Arti Mimpi Rumah Kebanjiran Yang Sebaiknya Diketahui


Arti mimpi rumah kebanjiran – Banjir merupakan salah satu bencana alam yang selalu dihindari karena bersifat merusak serta menimbulkan banyak sekali kerugian.

Banyak yang pastinya tidak ingin mengalami kebanjiran sekalipun dalam mimpi. Mimpi kebanjiran dipercaya sebagai mimpi buruk. 

Baca Juga: Arti Mimpi Adik Meninggal Yang Dipercaya Bisa Mendatangkan Petaka

Ya, memimpikan hal yang dianggap buruk di kehidupan nyata seringkali dianggap sebagai mimpi buruk dan salah satu peringatan. Misalnya saja seperti mimpi rumah kebanjiran yang dipercaya menjadi pertanda buruk. Lantas, benarkah hal tersebut? Simak berikut ulasannya!

Berikut Ini Arti Mimpi Rumah Kebanjiran Menurut Primbon Jawa

Berikut Ini Arti Mimpi Rumah Kebanjiran Menurut Primbon Jawa

Banyak orang yang percaya bahwa bermimpi kejadian buruk bisa menjadi salah satu bentuk peringatan bahwa akan ada hal buruk yang menimpa. Anggapan ini sebenarnya bisa benar dan bisa salah. 

Hal tersebut tentu saja dikarenakan mimpi indah pun sebenarnya bisa menunjukkan pertanda buruk. Jadi bisa saja mimpi buruk yang anda alami juga bisa menjadi pertanda baik.

Salah satu contoh bahwa mimpi buruk bisa menjadi pertanda baik yaitu mimpi rumah kebanjiran. Walaupun memang terdapat beberapa pendapat mimpi ini bermakna buruk, namun tentu tidak semua pendapat demikian.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Harimau Menurut Primbon Jawa Dan Menurut Islam

Daripada anda penasaran, berikut ini arti mimpi rumah kebanjiran yang sebaiknya diketahui: 

  1. Pemimpi Akan Menemukan Titik Terang 

Menurut primbon Jawa, arti mimpi rumah kebanjiran dimana air yang membanjirinya yaitu air bersih atau bening bermakna baik.

Mimpi tersebut menunjukkan jika masalah yang sedang anda hadapi sudah lama akan menemui titik terang. Masalah yang sedang anda hadapi akan hilang satu persatu dan tergantikan oleh kebahagiaan. 

  1. Pertanda Jika Ada Yang Berniat Buruk 

Bermimpi rumah kebanjiran juga merupakan sebuah peringatan untuk anda. Mimpi tersebut menandakan jika akan ada orang yang berniat buruk kepada anda.

Orang tersebut bisa jadi merupakan orang yang sudah lama memendam kebencian terhadap anda. Maka dari itu anda harus selalu waspada dalam bertindak maupun berucap. 

Baca Juga: Inilah 7 Arti Mimpi Baju Hilang Menurut Primbon Jawa 

  1. Bangkit Dari Keterpurukan 

Jika anda bermimpi rumah kebanjiran lalu kemudian di dalamnya ada banyak sekali ikan, maka mimpi ini juga menandakan pertanda baik.

Mimpi tersebut menandakan bahwa anda akan berangsur-angsur mulai tenang serta menerima keadaan saat ini. 

Mimpi rumah kebanjiran juga bisa berarti bahwa anda akan bangkit dari keterpurukan maupun kegagalan yang telah anda alami sebelumnya. 

  1. Emosi Yang Terpendam 

Saat terjebak dalam rumah yang kebanjiran, kita akan merasa ketakutan. Begitupun ketika mimpi tersebut anda alami.

Mimpi rumah kebanjiran lalu anda terjebak di dalamnya menjadi tanda bahwa anda sedang tenggelam dalam perasaan serta keinginan yang mendalam. 

Baca Juga: Tanggal Bulan Purnama Desember 2023

Mimpi ini juga tentu menjadi tanda jika anda sedang berusaha untuk menyembunyikan perasaan serta emosi yang ada didalam diri anda. 

  1. Kegagalan Dalam Sebuah Rencana

Jika anda bermimpi rumah anda kebanjiran air laut, maka anda tentu patut berhati-hati pasalnya mimpi tersebut merupakan pertanda kurang baik.

Mimpi ini memiliki makna jika rencana yang sudah anda buat akan menemui banyak rintangan atau bahkan mengalami kegagalan.

  1. Akan Ada Permasalahan Dalam Keluarga 

Pernahkah anda bermimpi rumah kebanjiran karena air hujan yang masuk ke rumah melalui atap yang bocor?

Jika Ya, mimpi tersebut menjadi pertanda buruk. Arti dari mimpi yang telah anda alami tersebut bermakna bahwa dalam waktu dekat akan ada pertengkaran atau kesalahpahaman yang terjadi dalam keluarga. 

Baca Juga: Kalender Jawa Juli 2023 Lengkap Hari Baik

Tentang Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Nah itulah beberapa arti mimpi rumah kebanjiran yang tidak hanya memberikan pertanda buruk saja melainkan juga pertanda baik.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa tanda-tanda yang ditunjukkan oleh mimpi juga tidak selalu terwujud menjadi kenyataan.

Jadi, anda tidak perlu berpikir terlalu berlebihan tentang arti mimpi. Semoga bermanfaat!  

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni