100 Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah


Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah yang kami sampaikan dalam artikel ini, merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia. Ketika memberikan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi, sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Ucapan Tahun Baru Islam 2021, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warna negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah yang selalu di rayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Jika Anda membutuhkan Gambar Twibbon Tahun Baru Islam silahkan klik disini


Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung. Berkirim ucapan selamat, menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah, di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.


Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain. Akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakan Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

Di bawah ini adalah kumpulan Caption Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel. Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, Keluarga, dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah dibawah sesuai selera Anda.

Selamat tahun baru Hijriyah. Semoga amal baik semakin bertambah sehingga bisa menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

Tak ada kembang api dan tak ada gelaran. Semoga di hari yang baru ini menjadi waktu yang tepat untuk muhasabah diri.

Muharam merupakan awal bulan. Seharusnya kita berbelahan untuk memperbaiki kebaikan yang akan dijalankan di tahun berikutnya. Semoga selalu keberkatan dan cahaya iman selalu memberi kita menjadi hamba yang taat pada Nya.

Dalam khusyunya doa terselip harapan agar selalu diberi keselamatan. Semoga di tahun baru ini, semuanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat.

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, semoga di tahun ini kita bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.

Selamat Tahun Baru Islam 1443 H, semoga semakin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

Selamat tahun baru islam. Semoga kita diberikan kesehatan agar bisa terus berbuat kebaikan dan memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang.

Selamat tahun baru islam. Kulla am wa antum bikhair. Ayo kita hijrah bersama untuk kehidupan yang lebih baik.

Tahun baru merupakan pengingat atas apa yang sudah kita buat pada tahun sebelumnya. Untuk itu, awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk muhasabah diri dan memperbaiki kesalahan yang telah berlalu dengan menjadi yang pribadi lebih.

Hati yang bersih akan dari tingkah laku yang baik. Bersihkan hati dengan bertaubat kepada Nya dan lakukan kebaikan yang diridhoi Nya. Selamat tahun baru Muharam.

Marilah kita songsong tahun baru ini dengan saling memaafkan. Selamat tahun baru 1 Muharram

Selamat tahun baru Islam, semoga Islam selalu menjadi cahaya bagi setiap masyarakat dunia.

Selamat 1 Muharram 1443 Hijriyah. Marilah kita songsong Tahun Baru Islam ini dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun kebelakang.

Mari kawan, kita waspada momen ini untuk meningkatkan iman dan takwa. Sertakan diri agar selalu berbuat baik untuk meraih Ridho Nya.

Tahun baru merupakan gambaran hal-hal baru. Iman yang baru merupakan satu hal yang penting. Arena iman adalah mutiara yang membuat hambanya bahagia dunia akhirat. Untuk itu marilah kita membenahi diri dan sukses kita.

Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Jadi sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru. Selamat Tahun Baru Islam 2021, semoga berkah senantiasa berlimpah dan hati akan lebih tergugah untuk beribadah lebih khusyuk.

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, marilah menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.

Selamat Tahun Baru Islam 2021. Semoga semua kebaikan yang kita lakukan di belakang akan senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

Mari kita flashback mengingat untuk mengingat apa yang sudah diperbuat selama ini. Semoga di tahun yang akan datang, kita semua menjadi hamba yang lebih baik di dunia maupun akhirat.

Dunia hanya fatamorgana. Jangan terlena akan kenikmatannya. Tetaplah ingat kita hanyalah hamba Nya. Jangan lupa untuk beribadah pada Nya. Selamat tahun baru islam kawan.

Setahun telah berlalu. Semoga ditahun baru ini amalan kita lebih meningkat dari Selalu dibuang yang menjurus ke kekufuran. Selamat tahun baru Muharam.

Selamat Tahun Baru Islam 2021 semoga kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini.

Tak terasa waktu begitu cepat, saat ini kita sudah akan memasuki tahun baru. Selamat tahun baru islam, semoga hari esok lebih baik dari kemarin.

Tinggalkan yang telah berlalu, mari sambut tahun baru dengan harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik dan ikhlas demi mengharap Ridho Nya

Marilah kita jadikan awal tahun baru Hijriyah sebagai ajang untuk mempertebal iman, memperbanyak ibadah, dan membiasakan diri berbuat baik demi meraih ridho Allah SWT.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Kami mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H . Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang jauh lebih baik.

Mimpi dapat diperjuangkan, kemeriahan bisa digelar. Tetapi mudah untuk melupakan kesalahan yang pernah kuperbuat. Untuk itu dimoment ini saya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat.

Hari baru yang selalu diiringi dengan suasana haru. Tidak terasa, hari demi hari telah pergi dan berganti. Maka di penghujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf yang kulakukan. Semoga di tahun baru ini akan menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H.

Selamat tahun baru islam, mohon maaf atas segala kesalahan yang tidak luput dari kesalahan saya. Semoga di tahun yang baru hadir warna baru untuk kita agar lebih baik lagi.

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Bahasa Inggris

Wishing you & your family…
New Year full of peace, happiness and abundance of all…
May Allah bless you throughout the New Islamic Year 1443
I PRAY:
TO BLESS FOR YOU,
I WISH:
TO BRIGHTEN YOUR MOMENTS,
I CHEER:
TO PAVE YOUR WAY,
I MESSAGE:
TO SAY HAPPY NEW YEAR!!!!
SOMETHING CAN BE LEFT UNDONE
SOME WORDS CAN BE LEFT UNSAID
SOME FEELINGS CAN BE LEFT UNEXPRESSED
BUT SOMEONE LIKE YOU CAN NEVER BE LEFT.
I WISH U A HAPPY NEW YEAR 1443
 NIGHTS ARE DARK BUT DAYS ARE LIGHT,
NIGHTS ARE DARK BUT DAYS ARE LIGHT,
WISH YOUR LIFE WILL ALWAYS BE BRIGHT.
SO MY DEAR DON’T GET FEAR
COZ, GOD GIFT US A “BRAND NEW YEAR”.
HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 2021
I wish you the “ISLAMIC YEAR”.
Happy new “ISLAMIC YEAR HIJRI”
A NEW YEAR
A NEW CHALLENGE
A NEW GOAL
A NEW OPTIMISM
A NEW APPROACH
A NEW MISSION
A NEW RESOLUTION
WISHING U A VERY
“HAPPY ISLAMIC NEW YEAR”
Wish U A Very Happy Evening.
Also Wish you Gratet Days In 2021
All Upcoming Years In your Life, Filled With joy.
MAY THE SPIRIT OF THIS HOLIDAY
SEASON FILL YOUR HEART WITH LOVE
PEACE AND SERENITY
WISHING YOU MANY WISHES FOR
THE NEW YEAR ADVANCE !
Don’t forget the past, learn from it. Happy New Islamic Year 2021
Happy New Hijri Year 1443.
May the coming year bring more happiness to you than last year. May you have an amazing year.
Happy New Islamic Year.
As the New Islamic Year dawns, I hope it is filled with the promises of a brighter tomorrow.
Happy New Islamic Year!

New dreams, new hopes, new experiences and new joys: wishing my new love a very Happy New Year.

Last year is for “MEMORIES”..
Next year is an “IMAGINATION”.
But
This year is “GOD’s GIFT”..
wish u a very “Happy
Muharram”Hijri 1443

Happiness keeps you sweet Trials make you strong Sorrows make you humble Success keeps you glowing and God keeps you going. May you have a greatest New Year

May this New Year bring many opportunities your way, To explore every joy of life and turning all your dreams into reality and all your efforts into great achievements.

We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called Opportunity and its first chapter is New Year’s Day.

Wishing you a fabulous New year with full of great achievements and experiences. A meaningful chapter waiting to be written HAPPY NEW ISLAMIC YEAR!

New year begins, let us pray that it will be a year with peace, happiness and abundance of new friends, God bless us throughout the new year.

May this new year bring many opportunities your way, To explore every joy of life & turning all your dreams into reality & all your efforts into great achievements.

O Allah guide us… Unite us… reduce the suffering and hardship of every Muslim…
O Allah give us knowledge and wisdom…give us strength and character…
O Allah Forgive Our Sins, and save us from the torture of grave and fire of hell..
O Allah make us obedient to your Commands and the Sunnah of our Holy Prophet (PBUH) and guide
Ummah to success in this world and in the hereafter.”
Muharram Mubarak!
New Year is the time when, all your hopes are new, so are your aspiration, new are your resolutions and new are your spirits… so here’s wishing everyone a very promising, fulfilling and a very
Happy Islamic New Year!!

The Islamic new year will be a year of favour, success, blessing to all Muslims around the world Insha Allah. Happy New Islamic year.

Wishing you & your family…
New Year full of
peace, happiness, and abundance of all…
May Allah bless you throughout the new year
Muharram Mubarak!
NIGHTS ARE DARK BUT DAYS ARE LIGHT,
NIGHTS ARE DARK BUT DAYS ARE LIGHT,
WISH YOUR LIFE WILL ALWAYS BE BRIGHT.
SO MY DEAR DON’T GET FEAR
COZ, GOD GIFT US A “BRAND NEW YEAR”.
HAPPY NEW ISLAMIC YEAR!!!
Flowerful Morning.
Colorful Noon.
Joyful Evening
Peaceful Night
Wish u a Fantastic year ahead…!
“Happy Islamic New Year !!!”
Let us also remember the month of Muharram
Let us remember Muharram ul Haram, the month worthy of reverence, and Ashura,
and also remember Karbala with sorrow.
Let us remember Hussain, the highest of martyrs, the lord of paradise youth.
Let us send our greetings and regards to Allah’s Messenger, and his family.
New hijri year. Mubarak
Allah talah aap ko
hazaro khushiyan ata kare
aur aap par rehmate naazil farmaye.
Aameen.
Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • tahun baru islam jatuh pada hari selasa 10 agustus
  • tahun baru islam menurut kalender hijriyah jatuh pada bulan 1 muharram 1443 H
  • doa tahun baru islam
  • kata-kata mutiara tahun baru islam
  • happy islamic new year
  • happy muharram islamic new year
  • ucapan selamat tahun baru islam bahasa inggris

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni