Pemandangan Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta


Pemandangan Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

Air Terjun Sri Gethuk

Keindahan pemandangan Air Terjun, Sebuah mahakarya terbaik dari Yang Maha Kuasa dalam bentuk harmonisasi keindahan alam yang bersinergi dengan perbukitan yang menjulang tinggi dengan air yang jatuh dari ketinggian dan seketika pecah membentur batu yang ada dibawahnya.

Suasana itu bisa anda nikmati di wisata air terjun di Yogyakarta, Yaitu air terjun sri gethuk yang menyuguhkan keindahan alam yang bisa menenangkan perasaan, hati dan pikiran kepada para pengunjungnya.

Baca Juga: Pesona Waduk Sermo di Kulon Progo

Tempat wisata di Kabupaten Gunungkidul yang akhir-akhir ini menjadi favorit para wisatawan adalah air terjun Srigethuk. Obyek Wisata air terjun Sri Gethuk sudah dibahas sebelumnya.

Gunung kidul yang selama ini terkenal sebagai daerah yang kering di musim kemarau ternyata menyimpan eksotisme pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat wisata ini baru di garap oleh Pemda Gunungkidul untuk mendongkrak pendapatan daerah dari sektor wisata.

Air terjun yang belum banyak di ketahui para wisatawan ini dari waktu ke waktu mengalami kenaikan jumlah pengunjung.

Bila Anda sudah sampai di sana anda akan menyaksikan Kebesaran Yang Maha Kuasa Allah SWT karena keindahan panorama alami dari air terjun yang bisa membuat orang lepas dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari.

Baca Juga: Obyek Wisata Pantai Parangtritis

Aliran air setinggi 25 meter meluncur deras dari atas turun ke bawah dan suara gemercik air di tengah-tengah pepohonan yang rindang akan membuat anda fresh dan segar.

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar