Ucapan Selamat Hari Tanpa TV 23 Juli

Ucapan Selamat Hari Tanpa TV 23 Juli

Ucapan Selamat Hari Tanpa Tivi Yang Diperingati Setiap 23 Juli

Selamat Hari Tanpa TV – Tahukah anda? Setiap tanggal 23 Juli, Indonesia tidak hanya memperingati Hari Anak Nasional saja melainkan juga sebagai Hari Tanpa Tivi. Ya, bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Indonesia juga memperingati Hari Tanpa Tivi.

Hari Tanpa Tivi merupakan sebuah gerakan Nasional untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk tidak menonton televisi selama satu hari penuh.

Baca Juga: Sejarah Hari Tanpa TV 23 Juli Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Gerakan satu ini tentu bukan bermakna anti-tv melainkan hanyalah sebuah gerakan untuk memberitahukan kepada keluarga Indonesia bahwa ada banyak kegiatan lain yang lebih bermakna selain menonton tv.

Tidak hanya itu, gerakan ini juga tentu saja diserukan mengingat sejauh ini banyak isi tayangan acara tv yang kurang sehat, tidak mendidik dan tidak aman untuk anak-anak. Hari Tanpa Tivi ini ditetapkan pada tanggal 23 Juli 2010 oleh Koalisi Nasional.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Tanpa Tivi Bijak Dan Inspiratif

Memperingati Hari Tanpa Tivi bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik baik diluar maupun didalam rumah. Ini menjadi momen paling pas terlebih lagi di tanggal yang sama diperingati juga sebagai Hari Anak Nasional.

Selain mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif, sebagai orangtua anda juga bisa ikut serta memperingati hari peringatan ini dengan memberikan sebuah ucapan selamat.

Baca Juga: Sejarah Hari Anak Nasional 23 Juli Yang Belum Banyak Orang Tahu

Anda bisa membuat kata-kata bijak yang dibagikan di sosial media sebagai bentuk seruan agar semakin banyak orang yang tahu.

Nah, untuk anda yang kini masih bingung mencari kata-kata ucapan yang tepat, berikut ini kumpulan selamat Hari Tanpa Tivi yang bijak dan inspiratif:

Daftar Ucapan Selamat Hari Tanpa TV 23 Juli

Hari Tanpa TV adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka yang ada.

Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 1 Juni Inspiratif

Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Sebuah bangsa yang besar akan memiliki sikap terhadap anak-anak penerus bangsa. Estafet bangsa ini adalah tanggung jawab anak-anak generasi penerus bangsa.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Semoga anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa .

Kata-Kata Bijak Hari Tanpa TV 23 Juli

Anak adalah kebanggaan bagi keluarga, agama dan bangsa. Anak adalah cahaya yang akan menyinari suramnya masa depan negeri ini. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 juli 2021. Semoga jaya anak-anak Indonesia.

Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung bagaimana karakter anak-anak penerus bagsanya. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli 2021.

Semoga anak-anak Indonesia mampu membentuk karakter yang baik bangsa ini dan menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli

Dalam Rangka memperingati Hari Tanpa TV Nasional yang jatuh pada tanggal 23 juli, marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak kita dari buruknya pergaulan bebas yang merusak moral bangsa.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Marilah kita bersama-sama memberikan hak bagi anak-anak kita.

Jangan sampai kita mendzolimi apa yang seharusnya mereka dapatkan, entah kasih sayang, pendidikan dan masa anak-anak mereka.

Karena sekarang ini banyak sekali anak-anak yang kehilangan masa anak-anaknya sebelum pada waktunya.

Seniman terbaik adalah anak-anak. Mereka tidak akan pernah bisa mendengar apa yang dikatakan orang yang lebih tua akan tetapi mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa melahirkan karya baru di luar ekspektasi orang dewasa.

Setiap anak itu istimewa dengan keistimewaannya masing-masing. Selamat Hari Tanpa TV Nasional

Baca Juga; Ucapan Selamat Hari Anak Korban Perang

Anak-anak adalah tidak hanya akan menjadi kekayaan keluarga akan tetapi merupakan kekayaan bangsa ini. Aset terbaik sebuah Negara.

Quotes Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli

Di tangan merekalah nantinya bangsa ini akan dibawa ke arah yang lebih jelas. Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia.

Raihlah cita-citamu dan jangan pernah takut untuk terus mewujudkannya. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.

Cara terbaik untuk menasehati anak-anak adalah dengan memberikan contoh secara langsung karena mereka adalah peniru yang ulung.

Percuma bicara panjang lebar karena mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa mengerti apa yang Kamu inginkan. Selamat Hari Tanpa TV Nasional.

Selamat Hari Tanpa TV Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

Oleh karena itu selamatkan anak Indonesia dan selalu lindungi hak-hak anak Indonesia.

Baca Juga: Gambar Twibbon Hari Anak-Anak Sedunia 1 Juni

Anak-anak dapat mengajarkan banyak hal kepada orang yang lebih dewasa. Diantaranya bagaimana cara sabar dan mengerti bagaimana cara menghadapi mereka.

Mengajarkan bahagia tanpa alasan, selalu antusias dan selalu berjuang tanpa lelah. Selamat Hari Tanpa TV Nasional, 23 Juli 2018. Semoga anak-anak Indonesia menjadi anak-anak yang baik yang menjadi penerus bangsa yang hebat.

“Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan, bergantung pada karakter anak-anak penerus bangsanya. Selamat Hari Tanpa TV Nasional.”

Kutipan Hari Tanpa TV 23 Juli Lengkap

“Anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih bahagia dan masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Tanpa TV Nasional!”

“Selamat Hari Tanpa TV Nasional. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita.”

“Semoga anak-anak Indonesia dapat mengembangkan diri di berbagai bidang, dan mampu bersaing di dunia internasional. Selamat Hari Tanpa TV Nasional.”

Baca Juga: Sejarah Hari Kanker Anak-Anak Sedunia 15 Februari

“Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.”

“Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Selamat memperingati Hari Tanpa TV Nasional.”

“Setiap anak istimewa dengan keistimewaannya masing-masing. Selamat Hari Tanpa TV Nasional.”

“Anak-anak bukan hanya akan menjadi kekayaan keluarga, melainkan juga merupakan kekayaan bangsa.”

“Mari kita jaga pertumbuhan anak-anak dengan memberikan asupan gizi yang baik dan seimbang agar mereka tumbuh dengan sehat dan cerdas.”

“Anak-anak adalah mutiara yang harus kita jaga bersama sebagai aset kehidupan bangsa. Jangan pernah kotori hati mereka yang suci dengan berbagai hal bodoh yang kita lakukan.”

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Peduli Korban Penyiksaan Sedunia 26 Juni

“Mari wujudkan kesejahteraan anak dengan memenuhi hak mereka, termasuk hak untuk mendapat kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.”

Selamat Hari Tanpa TV Indonesia 23 Juli

“Cara terbaik untuk menasehati anak-anak adalah dengan memberikan contoh secara langsung karena mereka adalah peniru yang ulung. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.”

“Pertama melihatmu membuka mata saat terlahir di dunia, adalah anugerah terindah yang tak akan pernah kami lupakan. Selamat Hari Tanpa TV Nasional, Sayang!”

“Meski kini engkau sudah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri, jangan pernah lupa bahwa kami orang tuamu selalu ada dibelakangmu. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.”

“Jangan pernah takut terjatuh, mencoba, dan bangkit lagi dalam menghadapi segala tantangan. Ingatlah, orang tuamu akan selalu ada sebagai tempatmu kembali.”

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Keadilan Internasional 17 Juli

“Tidak ada yang akan membuat kami lebih bahagia selain melihatmu tumbuh menjadi manusia yang lebih baik daripada kami. Selamat Hari Tanpa TV Nasional 23 Juli.”

“Selamat Hari Tanpa TV Nasional, Anakku. Teruslah tumbuh menjadi pribadi yang baik dengan kasih sayang tulus sepanjang masa.”

Tentang Ucapan Selamat Hari Tanpa TV 23 Juli

Kumpulan kata-kata bijak dan inspiratif tentang Hari Tanpa Tivi diatas bisa menjadi referensi untuk anda. Sebagai orangtua yang bijak, pastinya anda tidak akan melewatkan momen ini untuk memberitahukan kepada orangtua lain yang belum mengetahui hari peringatan penting yang satu ini.

Baca Juga: Kalender Bulan Juli 2023 Lengkap

Peringatan Hari Tanpa Tivi ini menjadi hal yang penting mengingat kini banyak sekali dampak buruk yang bisa saja terjadi jika anak-anak sudah kecanduan menonton televisi.

Mudah-mudahan ucapan selamat hari tanpa tv diatas dapat menjadi referensi untuk kita semua. Semoga bermanfaat!

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos atau bisa cek disini

Kata Bijak Itachi Uchiha Kalender Jawa 2023 Kalender 2023 Quotes Video Stories Meme Stories Hari Ini Portofolio Kalender Bali Kalender Jawa