100 Quotes Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni


Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni

Quotes ucapan selamat hari musik sedunia yang kami sampaikan dalam artikel ini adalah kumpulan kata-kata yang biasa digunakan oleh masyarakat dunia dalam memberikan ucapan selamat kepada hari penting Hari Musik Dunia 21 Juni.

Ucapan-ucapan selamat yang bisa Anda gunakan sebagai status sosial media sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Anda kepada musisi-musisi yang telah menciptakan lagu-lagu keren.

Selain itu Anda juga berperan dalam mengkampanyekan hari musik ini agar lebih banyak diketahui oleh banyak orang.

Lihat Juga: Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia

Jika Anda sedang mencari caption, quotes, atau ucapan selamat hari music sedunia, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini kami telah merangkum kata-kata positif yang bisa Anda gunakan untuk mengkampanyekan hari musik sedunia ini ke penjuru dunia melalui sosial media dan pesan instan.

Daftar Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni

Di bawah ini telah kami rangkum quotes ucapan selamat Hari Musim Sedunia yang sebentar lagi akan kita rayakan pada tanggal 21 Juni mendatang. Anda bisa mengirimkan ucapan selamat hari musik sedunia ini melalui sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau pesan instan WhatsApp, Line, Messenger, Telegram dan masih banyak lainnya.

Silahkan pilih quotes ucapan selamat hari musik dibawah ini sesuai selera Anda.

  • Selamat Hari Musik Sedunia untuk semua musisi, penyanyi, penulis lagu, dan semua orang yang menyukai musik yang luar biasa! Berkaryalah Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!
  • Ini hari Musik Sedunia 21 Juni! Mainkankan nada cinta untuk merangkul dunia dalam damai!
  • Musik itu abadi dan satu nada yang didengar seseorang saat kecil dapat membangkitkan kenangan dari masa kecil mereka yang sangat menginspirasi. Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni.
  • Bersama kita hargai pencipta, penyanyi, juga seluruh karya seni. Ada pepatah mengatakan bahwa pagi menunjukkan hari, tetapi kami menemukan cara terbaik untuk memastikan bahwa harimu akan berjalan dengan lancar dengan mendengarkan musik yang bagus di pagi hari.
  • Inilah harapan terbaikku untuk mu pada Perayaan Hari Musik Sedunia 2021! Untuk setiap alunan musik yang menyebarkan cinta, melalui musik yang sangat indah ,dan pada Hari Musik Sedunia ini mari bagikan lagu-lagu favorit dengan teman-temanmu dan biarkan kita semua merasakan apa yang kita sukai hari ini.! Selamat hari musik sedunia 21 Juni.
  • Musik memiliki cara unik memberikan semangat ke dalam kehidupan orang. Tidak peduli seberapa sibuk orang tersebut. Kita mendengarkan musik saat kita bahagia. Kita mendengarkan musik saat kita sedih. Kita mendengarkan musik saat kita mandi. Kita mendengarkan musik sambil olahraga dan terus berlanjut! Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni!
  • Musik adalah harmoni. Harmoni adalah kesempurnaan. Kesempurnaan adalah impian kita. Selamat merayakan Hari Musik Sedunia 21 Juni!
  • Musik adalah pendamping yang paling nyaman disaat senang, tenang, dan sedih. Pagiku tidak lengkap tanpa musik dan begitu pula malamku. Musik adalah makanan untuk jiwaku. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa keindahan dan keajaiban musik, musik ini adalah hidupku dan sumber motivasiku.
  • Tuhan telah memberi kita musik di sekitar kita. Musik terbaik dan sempurna yang kita miliki adalah detak jantung kita dan detak jantung orang-orang yang kita cintai yang telah membuat kita terus berjalan dan membuat kita bahagia. Selamat merayakan hari Musik Sedunia 21 Juni 2021!!
  • Musik adalah anugerah terbaik dalam hidup, jadi hargai dan nikmatilah. Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni!
  • Seni musik adalah suatu hasil karya seni bunyi dalam bentuk lagu atau komposisi nada, yang mengungkapkan pikiran dan perasaan penciptanya melalui unsur-unsur musik, seperti irama, melodi, harmoni, bentuk ataupun struktur lagu dan ekspresi menjadi satu kesatuan. Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni.
  • Musik adalah bagian penting dari kehidupan kita. Musik adalah terapi. Musik adalah koneksi yang menyatukan orang-orang di dunai dari berbagai lapisan kehidupan. Musik adalah cara untuk menghubungkan hati dengan hati. Musik adalah obat untuk jiwa. Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni!

Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia Dari Para Tokoh Dunia

“Jika musik adalah asupan cinta, maka mainkan.” – William Shakespeare

“Hidup sepertinya berjalan tanpa usaha saat dipenuhi dengan musik.” – George Eliot

“Musik memberikan jiwa positif ke alam semesta, sayap pikiran terbang ke imajinasi, dan kehidupan berterbangan di segala sisi” – Plato

“Setelah keheningan, pengungkapan yang paling terekspresikan adalah dengan musik.” – Aldous Huxley

“Musiknya tidak hanya di not-notnya, tapi juga di kesunyiannya.” – Wolfgang Amadeus Mozart

“Musik masuk ke dalam jiwa, dan menjadi semacam roh dan tidak pernah mati.” – Edward Bulwer-Lytton

“Ketika saya mendengar musik, saya tidak takut bahaya. Saya kebal. Saya tidak melihat musuh. Saya merasa tenang” – Henry David Thoreau

“Musik dapat memberi nama yang tidak dapat dinamai dan mengomunikasikan apa yang tidak diketahui.” – Leonard Bernstein

“Musik di dalam jiwa dapat didengar oleh alam semesta.” – Lao Tzu

“Jika Anda harus bertanya apa itu jazz, Anda tidak akan pernah tahu.” – Louis Armstrong

“Lantunkan lagi nada berikutnya dan orang-orang akan mengira ketulusanmu terasa” – Chet Atkins

“Musik itu kuat. Saat orang mendengarkannya, mereka bisa terpengaruh. Mereka menanggapi. ” – Ray Charles

“Musik jadi alat yang sangat kuat, dan senjata yang sangat kuat!” – Maria August von Trapp

“Musik adalah bentuk terkuat sihir.” – Marilyn Manson

“Tanpa musik, hidup akan menjadi suatu kesalahan.” – Friedrich Nietzsche

“Saya hanya mengambil energi dan menuangkan semua dalam lagu blues.” – Duke Ellington

“Saat kata-kata berhenti, musik dimulai.” – Heinrich Heine

“Saya belum memahami musik dalam hidup saya, dan saya merasakannnya dengan penuh ketulusan.” – Igor Stravinsky

“Ideku muncul karena ada musik di udara, musik akan selalu di sekitar kita” – Edward Elgar

“Coba kamu tarik napas dalam-dalam dan biarkan musik mengalir melalui telingamu, dan kamu akan bersenang-senang di dalamnya, serta membiarkan dirimu merasa kagum. Saat kamu bermain, biarkan musik merasuk dalam hatimu dengan keindahannya” – Kelly White.

Di atas adalah kumpulan ucapan selamat hari musik sedunia 21 Juni.

Anda dapat membagikan quotes di atas melalui sosial atau pesan instan yang Anda miliki agar semua orang dapat mengetahu bahwa tanggal 21 Juni adalah Hari Musik Sedunia.

Hari Musik Nasional
Hari Musik Nasional
Hari Musik Nasional Yang selalu dirayakan setiap tanggal 9 maret setiap tahunnya – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa musik merupakan salah satu bagian yang sangat penting serta tidak bisa dilepa
Oleh Endik Eko

Sejarah Singkat Hari Musik Sedunia 21 Juni

Hari Musik Dunia pertama kali diselenggarakan pada tahun 1982 di Paris. Sejak saat itu perayaan tersebut selalu diperingati setiap tahunnya tepat pada saat musim panas.

Namun, adanya peringatan tersebut tentu terdapat proses panjang yang dilalui.

Mula-mula, UNESCO menjadi salah satu organisasi pertama yang menggagas adanya International Music Day.

Lihat Juga: Sejarah Hari Musi Nasional

Ide tersebut datang dari pemusik bernama Yehudi Menuhin pada tahun 1975.

Berkerjasama dengan event International Music Council, Yehudi Mehunin yang merupakan penggesek biola mulai mengusulkan tanggal 1 Oktober 1975 ditetapkan sebagai International Music Day.

Hal tersebut dilandaskan pada asumsi untuk sebuah promosi seni musik kepada berbagai kalangan masyarakat.

Namun sayang hingga saat ini, kegiatan Intenational Music Day tidak pernah tersosialisasi terutama di Indonesia.

Kami telah membuat artikel khusus tentang sejarah lengkap mengapa tanggal 21 Juni ditetapkan sebagai Hari Musik Sedunia.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap 21 Juni Hari Musik Sedunia.

Tentang 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni

Cukup sekian informasi mengenai Quotes Ucapan Selamat Hari Musik Sedunia 21 Juni.

Mudah-mudahan informasi di atas dapat membantu Anda merangkai kata-kata atau kalimat-kalimat positif yang ingin Anda kirimkan ke dunia. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • quotes selamat hari musik sedunia 21 juni
  • tema hari musik sedunia
  • sejarah hari musik sedunia
  • peringatan hari musik sedunia diperingati setiap tanggal 21 juni
  • kapan hari musik sedunia
  • ucapan selamat hari musik sedunia
  • contoh caption hari musik sedunia

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Musik Nasional