50 Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari


Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari.

Baca Juga: 70 Ucapan Selamat Hari Bahasa Ibu Internasional 21 Februari

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Sejarah Singkat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

Tanggal 22 Februari selalu diperingati sebagai Hari Kepanduan Sedunia. Hari peringatan ini tentu saja bertepatan dengan hari lahirnya bapak Pramuka sedunia yaitu Baden Powell.

Ya, Baden Powell merupakan seorang pendiri gerakan kepanduan di seluruh dunia yang menjadi cikal bakal lahirnya Gerakan Pramuka.

Baca Juga: Sejarah Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

Organisasi kepanduan pertama ini didirikan untuk anak laki-laki dengan nama “Boy Scout” pada tahun 1908.

Selanjutnya disusul juga dengan organisasi kepanduan untuk perempuan pada tahun 1912 dengan nama “Girl Scout”.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

“Panduan Sedunia Merekatkan bukan Meretakkan, Selamat Hari Panduan Sedunia”

“Pada detik-detik yang menyengsarakan, jangan pernah kehilangan harapan. Ingat hujan lebat dihasilkan dari mendung yang gelap. Salam Panduan Sedunia”

“Semangat kePanduan Seduniaan tetap bergelora, ciptakan suasana persaudaraan dan saling menghargai, Selamat Hari Panduan Sedunia”

Baca Juga: Hari Kepanduan Sedunia

“Satu Panduan Sedunia untuk Satu Indonesia, Salam Panduan Sedunia”

“Berikan pesan yang bermanfaat kepada sesama karena Setiap Panduan Sedunia adalah Kantor Berita”

“Riang Gembira dan Pantang Putus Asa, Itulah jiwa Panduan Sedunia”

“Sebab sahabat terbaik adalah seseorang yang tidak memperdulikan apakah orang lain membutuhkan kita atau tidak, karena yang terpenting adalah kita selalu ada untuk mereka, Salam Panduan Sedunia”

“Di depan orangtua kita harus sopan, didepan pacar kita harus romantis, di depan sahabat kita harus gila, Selamat Hari Panduan Sedunia kawan”

“Bersama membangun bangsa Indonesia, jayalah Indonesia, Satyaku ku darmakan, darmaku ku baktikan, Salam Panduan Sedunia!

“Dari Panduan Sedunia aku belajar kebersamaan, disiplin, mandiri, semangat dan pantang menyerah. Salam dan Jayalah selalu Panduan Sedunia Indonesia!

Baca Juga: 60 Ucapan Selamat Hari Keadilan Sosial Sedunia 20 Februari

“Semua ada di Panduan Sedunia, tapi Panduan Sedunia tidak ada di semuanya, Salam Panduan Sedunia!”

“Wujudkan bangsa yang bermartabat dan berkarakter melalui gerakan Panduan Sedunia”

“Jadikan Panduan Sedunia sebagai kegiatan dalam menyiagakan, menggalang, dan menegakkan persatuan pemuda-pemudi sebagai generasi cerdas pemimpin bangsa, Selamat hari ulang tahun Panduan Sedunia”

“Menjadi keren dengan ikut organisasi Panduan Sedunia, Selamat Hari Panduan Sedunia”

“Perjuangan tak pernah berakhir, walau hari-hari dirasakan dengan kemerdekaan hati. Karena Panduan Sedunia adalah bakti pada negeri”

“Selamat Hari Panduan Sedunia, Panduan Sedunia garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda”

“Selamat Hari Panduan Sedunia, Bersama kita ikut membangun masyarakat”

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Pramuka 14 Agustus

Hari Kepanduan Sedunia
Hari Kepanduan Sedunia
Hari Kepanduan Sedunia selalu diperingati setiap tanggal 22 Februari setiap tahunnya – Tanggal 22 Februari selalu diperingati sebagai Hari Kepanduan Sedunia. Hari peringatan ini tentu saja bertepatan
Oleh Kiki Kinanti

Kumpulan Ucapan Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

1. Saya bersyukur dalam hidup ini karena saya pernah menjadi anggota Panduan Sedunia. Selamat Hari Panduan Sedunia tahun. Satyaku kudarmakan, darmaku kubaktikan.

2. Selamat Hari Panduan Sedunia. Semoga pemuda Indonesia menjadi lebih mempunyai manfaat untuk mengangkat bangsa Indonesia.

3. Selamat HUT Panduan Sedunia, terus konsisten membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jayalah gerakan Panduan Sedunia, NKRI harga mati!

4. Menjadi pribadi yang lebih dewasa dan begitu tenang ketika menghadapi masalah yang ada di hadapannya adalah tujuan adanya Panduan Sedunia. Selamat Panduan Sedunia!

5. Selamat Hari Panduan Sedunia, berbakti tanpa henti, berjuang tanpa kenal lelah, turut membangun bangsa melalui gerakan Panduan Sedunia!

6. Menjadi pribadi yang lebih dewasa dan begitu tenang ketika menghadapi masalah yang ada di hadapannya adalah tujuan adanya Panduan Sedunia. Selamat Hari Panduan Sedunia.

7. Jadilah anak muda yang menerjang semua tantangan dan tak pernah takut pada apapun, itulah kita anak Panduan Sedunia. Selamat Hari Panduan Sedunia tahun.

8. Selamat Hari Panduan Sedunia. Untuk seluruh anggota Panduan Sedunia di mana pun berada, ayo baktikan dirimu pada lingkunganmu. Tetap teguh mengabdi, tetap semangat melayani. Salam Panduan Sedunia!

9. Selamat Hari Panduan Sedunia. Aktivitas Panduan Sedunia mengajarkan kedisiplinan, ketangkasan serta keterampilan untuk generasi muda kita.Maju terus gerakan Panduan Sedunia Indonesia.

10. Gerakan Panduan Sedunia harus terus dipupuk. Sebagai wadah bagi pembentukan nasionalisme dan patriotisme kita Salam Panduan Sedunia!

Baca Juga: Sejarah Hari Ikrar Gerakan Pramuka 30 Juli

11. Semakin tua usiamu, semakin banyak kebermanfaatan mu. Selamat Hari Panduan Sedunia!

12. Dimanapun kau berada selalu tebarkan inspirasi. Selamat Hari Panduan Sedunia!

13. Usiamu boleh lah rapuh, asal tubuh tak boleh rapuh. Selamat Hari Panduan Sedunia!

14. Darma ku satyakan dan satya terus ku Baktikan. Majulah terus Panduan Sedunia Indonesia. Kuucapkan Selamat Hari Panduan Sedunia!

15. Selamat Hari Panduan Sedunia. Teruslah jadi patriot yang selalu menjunjung nilai-nilai Dasa Dharma.

16. Selamat Hari Panduan Sedunia yang. Suci dalam Pikiran, Perbuatan, dan Perkataan.

17. Sebaik-baiknya manusia ialah dia yang mampu menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Selamat Hari Panduan Sedunia.

18. Selamat Hari Panduan Sedunia. Sukses dan selalu menjadi pelopor para tunas muda Bangsa.

19. Tumbuh kuat dan berdaya guna bagi bangsa Indonesia. Selamat Hari Panduan Sedunia!

20. Selamat Hari Panduan Sedunia! Tak banyak yang bisa kuucapkan karena terlalu banyak hal hebat yang kita lakukan. Tetaplah konsisten dan menjunjung tali persaudaraan yang tinggi.

Baca Juga: 30 Ucapan Hari Dharma Samudra 15 Januari

21. Selamat Hari Panduan Sedunia. Terus lahirkan tunas-tunas muda yang selalu terdepan dalam berikan solusi bangsa, serta menghadirkan kemajuan baru. Salam Panduan Sedunia!

22. Selamat Hari Panduan Sedunia. Mari terus berbakti tanpa henti pada Ibu Pertiwi. Satyaku Kudarmakan, Darma Kubaktikan. Salam Panduan Sedunia!

23. Selamat Hari Panduan Sedunia. Gerakan Panduan Sedunia harus terus dipupuk sebagai wadah bagi pembentukan nasionalisme dan patriotisme.

24. Majulah Praja Muda Karana. Maju terus bekerja berkarya tanpa henti. Selamat Hari Panduan Sedunia.

25. Selamat Hari Panduan Sedunia Nasional. Panduan Sedunia adalah kawah candradimuka yang menempa generasi muda menjadi penerus bangsa yang tangguh, jujur, disiplin dan amanah.

26. Selamat Hari Panduan Sedunia. Kibarkan terus tunas kelapa demi masa depan Indonesia Jaya. Salam Panduan Sedunia!

27. Selamat Hari Panduan Sedunia. Jiwa-jiwa yang tangguh, pantang menyerah dan selalu peduli dengan lingkungan, sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Hari Penting Februari

Tentang Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Kepanduan Sedunia 22 Februari di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar


Hari Kepanduan Sedunia