Sejuta Pesona Bukit Bintang Jogja


Sejuta pesona bukit bintang Jogja, rasanya kata-kata tersebut tidaklah berlebihan jika kita sudah mengamati indahnya Bukit Bintang Jogja yang kian lama kian menarik.

Lokasi Bukit Bintang

Terletak di sebuah bukit yang dilintasi jalan wonosari, bukit bintang sering digunakan untuk tempat nongkrong anak muda.

Jika anda kepingin melihat kota Jogja dari atas, tidak perlu repot-repot naik pesawat atau helikopter, anda cukup berkunjung ke bukit bintang, disana pemandangan kota Yogyakarta dari atas tersaji dengan indah, sedap di pandangan nyaman dihati penikmat suasana.

Baca Juga: Panorama Yogyakarta di Atas Bukit Bintang

Eksotisme yang terpampang di sela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang untuk berhenti sejenak, menikmati luasnya mata memandang.

Sejuta Pesona Bukit Bintang Jogja

Alasan Dinamakan Bukit Bintang

Kenapa disebut bukit bintang? Coba anda berkunjung ke bukit bintang pada waktu malam hari, anda akan tahu kenapa tempat tersebut diberi nama bukit bintang.

Gemerlapnya kota Yogyakarta terlihat dari atas bukit ini, seperti bintang-bintang yang bertaburan di bawah kaki berpijak. Walaupun sebenarnya adalah gemerlap lampu yang terlihat kecil-kecil.

Baca Juga: Indahnya Air Terjun Kaliurang | Wisata ke Kaliurang

Sudah terbayang bagaimana keindahan bukit bintang pada malam hari? Pada saat siang hari, di mana sang mentari masih setia memandangi bumi Gunungkidul, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan Sumbing berdiri tegak memamerkan keindahan di kejauhan sana.

Dan takkan mengecewakan saat mengunjungi Bukit bintang di kala senja menyapa. Sunset di atas kota Jogja tersenyum manis menggelorakan jiwa.

Jajanan di Bukit Bintang

Jangan khawatir jika perut anda tidak bisa diajak kompromi saat menikmati indahnya pemandangan di bukit bintang. Disini ada macam-macam jajanan buat menemani menikmati malam.

Ada jagung bakar, ada restoran, ada juga warung-warung makan sederhana lainnya. bahkan ada tempat makan yang eksklusif dengan menawarkan tempat makan di tepi bukit sehingga pemandangan indah kota Yogyakarta dari atas kian terasa indahnya.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar