4 Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Perlu Kamu Tahu


Arti mimpi gempa bumi – Mimpi merupakan suatu kejadian yang umumnya dialami ketika tidur. 

Berbicara tentang mimpi, banyak orang yang menganggap bahwa peristiwa yang terjadi di bawah alam sadar ini tidak bermakna apapun sehingga inilah yang membuat mimpi disebut “bunga tidur”. 

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Dikejar Anjing Yang Bikin Panik

Terlepas dari banyaknya orang yang tidak mempercayai makna dari mimpi, tentu masih ada segelintir orang yang percaya juga jika mimpi memiliki makna tertentu. Seperti halnya dengan mimpi gempa bumi. 

4 Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Perlu Kamu Tahu

Apa Sebenarnya Arti Mimpi Gempa Bumi? Simak Berikut Penjelasannya! 

Seperti yang kita tahu bahwa gempa bumi merupakan bencana alam yang sangat dihindari karena bisa merugikan dan mengancam nyawa. 

Semua orang pastinya takut dengan bencana alam satu ini sehingga tak jarang, gempa bumi selalu masuk dalam mimpi seseorang. 

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Kecelakaan Apakah Pertanda Buruk?

Umumnya, orang yang bermimpi gempa bumi akan merasa panik dan menganggap jika mimpi ini menjadi pertanda buruk. Padahal, mimpi buruk tentu tidak selalu menandakan hal buruk. 

Daftar 4 Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Berikut ini beberapa arti mimpi gempa bumi yang sebaiknya anda ketahui: 

  1. Akan Ada Perubahan Yang Menguntungkan

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi gempa bumi pertama yaitu menandakan bahwa akan ada perubahan yang menguntungkan dalam kehidupan. 

Misalnya jika sebelumnya anda seringkali mendapatkan penolakan, maka dalam waktu dekat ini usaha yang telah anda lakukan akan diterima. 

Hal ini juga berlaku dalam hubungan asmara, dimana jika sebelumnya anda sering ditolak maka dalam waktu dekat ini, anda akan diterima. 

  1. Menggambarkan Sebuah Keadaan Yang Harus Dihadapi

Arti mimpi gempa bumi juga menjadi sebuah gambaran bahwa akan ada suatu keadaan yang harus anda hadapi saat ini. Apapun keadaan tersebut, mau tidak mau suka tidak suka anda tetap harus menghadapinya. 

Dengan kerja keras serta percaya diri, bahwa semua hal yang sedang anda hadapi saat ini bisa segera terselesaikan dengan baik. 

  1. Sedang Memendam Emosi Yang Kuat 

Perlu anda ketahui jika gempa bumi merupakan simbol mimpi yang sangat kuat. Apalagi jika anda bermimpi gempa bumi karena adanya letusan gunung berapi. 

Mimpi ini menjadi sebuah pertanda bahwa anda sedang memendam emosi yang kuat. Hal ini biasanya terjadi ketika anda merasa segala hal yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan.

Ataupun pendapat yang anda ungkapkan tidak didengar sehingga hal ini bisa menjadi bom waktu yang sewaktu-waktu akan meledak. 

Baca Juga: Arti Mimpi Gigi Copot Semua Yang Sering Dianggap Buruk

  1. Akan Ada Pengganti Yang Lebih Baik 

Gempa bumi juga menjadi bencana alam yang menimbulkan kekacauan berat. Namun tentu akan ada banyak perubahan yang diakibatkan oleh gempa bumi. 

Gempa bumi pun tidak berlangsung lama, setelah itu semua kekacauan ataupun kerusakan akan tergantikan menjadi suatu hal yang lebih baik. 

Begitupun dengan mimpi mengalami gempa bumi. Mimpi ini diartikan sebagai gambaran diri anda yang sedang mengalami masalah besar namun dengan sabar maka masalah tersebut akan berakhir. 

Jika masalah tersebut berakhir, maka semua kekacauan yang anda rasakan akan digantikan oleh hal yang lebih baik lagi. 

Tentang Arti Mimpi Gempa Bumi

Itulah beberapa arti mimpi gempa bumi yang sebenarnya tidak selalu bermakna buruk saja. 

Baca Juga: Arti Primbon Jawa Lengkap Tanggal Lahir dan Weton

Setelah melihat ulasan di atas, bisa diambil kesimpulan jika secara umum arti mimpi gempa bumi menjadi refleksi untuk diri sendiri dalam menghadapi berbagai keadaan yang dialami. 

Semoga ulasan diatas bermanfaat dan semakin menambah pengetahuan untuk anda!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni