75 Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari


Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

75 Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

Sejarah Singkat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

Kenapa harus tanggal 13 Februari? Hal ini karena tanggal 13 Februari juga bertepatan dengan hari lahirnya Persatuan Ahli Farmasi di Indonesia atau PAFI. 

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia ini dibentuk tanggal 13 Februari tahun 1946. Dimana orang yang menggagas PAFI ini adalah Zainal Abidin. 

Baca Juga: Sejarah Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

Zainal Abidin ini juga berhasil diangkat untuk menjadi ketua dari PAFI di masa itu. Hal ini tentu saja memiliki hubungan dengan jasa dari Zainal Abidin yang ia lakukan di Hotel Merdeka Yogyakarta.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

“Menjadi ahli farmasi bukanlah satu hal yang mudah. Namun jika Kamu selalu berusaha dan berjuang, maka untuk keluar dari kesulitan tersebut akan mudah.

“Selamat hari persatuan farmasi nasional. Jangan pernah ragu untuk mengambil risiko. Sebab mereka yang berani terhadap risiko lah yang akan berhasil nantinya.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari

“Hanya belajar dan terus belajar untuk menjadi ahli farmasi yang profesional. Sebab dengan belajar maka akan membuka pintu kesuksesan yang hakiki.

“Bijaksana dapat terlihat dari perkataannya. Sedangkan kepandaian terlihat dari jawabannya. Maka jadilah orang yang pandai dan bijaksana dalam segala hal, agar Kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Teruslah berjuang sebagai ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional”

“Jadilah alasan mengapa orang tuamu tersenyum, sebab Kamu akan merasakan arti bahagia yang sesungguhnya.

Agar orang tuamu tersenyum, tentu atas hasil kerja kerasmu sebagai ahli farmasi yang bisa menciptakan inovasi baru untuk suatu kesembuhan.

Maka, teruslah berkarya hingga kau menemukan sesuatu yang baru. Selamat hari persatuan farmasi nasional”

“Terkadang kariermu sebagai ahli farmasi harus jauh dari seseorang, karena Kamu memang butuh konsentrasi.

Namun jika mereka tak mau menunggumu dan memilih pergi, maka bersabarlah, akan ada orang yang lebih baik yang akan masuk ke kehidupanmu. Selamat hari persatuan farmasi nasional”

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari

“Lihat yang ada di depanmu, jangan yang ada di belakangmu. Ciptakanlah inovasi baru demi menunjang suatu kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

“Selamat hari persatuan farmasi nasional! Untuk dia yang melupakanmu jangan pernah kau tangisi. Karena kau cukup pintar untuk melupakannya”

“Pekerjaanmu adalah menciptakan obat. Maka belajarlah memahami bahwa untuk tak semua hal yang Kamu inginkan bisa terpenuhi. Dan dengan itulah Kamu akan mendapatkan obat terbaik dari rasa kecewa. Selamat hari persatuan farmasi nasional”

“Ingat! Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional”

“Selamat hari persatuan farmasi nasional! Jangan sia-siakan apa yang kau miliki, sebab bisa saja apa yang Kamu miliki suatu hari nanti akan hilang dan begitu berharga untukmu”

“Tak hanya cepat, namun apa yang Kamu kerjakan juga harus dilakukan dengan tetap. Sebab kunci keberhasilan adalah jika apa yang Kamu lakukan telah tepat.

Selamat hari persatuan farmasi nasional! Jadilah ahli farmasi yang profesional dan mementingkan semua orang”

“Dalam suatu kehidupan, tentu tak akan lepas dari suatu masalah. Sebab masalahlah yang akan membuatmu menjadi lebih dewasa.

Selamat hari persatuan farmasi nasional! Lakukan pekerjaanmu dengan penuh semangat dan pantang menyerah, meski pekerjaanmu memang tak mudah”

“Dalam suatu pekerjaan, jatuh merupakan hal yang wajar, dan jatuh bukan berarti kalah. Itu hanya pelajaran agar Kamu lebih berhati-hati.

Selamat hari persatuan farmasi nasional! Tetaplah semangat untuk menjalankan tugas.

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

“Jangan salahkan dirimu bila apa yang Kamu lakukan gagal. Teruslah bersemangat, hingga Kamu berhasil menghapus kesalahan itu.

Sebab pada hakikatnya tak ada manusia yang sempurna. Selamat persatuan hari farmasi nasional!”

“Apakah Kamu masih takut untuk mencoba hal baru? Itu artinya imanmu belum begitu kuat. Ingat! Diluar sana butuh inovasi barumu agar tak dapat penyakit berbahaya yang akan menyerang. Selamat persatuan hari farmasi nasional!”

“Untuk menjadi yang paling tinggi memang bukan hal yang mudah. Sebab apa yang Kamu pikirkan belum tentu sesuai dengan kenyataan. Jika hari ini Kamu belum berhasil, maka masih ada hari esok. Satu obat yang Kamu berikan akan bermanfaat untuk puluhan kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Tetaplah maju untuk menciptakan hal baru.

“Selamat hari persatuan farmasi nasional! Teruslah maju untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Agar masyarakat selalu hidup dengan kesehatan dan ketenteraman.”

Baca Juga: Hari Kanker Anak Sedunia

Kata Bijak Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

1. “Dirgahayu dan Selamat Hari Jadi Persatuan Farmasi Indonesia, semoga semakin jaya dan turut serta dalam pembangunan bangsa.”

2. “Dalam suatu pekerjaan, jatuh merupakan hal yang wajar, dan jatuh bukan berarti kalah. Itu hanya pelajaran agar Kamu lebih berhati-hati. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Tetaplah semangat untuk menjalankan tugas.”

3. “Dalam suatu kehidupan, tentu tak akan lepas dari suatu masalah. Sebab masalahlah yang akan membuatmu menjadi lebih dewasa. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Lakukan pekerjaanmu dengan penuh semangat dan pantang menyerah, meski pekerjaanmu memang tak mudah.”

4. “Selamat hari persatuan farmasi nasional! Jangan sia-siakan apa yang kau miliki, sebab bisa saja apa yang Kamu miliki suatu hari nanti akan hilang dan begitu berharga untukmu.”

5. “Terkadang karirmu sebagai ahli farmasi harus jauh dari seseorang, karena Kamu memang butuh konsentrasi. Namun jika mereka tak mau menunggumu dan memilih pergi, maka bersabarlah, akan ada orang yang lebih baik yang akan masuk ke kehidupanmu. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

6. “Selamat hari persatuan farmasi nasional! Untuk dia yang melupakanmu jangan pernah kau tangisi. Karena kau cukup pintar untuk melupakannya.”

Baca Juga: Butuh Info Obat? Cek SehatQ.Com Aja

7. “Lihat yang ada di depanmu, jangan yang ada di belakangmu. Ciptakanlah inovasi baru demi menunjang suatu kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

8. “Selamat hari persatuan farmasi nasional! Untuk dia yang melupakanmu jangan pernah kau tangisi. Karena kau cukup pintar untuk melupakannya.”

9. “Pekerjaanmu adalah menciptakan obat. Maka belajarlah memahami bahwa untuk tak semua hal yang Kamu inginkan bisa terpenuhi. Dan dengan itulah Kamu akan mendapatkan obat terbaik dari rasa kecewa. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

10. “Teruslah belajar dan mencari inovasi-inovasi baru, untuk Indonesia yang lebih sehat. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

11. “Ingat! Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

12. “Hanya belajar dan terus belajar untuk menjadi ahli farmasi yang profesional. Sebab dengan belajar maka akan membuka pintu kesuksesan yang hakiki. Selamat hari persatuan farmasi nasional, tetaplah terus berkarya untuk menciptakan pengobatan yang bermakna untuk orang banyak.”

13. “Bijaksana dapat terlihat dari perkataannya. Sedangkan kepandaian terlihat dari jawabannya. Maka jadilah orang yang pandai dan bijaksana dalam segala hal, agar Kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Teruslah berjuang sebagai ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

Baca Juga: Download Kalender Planner Juli 2023 PDF

14. “Menjadi ahli farmasi bukanlah satu hal yang mudah. Namun jika Kamu selalu berusaha dan berjuang, maka untuk keluar dari kesulitan tersebut akan mudah. Yang terpenting adalah, jangan fokus terhadap kesulitannya, namun fokus pada solusi yang akan dilakukan. Selamat hari persatuan farmasi nasional, jadilah orang yang berguna untuk kesembuhan suatu pasien.”

15. “Ingat! Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.”

Kata Mutiara Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

1. Dalam suatu kehidupan, tentu tak akan lepas dari suatu masalah. Sebab masalahlah yang akan membuatmu menjadi lebih dewasa. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Lakukan pekerjaanmu dengan penuh semangat dan pantang menyerah, meski pekerjaanmu memang tak mudah.

2. Menjadi ahli farmasi bukanlah satu hal yang mudah. Namun jika Kamu selalu berusaha dan berjuang, maka untuk keluar dari kesulitan tersebut akan mudah.

3. Jangan fokus terhadap kesulitannya, namun fokus pada solusi yang akan dilakukan. Selamat hari persatuan farmasi nasional, jadilah orang yang berguna untuk kesembuhan suatu pasien.

Baca Juga: Kalender Bali Bulan Desember 2023

4. Selamat hari persatuan farmasi nasional. Jangan pernah ragu untuk mengambil risiko. Sebab mereka yang berani terhadap risiko lah yang akan berhasil nantinya.

5. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Jangan sia-siakan apa yang kau miliki, sebab bisa saja apa yang Kamu miliki suatu hari nanti akan hilang dan begitu berharga untukmu.

6. Terkadang karirmu sebagai ahli farmasi harus jauh dari seseorang, karena Kamu memang butuh konsentrasi. Namun jika mereka tak mau menunggu dan memilih pergi, maka bersabarlah, akan ada orang yang lebih baik yang akan masuk ke kehidupanmu. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

7. Selamat hari persatuan farmasi nasional! Untuk dia yang melupakanmu jangan pernah kau tangisi. Karena kau cukup pintar untuk melupakannya.

8. Lihat yang ada di depanmu, jangan yang ada di belakangmu. Ciptakanlah inovasi baru demi menunjang suatu kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

9. Teruslah belajar dan mencari inovasi-inovasi baru, untuk Indonesia yang lebih sehat. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

10. Ingat! Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

11. Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

12. Terkadang karirmu sebagai ahli farmasi harus jauh dari seseorang, karena kamu memang butuh konsentrasi.

13. Lihat yang ada di depanmu, jangan yang ada di belakangmu. Ciptakanlah inovasi baru demi menunjang suatu kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

14. Sebagian orang seperti Paracetamol, hanya meredakan nyeri, tapi tidak mengobati.

Baca Juga: Sejarah Hari Pemberantasan Kemiskinan

15. Sebutan obat untuk terapi kanker adalah Sitotoksik. Kalau sebutan buat mantan adalah Situtoksik.

Quotes Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi 13 Februari

1. Teruslah berjuang sebagai ahli Farmasi yang profesional. Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia.

2. Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari 2023, semoga terus berjaya dan tetap junjung keprofesionalan dalam menjadi ahli Farmasi yang baik.

3. Selamat Hari Apoteker 2023, semoga apoteker Indonesia semakin terpercaya dan berkualitas.

4. Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari 2023, semoga terus berjaya dan tetap junjung keprofesionalan dalam menjadi ahli Farmasi yang baik.

5. Selamat hari persatuan farmasi nasional. Jangan pernah ragu untuk mengambil risiko. Sebab mereka yang berani terhadap risiko lah yang akan berhasil nantinya.

6. Selamat Hari Apoteker 2023, apoteker berkualitas adalah modal penting menciptakan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Kalender Hijriyah Bulan Oktober 2023

7. Lihat yang ada di depanmu, jangan yang ada di belakangmu. Ciptakanlah inovasi baru demi menunjang suatu kehidupan. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

8. Ingat! Sekaya apapun dirimu, tetap perhatikan keselamatan nyawa seseorang dan tunjukkan bawa kau adalah ahli farmasi yang profesional. Selamat hari persatuan farmasi nasional.

9. Semoga apoteker bisa menjadi pendamping masyarakat dalam mencegah pandemi.

10. Selamat Hari Apoteker 2023, semoga apoteker semakin terpercaya dalam memberikan informasi kesehatan pada masyarakat.

11. Selamat Hari Apoteker 2023, semoga apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Tentang Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari.

Baca Juga: Daftar Kata-Kata Undangan Pernikahan Untuk WhatsApp

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Persatuan Farmasi Indonesia 13 Februari di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar