100 Template Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris


100 Template Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris

Template Ucapan Selamat Hari Wisuda Dalam Bahasa Inggris Singkat

Ucapan selamat dalam Bahasa inggris yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang umum digunakan oleh orang-orang ketika hendak memberikan ucapan selamat kepada teman atau sahabat yang hendak atau sedang melaksanakan acara wisuda.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Sarjana Indonesia 29 September

Mengucapkan selamat wisuda kepada teman atau sahabat merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada mereka, ucapan ini kita berikan karena ia telah selesai menempuh pendidikan di tingkat universitas.

Saat teman atau sahabat kita hendak melaksanakan wisuda biasanya kita akan mencari hadiah spesial untuk mereka, sekaligus memberikan ucapan selamat dalam bentuk tulisan yang ditempel pada bingkisan tersebut.

Namun, ada kalanya kita kesulitan dalam merangkai kalimat-kalimat mutiara yang hendak dituliskan dalam catatan kecil.

Apalagi ucapan dalam Bahasa inggris tentu akan lebih sulit sekali, sebab membuat kata-kata mutiara Bahasa Indonesia saja sudah kesulitan, apalagi membuat ucapan selamat wisuda dalam Bahasa inggris.

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata selamat wisuda untuk teman dan sahabat.

Kata-kata mutiara ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “100 Template Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman dan Sahabat Dalam Bahasa Inggris”.

Lihat juga: 100 Template Ucapan Selamat Hari Palang Merah Internasional 8 Mei

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam merangkai kalimat-kalimat positif untuk mereka.

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman atau Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Di bawah ini adalah daftar ucapan selamat wisuda dalam Bahasa inggris, silahkan pilih kalimat-kalimat dibawah sesuai dengan selera Anda.

“Happy graduation friends!!! Never be satisfied. Until someday you fly up into the air, your shout of success. Reach with a prayer, effort, and love then you will get more than you expect”

Artinya: “Selamat wisuda sobat!!! Jangan pernah kau merasa puas. Sampai suatu saat nanti kau terbang meloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha, dan cinta maka kamu akan mendapatkan lebih dari yang kamu harapkan”

“Happy graduation friends …!!! Hopefully the sciences that have been obtained in college can be useful for the masyarakat. Hope can become academic people, devotees, creators who are accepted by Allah SWT and become role model for all society”

Artinya: “Selamat wisuda sahabat…!!! Semoga ilmu-ilmu yang telah kau dapatkan di bangku kuliah bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta menjadi teladan bagi seluruh masyarakat. Sukses selalu sahabat”

Lihat Juga: Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Jakarta

“Welcome to the real world. May everything that is obtained today can take you to the gates of a more glorious life”

Artinya: “Selamat datang di dunia nyata. Semoga semua yang kau dapatkan hari ini bisa mengantarkan kalian ke gerbang kehidupan yang yang lebih mulia”

“Happy graduation my friends. Welcome to the real world, may your knowledge be useful to many people”

Artinya: “Selamat wisuda wahai para sahabatku. Selamat datang di dunia nyata, semoga pengetahuanmu akan bermanfaat untuk orang banyak”

“Happy graduation my friends …!!! Your struggle is not enough just to get here and your struggle will still pass, to achieve the ideals you have dreamed of”

Artinya: “Selamat wisuda para teman-temanku…!!! Perjuangan kalian belum cukup sampai disini saja dan perjuangan kalian baru akan dimulai, demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian impikan”

“My best friend … Now is the day of your graduation and may your struggle so far can lead you to a better future and hopefully can deliver you to the ideals you have dreamed up”

Artinya: “Sahabat terbaikku… Sekarang adalah hari kelulusanmu dan mudah-mudahan perjuanganmu sampai saat ini dapat mengantarkanmu ke masa depan yang lebih baik, dan bisa membawamu kepada cita-cita yang telah kau impikan selama ini”

“Happy graduation friends, may the science you have gained can be a blessing from God”

Artinya: “Selamat wisuda teman, semoga ilmu yang telah kau dapatkan mendapatkan berkah dari Tuhan”

“Happy graduation my best friend, welcome to the new world to reach a new and better future”

Artinya: “Selamat wisuda sahabatku, selamat datang di dunia yang baru untuk menggapai masa depan yang baru dan lebih baik”

Lihat Juga: Ucapan Selamat Hari Krida Pertanian 21 Juni

“Happy graduation friends… Welcome to the gates of new life. All that has been obtained today can take you to the noble gate”

Artinya: “Selamat wisuda teman… Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah kalian dapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia”

Tentang Ucapan Selamat Wisuda

Itulah daftar ucapan selamat wisuda yang khusus dibuat untuk teman dan sahabat yang hendak atau sedang melaksanakan acara wisuda kelulusannya.

Dengan memberikan ucapan dalam Bahasa inggris akan berbeda dari yang lain, selain itu memiliki ciri khas dan mudah diingat.

Baca Juga: Kata-Kata Yang Sopan Dipakai di Undangan Online

Semoga artikel dengan judul 100 Template Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris di atas dapat membantu Anda dalam merangkai kata-kata positif bernada dukungan kepada teman dan sahabat karena telah lulus menempuh pendidikan di Universitas. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • ucapan selamat wisuda bahasa inggris
  • ucapan selamat wisuda untuk anak
  • ucapan selamat wisuda untuk pacar
  • ucapan selamat wisuda formal
  • ucapan selamat wisuda padat dan singkat

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar