Cara Mudah Menentukan Tema Undangan Pernikahan Digital! Nomor 3 Paling Gampang!

Tema undangan menjadi salah satu hal yang bisa kamu tentukan sesuai tema pernikahan impian kamu. Menggunakan undangan pernikahan digital bisa membuka ruang eksplorasi menjadi luas. Apalagi jika kamu menghendaki undangan digital yang unik dan tidak pernah dipakai orang.

Keunikan undangan pernikahan bisa kamu rancang bersama pasangan untuk diwujudkan oleh vendor undangan. Kamu bisa menentukan tema undangan digital dari berbagai inspirasi yang kamu dan pasangan dapat. Bisa melalui hobi, warna kesukaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Undangan Pernikahan Online

Nah, referensi berikut ini bisa membantu kamu untuk menemukan ide tema undangan pernikahan digital impian. Cekidot!

Cara Mudah Menentukan Tema Undangan Pernikahan Digital! Nomor 3 Paling Gampang!

Berikut Ini Cara Mudah Menentukan Tema Undangan Pernikahan Digital!

  1. Tema Sesuai Hobi

Ide tema undangan pernikahan bisa datang dari mana saja. Salah satunya adalah hobi. Misalnya, kamu hobi berwisata alam, kamu bisa membuat undangan pernikahan online bernuansa alam kehijauan dengan musik yang menyejukkan telinga. 

Kamu hobi menulis, kamu bisa membuat undangan online yang puitis nan romantis dengan musik puisi favorit kamu. Menarik, bukan?

  1. Tema Berdasarkan Koleksi Favorit

Koleksi favorit? Contohnya apa? Yup, seperti koleksi boneka doraemon, perangko, maupun kpopers. Kamu bisa membuat undangan dengan tema doraemon dengan menambahkan foto kamu dan pasangan di balik pintu doraemon. 

Baca Juga: 7 Hal Ini Harus Kamu Persiapkan Dalam Merancang Undangan Online

Jika kamu kolektor perangko, kamu bisa membuat undangan pernikahan digital dengan nuansa surat menyurat menggunakan perangko.

Apalagi jika kamu kpopers, kamu bisa memakai musik dari idol favorit kamu, memberi gradasi warna sesuai idol dan fandom kamu, dan lain sebagainya.

  1. Warna Kesukaan? Boleh Juga!

Kamu memiliki warna favorit? Warna favorit kamu juga bisa jadi inspirasi tema undangan pernikahan digital kamu, lo! Namun, dalam hal ini jangan cuma satu warna ya. 

Misalnya, kamu suka warna pink, jangan semua warna latar dan foto-fotonya juga memakai warna pink. Hasilnya malah menjadi kurang menarik.

Baca Juga: Gratis! Begini Cara Membuat Undangan Digital Untuk Pernikahan Impianmu

Sebaiknya, kamu bisa digradasikan dengan warna yang selaras. Misalnya pink dengan ungu atau pink dengan biru laut.

  1. Sederhana Tapi Elegan? Tema Vintage Boleh Dicoba

Kendati tema vintage terkesan lawas, saat ini banyak anak muda yang menggandrungi tema ini. Konsep vintage menunjukkan kesederhanaan, klasik, namun berkelas. Kamu bisa menggunakan warna-warna pastel untuk mendesain tema undangan vintage ini.

  1. Modern Minimalis

Bukan sekadar rumah yang memiliki tema modern minimalis ini. Tema ini juga bisa kamu jadikan referensi sebagai tema undangan pernikahan digital kamu, lo! 

Baca Juga: 5 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru

Biasanya konsep ini tidak terlalu ramai. Hanya ada tulisan inti undangan dan beberapa elemen saja. Seperti namanya “modern minimalis’, betul-betul simple.

Dari lima cara mudah menentukan tema undangan pernikahan digital, nomor 3 lebih mudah untuk diwujudkan. Kamu hanya perlu memainkan warna saat mendesain undangan pernikahan digital. Bahkan, kamu bisa membuatnya sendiri melalui aplikasi gratis seperti canva.

Namun, saat kamu membuat undangan pernikahan digital sendiri, biasanya kamu akan bingung menentukan tema yang sesuai sebab pikiran kamu bisa berubah sewaktu-waktu dan tergoda dengan tema-tema yang lain. 

Apalagi kamu memiliki banyak hobi atau koleksi. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan vendor yang bisa mewujudkan impian tema undangan kamu seperti enkosa.

Baca Juga: Kalender Bulan September 2022 dan Hari Peringatannya

Di enkosa, kamu bisa mendiskusikan dengan vendor mengenai tema undangan pernikahan digital yang kamu impikan. Vendor juga akan mengarahkan kesesuaian tema dengan hal-hal yang diperlukan untuk membuat undangannya. 

Untuk konsultasi di enkosa pun juga gratis. Jadi, kamu tidak perlu lagi bingung menentukan tema undangan pernikahan digital kamu sendirian.

aplikasi crypto terbaik
gudang meme enkosa

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos atau bisa cek disini

   
   
Landscape Indonesia Kalender Hijriyah 2023 Arti Mimpi Kata Bijak Itachi Uchiha Kalender Jawa 2023 Kalender 2023 Quotes Video Stories Meme Stories Hari Ini