100 Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni


100 Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni yang kami sampaikan dalam artikel ini merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia dalam memberikan Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sabahat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni, Anda sudah berada ditempat yang tepat. Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat yang bisa Anda pilih sesuai selera yang kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.


Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Keluarga Nasional 29 Juni yang selalu di rayakan setiap tahunnya. Meskipun di Indonesia sendiri saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung, berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat HARGANAS 29 Juni 2021 di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini. Meskipun perayaan nya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama kolega ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.


Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain, akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Keluarga Nasional 29 Juni ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini dimohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Keluarga Nasional 29 Juni kepada kerabat ataupun keluarga Anda dengan klik link share yang terdapat dibawah artikel, satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat HARGANAS 29 Juni 2021 dibawah sesuai selera Anda.
  1. Selamat Hari Keluarga. Harta yang paling berharga adalah keluarga.
  2. Sejauh manapun kaki melangkah jauh, keluarga adalah tempat kembali. Selamat Hari Keluarga Nasional.
  3. Anak-anak lebih memerlukan teladan dari kedua orangtua mereka daripada celaan dan kekerasan. Selamat Hari Keluarga!
  4. Ketika anda melihat kembali dalam kehidupan anda, Kebahagiaan terbesar adalah kebahagiaan bersama keluarga. Selamat Hari Keluarga.
  5. Cintailah keluargamu, Maka kebahagiaanmu akan berlimpah-limpah. Selamat Hari Keluarga.
  6. Keluarga adalah kompas yang memandu arah kita, ia adalah inspirasi untuk mencapai puncak yang menghibur saat kita goyah. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  7. Hal paling ajaib dari keluarga adalah keluarga bukan hanya soal cinta, keluarga adalah keintelektualan, keluarga adalah seni.
  8. Satu-satunya batu yang tetap stabil, satu-satunya lembaga yang tetap berjalan adalah keluarga.
  9. Dalam setiap sikap, keluarga merupakan mata rantai ke masa lalu dan jembatan ke masa depan. Selamat Hari Keluarga!
  10. Teman boleh saja datang dan pergi, namun keluarga akan tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semuanya runtuh dan gagal, keluarga adalah tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga!
  11. Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yang sempurna.
  12. Keluarga adalah yang mengenal, memahami dan mengerti kamu apa adanya.
  13. Keluargamu adalah alasan bagi kerja kerasmu, maka janganlah sampai engkau menelantarkan mereka karena kerja kerasmu. Selamat Hari Keluarga!
  14. Keluarga harta yang tak perlu kamu cari, keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu!
  15. Kehangatan keluarga tak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luas kebahagiaan yang ada. Selamat Hari Keluarga Nasional 2021!
  16. Keluarga kompas yang memandu kita. Mereka inspirasi untuk mencapai tingkat tinggi, dan kenyamanan kita ketika kita goyah.
  17. Keluarga seperti mengomel di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu.
  18. Keluarga adalah pelampung di lautan badai kehidupan. Selamat Hari Keluarga!
  19. Merantaulah kemana pun tempat yang kau mau, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, jangan pernah bermimpi tempat di mana kamu harus pulang. Keluarga adalah tempat kita kembali.
  20. Keluarga dan teman adalah harta yang tersembunyi, mencari mereka dan menikmati kekayaan mereka. Selamat Hari Keluarga Nasional 2021!
  21. Teman boleh saja datang dan pergi, tapi keluarga tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semua runtuh dan gagal, keluarga tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga!
  22. Zaman memang selalu berubah. Tetapi manusia akan tetap sama. Manusia tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan keluarga. Selamat Hari Keluarga Nasional 2021!
Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni, silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda. Anda dapat turut serta merayakan Hari Keluarga Nasional 29 Juni dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Menguntip dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), sejarah awal mulanya Hari Keluarga Nasional bisa dilacak dari masa pasca kemerdekaan tahun 1945. Setelah Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya, bangsa kita ini kembali dihadapkan pada perang revolusi fisik karena kembalinya Belanda ke Indonesia.


Situasi tersebut membuat kondisi negara masih belum kondusif terlebih lagi bangsa harus sekuat tenaga mempertahankan kemerdekaan dimana disinilah adanya pemberlakuan wajib militer bagi rakyat. Dikarenakan kondisi tersbeut, banyak sekali orang yang rela berpisah dengan keluarga tercintanya karena harus menjalankan wajib militer selama beberapa tahun lamanya.

Pada tahun 1949 tepatnya pada 22 Juni, Belanda menyerahkan kedaulatan Bangsa Indonesia secara utuh. Lalu seminggu setelahnya yaitu pada tanggal 29 Juni 1949 para pejuang kembali pada keluarganya dimana moment inilah yang melandasi lahirnya Harganas atau Hari Keluarga Nasional.

Setelah peristiwa tersebut, Indonesia kembali dihadapkan pada masalah dimana pengetahuan keluarga tentang usia nikah sangatlah rendah. Disamping hal tersebut banyak sekali keingingan kuat untuk mengganti keluarganya yang gugur dalam peperangan.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Keluarga Nasional 29 Juni. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Keluarga Nasional 29 Juni.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni. Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • harganas tahun 2021
  • tema hari keluarga nasional 2021
  • harganas adalah singkatan dari hari keluarga nasional
  • harganas 2021 ke berapa
  • hari keluarga nasional 2021 bkkbn
  • ucapan hari keluarga nasional

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar