5 Arti Mimpi Dikejar Anjing Yang Bikin Panik 


Arti Mimpi Dikejar Anjing – Anjing merupakan salah satu hewan yang cukup banyak dipelihara saat ini. Ada banyak sekali orang yang menyukainya namun tidak sedikit juga yang justru sangat takut dengan hewan ini. 

Karena rasa takut yang berlebihan, terkadang hal ini terbawa kedalam mimpi. Nah, salah satu mimpi yang mungkin pernah dialami oleh orang-orang adalah mimpi dikejar anjing. 

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Kecelakaan Apakah Pertanda Buruk?

Mimpi ini tentu akan sangat menakutkan bagi mereka yang tidak menyukai hewan satu ini. Namun, apa sebenarnya arti mimpi dikejar anjing? Simak berikut beberapa tafsirnya!

5 Arti Mimpi Dikejar Anjing Yang Bikin Panik 

Inilah Arti Mimpi Dikejar Anjing Yang Bisa Menjadi Pertanda Buruk Dan Baik  

Banyak orang yang percaya jika mimpi menjadi sebuah pertanda akan adanya sesuatu. Seperti halnya dengan mimpi dikejar anjing. 

Walaupun terdengar nyeleneh, ternyata mimpi ini juga memiliki arti tertentu. Berikut ini beberapa arti mimpi dikejar anjing: 

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing Galak 

Walaupun menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara saat ini, namun sifat alami dari anjing tidak akan pernah hilang. 

Anjing memiliki naluri menyerang terutama ketika sedang terancam. Hal inilah yang membuat hewan ini memiliki julukan “anjing galak”. 

Mimpi dikejar anjing galak memang sangat menakutkan. Mimpi ini merupakan sebuah gambaran rasa takut yang sedang anda alami saat ini. 

Tak hanya itu saja, arti mimpi dikejar anjing galak juga merupakan sebuah pertanda jika di masa depan akan ada sebuah konflik besar antara anda dengan orang terdekat. Jadi, berhati-hatilah! 

Baca Juga: Arti Mimpi Gigi Copot Semua Yang Sering Dianggap Buruk

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing Dalam Jumlah Banyak 

Dikejar anjing satu saja tentu akan membuat kita merasa ketakutan apalagi jika anda dikejar oleh anjing yang berjumlah banyak. Tentu tidak bisa dibayangkan bagaimana rasa takut yang anda rasakan walaupun hanya terjadi dalam mimpi. 

Sama seperti apa yang dirasakan, mimpi dikejar anjing dalam jumlah banyak juga menjadi pertanda yang sangat buruk. 

Mimpi ini menjadi sebuah gambaran jika saat ini anda sedang mengalami banyak masalah yang rumit dan susah diselesaikan. 

Banyaknya anjing yang mengejar anda dalam mimpi tersebut menjadi gambaran seberapa besar masalah yang sedang anda alami. 

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing Hitam 

Keberadaan anjing hitam untuk sebagian orang memang dianggap sebagai salah satu pertanda kurang baik. 

Begitupun jika hal ini terjadi dalam mimpi dimana arti mimpi dikejar anjing hitam juga bermakna kurang baik. 

Ini menjadi sebuah pertanda jika akan ada hal buruk yang segera datang menghampiri anda. Jadi, persiapkanlah diri anda atas segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. 

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar Apakah Pertanda Baik? 

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing Putih

Lalu, bagaimana jika bermimpi dikejar anjing putih? Walaupun anjing putih dilambangkan sebagai kebaikan namun arti mimpi dikejar anjing putih juga bermakna tidak baik. 

Mimpi dikejar anjing putih mengandung arti bahwa di dunia nyata ada persaingan antara anda dan orang lain. 

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing Namun Lolos 

Arti mimpi dikejar anjing juga tidak hanya bermakna kurang baik saja, melainkan juga bisa menjadi pertanda baik. 

Misalnya saja seperti arti mimpi dikejar anjing namun lolos merupakan petunjuk bahwa semua harapan serta impian yang anda miliki akan segera terwujud. Selain itu, segala kesulitan yang sedang anda alami juga akan segera terselesaikan dengan baik. 

Tentang Arti Mimpi Dikejar Anjing

Itulah beberapa arti mimpi dikejar anjing yang sebaiknya anda ketahui. Mimpi dikejar anjing memang menjadi hal yang menakutkan namun arti dari mimpi ini tentu tidak selamanya negatif karena ada beberapa arti mimpi yang bermakna positif. 

Baca Juga: Mengetahui Karakter Seseorang Dari Weton Jawa

Mudah-mudahan informasi Arti Mimpi Dikejar Anjing diatas dapat menjadi referensi serta menambah wawasan kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar