100 Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal


100 Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 adalah judul yang kami sampaikan dalam artikel ini.

Merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia ketika memberikan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal ini bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad 2023

Selain itu juga dukungan atas hari penting tersebut, dan juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi kumpulan Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal yang selalu di rayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang berlangsung saat ini, yakni berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat.

Hal tersebut merupakan salah satu cara memberikan ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal, di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Lihat juga: Selamat Hari Dokter Nasional

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain.

Dengan begitu akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal ini agar diketahui banyak orang.

100 Koleksi Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 yang bisa dipilih sesuai selera.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal ini kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel.

Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, keluarga Anda, maupun orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal dibawah sesuai selera Anda.

1. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Bersama-sama kita wujudkan silaturahmi ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram dan damai bersama-sama hidup dalam perbedaan.

2. Mari kita bersama-sama mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT yang telah mengirimkan seorang penyempurna akhlak di bumi dengan berbagi rahmat dan ilmu pengetahuan tentang kehidupan.

3. Selamat maulid Nabi. Mari kita peringati hari besar ini dan menjadikan Nabi Muhammad SAW selalu sebagai pelita kehidupan kita sehingga kita selalu berada di jalan yang benar.

4. Selama Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari kita jalani kehidupan dengan menghormati hak dan kewajiban diri kita kepada diri sendiri dan orang lain sebagaimana Nabi Muhammad SAW telah mencontohkan.

5. Nabi Muhammad SAW telah hadir dalam kehidupan kita dengan ajaran-ajaran tingginya untuk mempererat tali persaudaraan, karenanya di hari Maulid Nabi yang bahagia ini mari kita berbagi kebahagiaan yang lebih banyak dengan lingkungan sekitar.

6. Selamat merayakan Maulid Nabi SAW,  mari membumikan keteladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

7. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.

8. Nabi Muhammad SAW menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Selamat Maulid Nabi.

9. Selamat Maulid Nabi. Semoga momen besar umat Muslim ini membawa kesejahteraan, berkah dan keharmonisan untuk Anda sekeluarga.

10. Nabi Muhammad SAW mencontohkan sikap toleransi paling baik antar umat manusia. Lantas mengapa kita masih memiliki musuh? Selamat Maulid Nabi 2021. Semoga Allah SWT memberi ampun kepada kita semua.

11. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021. Dengan perayaan Maulid Nabi, mari teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

12. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga pada hari kelahiran Nabi ini kita selalu memperoleh Syafaat Rasulullah.

13. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Beliau memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi.

14. Selamat Maulid Nabi 2021 dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli

15. Untuk apa update status, kalau amalan baik saja lupa dikerjakan. Selamat hari Maulid Nabi, semoga iman kita terus meningkat dan semakin tekun beribadah.

16. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

17. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan umat.

18. Dengan moment maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

19. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Sholawat akan berkumandang untuk junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Mari kita teladani ajaran dan sikap luhur beliau.

20. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

21. Seraya membaca sholawat, mari renungkan apakah budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad sudah ada pada diri kita? Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H.

Selain ucapan di atas, berikut contoh ucapan selamat maulid nabi 2021 yang dapat kalian pakai untuk status di media sosial. Seperti Instagram, Whatsapp atau Facebook.

22. Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.

23. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.

24. Puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.

25. Yang paling esa adalah Allah SWT. Yang paling indah adalah ayat-ayat Al-Quran. Manusia yang paling sempurna adalah Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi 2021. Semoga kita selalu didekatkan kepada ajaran lurus Islam.

26. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momen yang tepat bagi umat Islam untuk kembali meningkatkan ibadah yang diajarkan ajaran Rasulullah.

27. Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Meksipun Nabi Muhammad ikut berperang, tapi beliau menghargai musuhnya, lantas untuk apa kita sesama muslim saling bertengkar?

28. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk para sahabat Muslim yang merayakan. Ajaran beliau meminta kita semua untuk selalu hidup damai dan rukun. Semoga itu terjaga hingga hari akhir.

29. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita tidak hanya sekadar membaca risalah yang dibawakan Rasulullah, tapi juga mampu mengamalkannya dengan tekun.

30. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021/1443 H. Akhlak mulia Nabi Muhammad SAW akan selalu menjadi pedoman hidup para umat Islam di seluruh dunia.

Selanjutnya berikut contoh ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok dibagikan ke grup WA kalian.

31. Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H.

32. Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak keteladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

33. Rasulullah adalah suri teladan yang baik. Ia layak menjadi idola dari para idola manusia di dunia. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhaamad SAW 2021.

34. Mari gunakan moment milad Nabi Muhammad SAW ini sebagai momen untuk lebih mendekatkan kita dengan Allah, agar senantiasa berakhlakul karimah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

35. Dengan momen hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Anda pun juga bisa menggunakan contoh ucapan selamat maulid nabi Muhammad SAW com berikut ini.

36. Selamat Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.

37. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

38. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

39. Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.

40. Maulid nabi adalah teladan mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini sebagai awal untuk senantiasa menjalankan perintah dan menjauhi larangan-larangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

41. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.

42. Merayakan Maulid Nabi menjadi ladang kebaikan yang bisa dilakukan. Mari kita bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.

43. Puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.

44. Tak ada yang lebih esa selain Allah SWT. Tak ada yang lebih indah selain ayat-ayat Al-Quran. Tak ada manusia yang lebih sempurna selain Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

45. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

46. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021, 12 Rabiul Awal 1443 H. Hari kelahiran manusia paling disayangi Allah SWT yang mampu menyinari umat ke jalan yang lurus.

47. Puji syukur kami panjatkan untuk Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.

48. Tahukah kalian dengan merayakan Maulid Nabi bisa menjadi ladang amal baik untuk kita. Mari bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.

49. Tak ada yang paling Esa selain Allah SWT. Tak ada yang paling indah selain lantunan ayat suci Al-Quran. Tak ada manusia yang paling sempurna selain Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021

50. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk para sahabat muslim yang merayakan. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam hidup damai, rukun dan sentosa. Amin

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

1. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad, manusia agung sepanjang zaman. Mari kita peringati dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai rujukan utama dalam hidup kita.

2. Selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita semua diberikan kelancaran juga tetap selalu istiqomah berada di jalan yang lurus.

3. Ikan hiu makan sepatu, tak jadi karena terhalang papan, selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita selalu berada dalam keberkahan

4. Maulid Nabi 2021 ini mari kita jalani hidup dengan menghormati hak dan kewajiban diri sendiri dan orang lain sebagaimana Rasulullah SAW.

5. Selamat Maulid Nabi 2021,  mari kita membumikan keteladanan Nabi Muhammad SAW ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

6. Rasulullah SAW telah hadir dalam hidup kita semua dengan ajarannya yang tinggi untuk memperat ukhuwah Islamiyah, mari kita berbagi kebahagiaan dengan sekitat kita.

7. Selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran.

8. Nabi Muhammad hadir sebagai contoh manusia teladan diantara yang lainnya dan patut kita jadikan rujuan. Selamat Maulid Nabi 2021.

9. Dengan moment Maulid Nabi 2021 ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang kepada sesama, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi hak asasi.

10. Selamat Maulid Nabi 2021. Dengan perayaan Maulid Nabi, ayo kita teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

11. Dengan memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

12. Maulid Nabi 2020 bukan hanya hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja, namun sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah di kehidupan sehari-hari.

13. Selamat Maulid Nabi 2021. Semoga momen bersejarah umat Muslim ini membawa kesejahteraan, berkah dan keharmonisan untuk Anda semua.

14. Mari gunakan momen Maulid Nabi 2021 sebagai bahan untuk mengevalusi diri ini agar menjadi lebih baik.

15. Selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita semua terus menjadi pribadi yang lebih baik, baik dan baik lagi.

16. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga di hari kelahiran Nabi ini kita selalu memperoleh Syafaat dari Baginda Rasulullah.

17. Puji serta syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan yang tidak lebih baik dari-Nya daripada lahirnya Baginda Nabi Muhammad SAW.

18. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua. Aamiin.

19. Ikan hiu makan nasi, ternyata ditambah ragi, semoga di momen Maulid Nabi ini, kita menjadi pribadi lebih baik lagi.

20. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad SAW dan keluarganya.

Quotes Maulid Nabi Muhammad 18-19 Oktober 2021

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, aamiin ya rabbal alamin.

Maulid Nabi tak hanya sekadar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja. Namun, juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan Muslim agar mampu mengimplementasikan akhlakuk karimah dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sebagai umat Muslim sehingga terus menjalankan segala perintah agama Islam.

Selamat memperingati Maulid Nabi, semoga apa yang sudah kita perbuat bisa bermanfaat bagi sesama Muslim.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan hingga mampu menyinari kegelapan seluruh manusia.

Nabi Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan, kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan, hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Selamat Maulid Nabi Muhammad!

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat Muslim yang merayakan! Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Aamiin.

Kegembiraan telah datang di hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus. Selamat Maulid Nabi!

Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai baginda rasulku.

Mewujudkan jalinan ukhuwah islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram. Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H!

Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi dalam beragama.

Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.

Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiyaa : 107).

Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.

Kata-Kata Ucapan Selamat Maulid Nabi 2021

1. “Selamat Maulid Nabi 1443 Hijriyah dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.”

2. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.”

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Penerjemah Internasional 30 September

3.  ” Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin..”

4. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.””Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.

5. “Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.”

6.“Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

7. “Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

8. “Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

9. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.”

10. “Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia.

Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan.

Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

11. ” Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

(Dan tiadalah Kami mengutus kamu) hai Muhammad! (melainkan untuk menjadi rahmat) yakni merupakan rahmat (bagi semesta alam) manusia dan jin melalui kerasulanmu. (QS.Al Anbiya: 107)”

12. “Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah”

13. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.”

14. “Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.”

15. “Mengucapkan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai teladan.”

16. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.”

17. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”

18. “Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua, amin.”

19. “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.”

20. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita senantiasa meneladani segala akhlak baik yang pernah dicontohkan Rasulullah.”

21. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H. Semoga akhlak mulia Rasulullah senantiasa menjadi pedoman para umat manusia dalam menyalurkan energi baik ke sesama.”

22. “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi yang masih merayakan dan memperingati hari ini semoga mendapatkan berkah dan syafaat beliau.”

23. “Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.”

24. “Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam,” (QS. Al-Anbiyaa : 107)

25. “Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.”

26 “Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.”

27. “Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.”

28. “Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.”

29. “Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.”

30. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.”

31. “Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.”

32. “Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.”

33. “Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW, mari kita contoh keteladanannya serta tentunya dilakukan di kehidupan sehari-hari.”

34. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, semoga teladannya mampu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari hingga sekarang ini.”

35. “Semoga di momen kali ini, kita semua mampu mendapat syafaatnya dengan terus meneladani Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 14443 H.”

36. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. Semoga umat Islam tetap bersatu dan damai.”

37. “Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad 1442 Hijriyah, jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.”

38. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

39 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. Semoga umat Islam tetap bersatu dan damai.”

40. “Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.”

Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Bahasa Jawa

Mangga sareng-sareng kita maos sholawat, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Waala aalisayyidina Muhammad. Mugi-mugi berkah sholawat dados pepadang ing sadina-dina kita sedaya, Amin. Wilujeng Maulid 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah.

Kabagyan wus sumrambah nut mijilipun Kanjeng Nabi kang paring syafaat ing yaumul akhir. Wilujeng Maulid 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah.

Wilujeng Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriyah, mugi kita sedaya pikantuk berkah saking dinten lairipun Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Wilujeng wulan maulid, mugi sedaya lampahipun Kanjeng Nabi saged dipuntinulad mring kita sami. Sugeng Maulid 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah.

Wilujeng Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, mugi kita sedaya saged dherekake punapa ingkang dados ajaranipun lan nerapaken saben dinten.

Wulan Maulud wulane sholawat. Nabi Muhammad dados panunut, lan paring syafaat. Wilujeng Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah.

Wilujeng wulan Maulid Nabi Muhammad SAW ingkang 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah nggih. Mijilipun Kanjeng Nabi ingkang paring pepadhang ing jagad.

Wilujeng wulan sholawat kaping 1443 Hijriyah nggih. Aja lali maca sholawat kanti gancar. Sing mesti Kanjeng Nabi bakal menehi pitulungan kanti gumebyar.

Sholawat ayo sholawat, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Waala aalisayyidina Muhammad. Wilujeng Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah

Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Waala aalisayyidina Muhammad. Kanti sholawat, alhamdulillah ing taun menika kita sedaya taksih jumpani wulan ingkang barokah, wulan ingkang hikmat, kanti syafaat saking Rasulullah SAW. Sugeng Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah.

Tuku kawat menyang Solo. Maca sholawat olih syafaat lho. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Waala aalisayyidina Muhammad. Wilujeng Maulud 1443 Hijriyah.

Maca wirid, wayah sholat. Wayahe maulid aja lali sholawat. Wilujeng Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, mugi Gusti paring berkah.

Ing dina maulid menika, mangga kita sedaya tuladani budi pakerti lan akhlak karimah Nabi Agung Muhammad SAW. Wilujeng Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.

Nabi Muhammad SAW ugi paring dumateng kita sedaya babagan kesaenan. Mangga ing wulan Maulid samenika, sareng-sareng waos sholawat. Insyallah Nabi ingakang sedaya kita tresnani maringi pitulungan ing yaumil kiyamat, Amin.

Ayo para sedulur, ing wulan mulud samenika kita sareng-sareng kanti ikhlas waos sholawat. Mugi-mugi apa-apa kang kang dados pepalang, kaubah dados pepadang, Amin. Wilujeng Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik disini.

Baca Juga: 16 Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren dan bermaksa. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • maulid nabi 2021
  • maulid nabi muhammad saw
  • maulid nabi muhammad sawa tanggal 20 oktober
  • hari maulid nabi muhammad diundur
  • selamat hari maulid nabi muhammad 20 oktober
  • maulit nabi muhammad sawa 2021

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar