibadah. Bangunlah saudaraku untuk melaksanakan sahur. Jangan sampai menyesal nanti. 

6. Sahur sudah tiba. Segera bangun dan santaplah makanan yang sudah disediakan. Jangan sampai kamu tak kuat puasa karena tak bangun sahur. 

7. Apapun lauk pauk sahurmu, syukuri dan santaplah segera. Selamat sahur, semoga lancar puasanya. 

8. Teman-teman semuanya, ayo kita sahur dengan makanan yang sudah tersedia di rumah masing-masing. Bagi yang mau numpang sahur bisa langsung ke rumah saya.

9. Sebelum imsak tiba, mari kita santap makanan sahur pagi ini. Semoga makanan yang kita santap memberi kita kekuatan dan keberkahan dalam menahan lapar sampai nanti berbuka.

10. Bagi yang masih tidur, ayo segera bangun sebelum terlambat dan kita makan sahur bersama di rumah masing-masing. Insyaallah makanan yang ada di perut kita nanti menjadi penahan lapar yang paling mujarab.

11. Isi piring dan gelas dengan makanan dan minuman yang sudah disiapkan. Ayo semua kita santap makanan kita masing-masing dengan nikmatnya. Selamat sahur!

12. Selamat sahur, teman semuanya! Tidak ada yang lebih nikmat daripada menikmati hidangan sahur di kala bulan Ramadhan. Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan di bulan puasa ini hingga seterusnya. 

13. Malam-malam yang panjang dan penuh kenikmatan akhirnya terlewati dan waktu sahur telah tiba. Mari sahur sahabatku sebelum imsak menyapa.

14. Bacalah basmalah lebih dulu sebelum sahur agar setiap makanan yang kita santap menjadi penahan rasa lapar dan dahaga yang akan segera menerpa. Semoga lancar dalam berpuasa. 

15. Sahur … sahur! Jangan sampai nanti menyesal karena tidak melaksanakan sahur. Perut kenyang puasa pun lancar.

16. Untukmu yang sedang sahur, selamat menyantap makanan yang nikmat. Semoga hari-hari lancar dan ibadah pun dilakukan tanpa memberatkan.

17. Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kenikmatan telah tiba. Saatnya menjalankan ibadah puasa untuk mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya. Selamat sahur semua.

Baca Juga: Menilik Apa Itu Kejawen Maneges Dan Ajarannya!

Untuk Kekasih Ucapan Selamat Sahur Penuh Rasa Sayang

1. Selamat sahur, sayangku, Semoga setiap butir nasi yang kita makan akan menjadi bala tentara yang siap sedia memerangi rasa lapar dan dahaga yang datang. Mari berdoa agar puasa kita nanti lancar.

2. Suasana Ramadhan kali ini sungguh indah tiada tara berkat hadirmu di sisiku. Kau adalah karunia Allah yang tidak pernah kulupakan. Kekasihku di dunia dan akhirat, mari kita sahur. 

3. Kekasih hatiku yang ada di hati, mari kita bersiap makan sahur, agar puasa nanti lancar. Walaupun jarak memisahkan kita berdua, tapi hati, pikiran, serta jiwa kita selalu bersama.

4. Dengan penuh syukur atas nikmatnya bisa hidup bersamamu, aku ucapkan selamat sahur. Semoga hari-harimu semakin ceria dan penuh kebahagiaan.

5. Assalamualaikum untuk kamu yang di sana, mari kita sahur agar kuat berpuasa dan selalu dilindungi oleh Allah. 

6. Meski terasa berat menahan kantuk, tapi kamu harus bangun dan segera sahur. Selamat sahur, pujaan hatiku!

7. Bintang yang bertaburan di langit malam tidak hanya menerangi kegelapan dengan cahayanya, tapi juga menemani malam ini untuk menyantap makan sahur. Selamat sahur, Sayang!

8. Lewat sahur hari ini, kita panjatkan syukur dan harapan agar puasa nanti berjalan lancar. Selamat menikmati makan sahur dengan hati penuh kebahagiaan!

9. Halo sayang, ayo sahur yuk jangan lesu. Semoga puasa kamu hari ini lancar ya dan diterima oleh Allah. 

10. Biarpun lauk pauknya sederhana, tapi nikmat makin terasa berkat doa darimu yang jauh di sana, selamat makan sahur.

11. Lewat doa yang tak terukur ini kukirimkan senyum syukur. Semoga yang di sana telah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur, Selamat sahur!

12. Ada beras ada kencur, lalu dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas ku ucap selamat makan sahur, untuk kamu yang selalu kurindu.

13. Satu hal yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu dan keceriaan. Selamat makan sahur, Sayang.

14. Selamat sahur untuk orang yang ada di dalam hatiku dan kucinta. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku, meleburkan embun ragaku.

15. Ikhlas engkau kusapa Assalamualaikum, dengan senyum penuh syukur. Untukmu sudah makan sahur apa belum, kalau belum ayo makan dan selamat makan sahur.

16. Sayang, jangan lupa sahur ya. Semangat puasanya hari ini, jangan sampai lesu karena aku selalu ingin bilang I love you.

17. Kamu boleh melarangku untuk tidak makan sahur terlalu banyak, tapi jangan pernah melarang cintaku yang berlebihan karena hatiku hanyalah milikmu seorang. 

18. Walaupun saat ini kita belum bisa makan sahur bersama, tapi suatu saat nanti aku berharap bisa makan berdua. Tidak peduli apapun menunya, asalkan bersamamu aku pasti bahagia dan merasa damai. 

19. Ambil air pakai timba, ada air bening dari dalam sumur. Buat yang aku cinta dan kudamba di sana, selamat makan sahur. 

20. Biarpun lauknya sederhana, tapi kenikmatan yang didapat jika bersamamu rasanya tiada tara indahnya. Ayo sahur, semoga lancar kekasih hatiku. 

21. Kusebut namamu dalam syukur dan doaku. Rasa sayangku sudah tak terukur, meski begitu jangan lupa sahur agar nanti lancar puasa.

22. Daripada ke toko mending ke pasar buat belanja, sampai sana lupa bawa dompet dan uang. Tak apa-apa tak usah bimbang, yang penting jangan lupa sahur buat puasa

23. Buat kamu yang belum bangun, mari buka mata dan ambil makan minum. Jika cintaku di sana tak sahur, awas nanti tak kuat puasa. 

24. Setiap selesai makan, biasakanlah berkumur. Ayo bangun wahai kecintaan, lekaslah kita sahur. 

25. Jika wisata ke Batu, jangan lupa lihat bintang bertabur. Segera bangun pujaan hatiku, jangan sampai kita lupa makan sahur. 

Baca Juga: Download Logo Provinsi Bali PNG

Untuk Sosial Media Selamat Sahur

Pada bulan Ramadhan ini, saya berdoa agar empat minggu yang dilalui penuh dengan berkah, 30 hari adalah pengampunan, dan 720 jam adalah pencerahan. Selamat sahur dan menunaikan puasa Ramadhan.

Mari bersantap hidangan sahur, semoga puasa yang dijalankan selalu diberi kelancaran dan keberkahan. Selamat melaksanakan sahur dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Bagi yang sedang melaksanakan sahur, semoga puasa hari ini bisa berjalan lancar, menguatkan iman dan bisa mendatangkan kebaikan yang berlimpah.

Semoga di bulan yang penuh berkah ini bisa membawa banyak kebahagiaan bagimu dan bisa menjadi motivasi agar bisa lebih hidup Bahagia. Selamat sahur untuk teman terbaik.

Karena rasa syukur aku berdoa, semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar, serta bisa memetik banyak pahala di bulan yang suci ini Selamat makan sahur semuanya.

Seberapa rezeki yang didapatkan wajib kita syukuri. Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa. Selamat makan sahur semuanya, sebelum waktu imsak tiba.

Melalui doa yang tak terukur, ku kirimkan senyum penuh dengan rasa syukur semoga dirimu yang ada di sana sudah bangun tidur, sebelum datang waktu imsak untuk menegur, Selamat sahur!

Hal yang paling sulit pada saat berpuasa bukan pada menahan lapar dan dahaga, namun menjaga mata, hati, tangan, mulut dan kaki. Selamat sahur.

Perbanyaklah bersyukur dalam menjalani hidup, mendapatkan rezeki yang tidak terkira. Jangan lupa untuk bersantap sahur, agar kuat sentosa puasa seharian.

Kalau disuruh bangun untuk sahur saja masih susah, bagaimana dengan membangun rumah tangga bersama.

Tok…tok…tok. Punten! Bukan mau menumpang makan, hanya mau mengingatkan sekarang sudah waktunya sahur. Jangan lupa membaca doa ya! Penting untuk diingat, kalau puasa ya jangan jadi GSM alias Gampang Sekali Marah.

Soalnya inti dari berpuasa yaitu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat sahur dan selamat berpuasa!

Walaupun hanya sebuah lauk sederhana, namun rasa ini tetap terasa nikmat karena hadirnya aroma doa. Selamat sahur bagi yang akan menjalankan ibadah puasa!

Jangan lupa bangun sahur yah, karena aku nggak mau melihat kamu pingsan. Aku nggak kuat kalau harus mengangkat kamu, jujur aja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa.

berpuasa untuk melepas dosa, menahan hawa nafsu, menahan datangnya goda. Makan sahur jangan pernah lupa. Sebelum waktu imsak datang menyapa.

Jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya siang hawanya panas. Makan sahur janganlah malas. Ibadah puasa jadi ngga lemas. Selamat makan sahur semuanya.

Aktifkan Pi-Ring Anda dengan menu nasi putih dan sayur sop. Ambil lauk seadanya. Ketik: Lapar kirim ke perut. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi dapur. Selamat santap sahur!

Bulan puasa sebentar lagi akan datang, marilah kita sambut bersama-sama. Mas Anas ingin mengucapkan, selamat sahur bagi kita semua.

Mulailah makan sahurmu dengan mengucap basmalah terlebih dahulu, sehingga makanan yang disantap menjadi berkah dan bisa memberikan kekuatan beribadah kepada Allah SWT. 

Selamat sahur, untuk temanku tersayang. Esok akan menjadi hari yang panjang untuk berpuasa, jadi jangan lupa untuk makan sahur. Semangat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar sampai nanti berbuka.

Selamat menunaikan ibadah puasa sebagai rukun Islam yang ke-4 dalam bulan Ramadhan ini. Sebelum itu pastikan untuk tidak melewatkan sahur yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, agar lapar dan dahaga saat berpuasa bisa sedikit berkurang. Selamat makan sahur!

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Hak Konsumen Sedunia 15 Maret

Apapun menu sahurmu, harus tetap makan sahur agar puasa yang dijalankan bisa berjalan lancar. Semoga kebaikan dalam bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, senantiasa menyertai dalam setiap langkahmu.

Selamat sahur, untuk temanku semuanya! Tidak ada hidangan yang lebih nikmat dari menu sahur di kala bulan Ramadhan. Semoga kita selalu diberikan berkah yang berlimpah di bulan puasa ini dan seterusnya.

Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan kenikmatan telah datang. Saatnya untuk menjalankan ibadah puasa agar memperoleh pahala yang sebesar-besarnya. Selamat sahur semuanya.

Sahuuuurrr…sahuuurrr! Jangan sampai melewatkan waktu sahur dan menyesal kemudian. Perut kenyang puasa pun lancar.

Apapun lauk pauknya, syukuri yang ada dan segeralah menyantapnya. Selamat santap sahur, semoga puasanya lancar.

Isi piring dan gelas dengan makanan dan minuman yang ada. Ayo semuanya kita santap menu sahur masing-masing dengan nikmat. Selamat sahur!

Kuatkan iman dan taqwa dalam beribadah. Bangunlah saudaraku untuk santap sahur. jangan sampai menyesal nantinya.

Jangan lupa untuk membaca basmalah sebelum melaksanakan sahur, agar setiap makanan yang disantap bisa menjadi penahan rasa lapar dan dahaga yang datang menerpa. Semoga diberikan kelancaran dalam berpuasa. 

Assalamualaikum untuk kamu yang ada di sana, jangan lupa untuk sahur agar ibadah puasa yang dijalankan bisa lancar dan semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Caption Sosial Media Selamat Sahur Dan Menjalankan Ibadah Puasa

Walaupun lauk pauk hanya seadanya, tapi akan terasa nikmat berkat doa darimu yang jauh di sana. Selamat sahur!

Kusebut selalu namamu dalam setiap doa dan ucapan syukur. Rasa sayangku sudah tidak bisa terukur, walaupun begitu jangan lupa sahur agar puasa selalu lancar.

Ada beras ada kencur, lalu dihaluskan menjadi jamu. Dengan ikhlas kuucapkan selamat sahur, untuk kamu yang selalu dirindu.

Selamat sahur untuk sayangku. Semoga dalam setiap butir nasi yang masuk ke dalam mulut, bisa menjadi bala tentara yang selalu siap sedia memerangi datangnya rasa lapar dan dahaga, yang datang menyerang.

Walaupun menahan kantuk terasa berat, tapi kamu harus tetap bangun dan segeralah santap sahur. Selamat sahur untuk pujaan hatiku!

Ambil air pakai timba, air bening datangnya dari sumur. Untuk orang yang kucinta dan ku damba, selamat menikmati makan sahur.

Satu hal yang selalu kuharap malam ini tidak lain adalah tenangmu, Yang kuinginkan hanya sebuah damaimu. Yang aku pinta detik ini hanya keceriaan dan bahagiamu. Selamat makan sahur, cintaku.

Suasana bulan Ramadhan kali ini terasa lebih indah berkat hadirnya dirimu di sisiku. Kau merupakan karunia dari Allah SWT yang tidak akan pernah bisa kulupakan. Kekasihku di dunia dan akhirat, mari kita makan sahur,

Dengan penuh rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan atas hadirnya dirimu dalam hidupku, aku ucapkan selamat sahur. Semoga bisa menjalani hari dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan.

Baca Juga: Lengkap Informasi Kalender Jawa Oktober 2023 Hari Baik

Bintang-bintang yang bertaburan di langit malam tidak hanya mampu menerangi kegelapan dengan cahaya miliknya, namun juga bisa menemani menyantap makan sahur di malam yang indah ini. Selamat sahur, Cintaku!

Untuk kekasih hatiku selalu ada di hati, mari bersiap santap makan sahur, agar puasa selalu lancar. Walaupun jarak menjadi penghalang bagi kita berdua, tapi hati, pikiran dan jiwa kita akan selalu bersama.

Selamat sahur kuucapkan bagi engkau yang kucinta dan menjadi pemilik hati ini. Pagi hari merupakan Mentari untuk jiwaku, menghangatkan relung hatiku meleburkan embun ragaku.

Melalui sahur ini, kita panjatkan rasa syukur dan harapan agar puasa yang dijalankan bisa lancar. Selamat menikmati makan sahur dengan hati yang dipenuhi kebahagiaan!

Tentang Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa

Di atas adalah kumpulan Ucapan Sahur Dan Berpuasa, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat diatas dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memeriahkan Sahur Dan Berpuasa.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa di atas bisa menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar