30 Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari


Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Gizi dan Makanan 25 Januari.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 30 Ucapan Hari Dharma Samudra 15 Januari

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Gizi dan Makanan 25 Januari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

30 Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari

Sejarah Singkat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari

Hari Gizi Nasional ini pertama kali diperingati oleh LMR atau Lembaga Makanan Rakyat di pertengahan tahun 1960an. 

Dimana selanjutnya dilanjutkan oleh Direktorat Gizi Masyarakat sejak tahun 70 an sampai sekarang. 

Untuk saat ini tema dari Hari Gizi Nasional ini adalah untuk bisa membangun gizi menuju bangsa yang sehat dan berprestasi.

Baca Juga: Sejarah Hari Gizi Nasional 25 Januari

Peringatan Hari Gizi Nasional ini adalah momentum yang paling penting untuk menggalang kepedulian Gizi seimbang, serta untuk meningkatkan komitmen dari berbagai macam pihak untuk bersama dalam membangun gizi.

Tujuannya agar bisa menuju bangsa yang sehat dan berprestasi lewat gizi yang seimbang dan juga produksi pangan yang berkelanjutan. 

Sehingga bisa turut serta mendorong pencapaian dari RPJMN di bidang kesehatan.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari di bawah sesuai selera anda.

1. Selamat Hari Gizi Nasional. Gizi merupakan komponen penting untuk Sumber Daya Manusia yang sehat dan berkualitas. Oleh karena itu, setiap tanggal 25 Januari diperingati sebagai Hari Gizi Nasional.

2. Gizi yang baik tidak akan menurunkan resiko kesakitan, kecacatan dan kematian.

3. Tingkatkan gizi Remaja yang sehat dan berkualitas, bebas dari Anemia. Selamat memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional

4. Pemenuhan Gizi Bagi Anak, adalah kunci kemajuan dan kekuatan Bangsa, Selamat Hari Gizi Nasional!

5. Biarlah makanan menjadi obatmu, dan obat ini menjadi makananmu.

Baca Juga: Hari Penting Januari

6. Konsumsi makanan yang bergizi juga merupakan investasi penting jangka panjang untukmu! Selamat Hari Gizi Nasional

7. Terkadang, satu-satunya cara agar Kamu bisa mendapatkan kesehatan adalah, makan apa yang tak Kamu sukai, minum apa yang tak Kamu inginkan, dan lakukan apa yang tak Kamu gemari.

8. Makan adalah kebutuhan, tapi makan dengan pintar adalah seni. (La Rochefoucauld)

9. Sehat membawa kebahagiaan, dan gizi yang baik membawa kesehatan. Maka, makanlah makanan yang bergizi agar Kamu tetap bahagia.

10. Makan makanan bergizi yang sehat adalah solusi sederhana dan tepat untuk menyingkirkan kelebihan berat tubuh dengan mudah dan menjadi langsing serta sehat selamanya. (Subodh Gupta)

Quotes Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan Nasional

1. Selamat Hari Gizi Nasional Indonesia 2023. Sehat membawa kebahagiaan, dan gizi yang baik membawa kesehatan. Maka, makanlah makanan yang bergizi agar Kamu tetap bahagia.

2. Pada Hari Gizi Nasional ini, mari kita tingkatkan kesadaran akan kebutuhan pangan yang sehat dan penuh gizi untuk keluarga. Selamat Hari Gizi Nasional 2023.

3. Mari kita tingkatkan kepedulian akan kebutuhan gizi, nutrisi, serta kebutuhan pangan yang sehat untuk anak pada Hari Gizi Nasional.

4. Gizi Seimbang, Prestasi Gemilang untuk Indonesia sehat dengan generasi penuh prestasi berprinsip.

5. Konsumsi makanan yang bergizi juga merupakan investasi penting jangka panjang untukmu! selamat hari Gizi Nasional Indonesia 2023.

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

6. Tahukah Kamu bahwa seni untuk seni ialah, falsafah bagi orang yang tercukupi gizinya. Selamat Hari Gizi Nasional! Tingkatkan gizimu untuk meningkatkan perjuanganmu dalam bidang seni.

7. Mambangun Gizi berarti membangun keceriaan dan kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Selamat Hari Gizi Nasional.

8. Selamat Hari Gizi Nasional 2023, semoga anak-anak di seluruh Indonesia dapat memperoleh gizi yang baik dan seimbang, serta terhindar dari stunting dan obesitas.

9. Semoga para orang tua dapat menyadari arti penting gizi dan nutrisi untuk tumbuh kembang anak. Selamat Hari Gizi Nasional Indonesia 2023.

10. Selamat Hari Gizi Nasional 2023. Buatlah kerajaan sehat yang terdiri dari olahraga sebagai Raja dan gizi sebagai Ratunya.

Status WhatsApp dan Sosial Media di Hari Gizi dan Makanan Nasional 25 Januari

1. Membangun Gizi berarti membangun keceriaan dan kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

2. Marilah mulai hidup sehat dengan konsumsi makanan sehat, karena tubuh sehat adalah aset paling berharga untuk hidup.

3. Buatlah kerajaan sehat yang terdiri dari olahraga sebagai Raja dan gizi sebagai Ratunya.

4. Mengapa saat ini aku masih sadar akan gizi? Karena ku tahu, bahwa kesehatan akan sangat begitu berharga ketika aku kehilangannya. Selamat Hari Gizi Nasional! Jaga gizimu, atau kesehatanmu akan hilang!

5. Selamat Hari Gizi dan Makanan Nasional. Mari bersama membangun gizi menuju bangsa Indonesia sehat berprestasi dan remaja sehat, Bebas Anemia!

Baca Juga: Hari Penting Nasional dan Internasional Januari 2023

6. Dalam kehidupan, kita sangat membutuhkan air. Bagaimana tidak, segala sesuatu yang kita lakukan kita tunjang dengan air. Minum, makan, bahkan mencuci.

7. Selamat memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional. Mari upgrade status gizi kita untuk mewujudkan generasi Indonesia yang berhasil.

8. Selamat Hari Gizi Nasional. Semoga para orang tua dapat menyadari arti penting gizi dan nutrisi untuk tumbuh kembang anak.

9. Menjaga gizi tentu memiliki alasan. Di mana gizi yang tercukupi akan memberikan kesehatan bagi tubuhmu. Sedangkan kesehatan di dalamnya mengandung kebebasan. Selamat Hari Gizi Nasional 2023

10. Bila ditanya, apa aset yang paling berharga? Maka jawabannya adalah waktu dan kesehatan. Mengapa? Dua aset tersebut akan sangat berharga, bila Anda telah merasakan kehilangannya. Selamat Hari Gizi Nasional!

11. Selamat Hari Gizi Nasional 2023 semoga asupan gizi dan nutrisi anak di seluruh Indonesia dapat terpenuhi sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan ceria.

12. Mari kita tingkatkan kepedulian akan kebutuhan gizi, nutrisi, serta kebutuhan pangan yang sehat untuk anak pada Hari Gizi Nasional.

13. Gizi yang baik untuk tubuh bisa menurunkan resiko kesakitan, kecacatan dan kematian.

14. Hari gizi nasional adalah saat yang tepat untuk lebih memperhatikan keseimbangan gizi diri sendiri dan keluarga, terutama melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

15. Kamu tak bisa merasa aman, bila kau tak memenuhi dua hal. Yakni sehat dan kaya. Bila kayamu karena hasil usahamu, maka sehat adalah hasil dari menjaga gizi. Selamat Hari Gizi Nasional! Teruslah jaga gizimu agar Kamu merasa aman.

Baca Juga: Download Kalender Planner Januari 2023 PDF

16. Selamat Hari Gizi Nasional 2023 semoga asupan gizi dan nutrisi anak di seluruh Indonesia dapat terpenuhi sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan ceria.

17. Hari gizi nasional adalah saat yang tepat untuk lebih memperhatikan keseimbangan gizi diri sendiri dan keluarga, terutama melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Tentang Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Gizi dan Makanan 25 Januari, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Gizi dan Makanan 25 Januari.

Baca Juga: Daftar Kalender Jawa 2023

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Gizi dan Makanan 25 Januari di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar