Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah dan Menyenangkan

Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah dan Menyenangkan

Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan fitur unggunalan dari Telkomsel dalam hal pelayanan kepada para pelangganya. Meskipun fitur ini masih dalam kategori Chat Box namun sangat lihai membalas pertanyaan-pertanyaan dengan sangat Natural sehingga mudah dan menyenangkan ketika digunakan.

Seperti pada judul  yakni "Tanya Veronika Asisten Virtual". Bagi pengguna Android ataupun Apple pasti sudah tidak asing dengan dua kata "Asisten Virtual". Kalau di Android Asisten Virtual bisa di akses dengan pertanyaan langsung “Ok Google” lalu jika di Apple cukup bilang “Hey Siri”.

Konsep Asisten Virtual Telkomsel "Veronika"

Konsepnya sama dengan yang digunakan pada Asisten Virtual milik Google ataupun Siri milik Apple. Perbedaanya jika dua asisten virtual tersebut dapat di akses melalui ucapan, maka Asisten Virtual milik Telkomsel hanya bisa di akses melalui Chat Room di platform yang sudah di sediakan.

Untuk bisa terhubung kepada Veronika Asisten Virtual ini kita mesti masuk terlebih dahulu ke dalam Chat Box, melalui platform chating WhatsApp, Telegram, Messanger, Line, Website Telkomsel atau Aplikasi MyTelkomsel.

Tidak perlu panjang lebar, dalam artikel ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai Veronika Asisten Virtual secara detail. Tidak panjang-panjang mungkin cukup dengan 500 kata saja agar kalian tidak bosan.

Siapa Veronika Asisten Virtual?


Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel sejak 24 Agustus 2017, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual

Dijaman yang semakin mobile, kemana-mana selalu membawa Handphone. Hampir semua aktivitas tidak lepas dengan yang namanya Handphone, maka dari itu internet wajib menjadi pendampingnya. 

Jika Anda adalah pengguna Internet Telkomsel yang sedang mengalami kesusahan atau hanya sekedar penasaran mengenai fitur dan layanannya. Anda tidak perlu telfon call center atau pergi ke GraPARI, cukup melalui Virtual Asisten maka permasalahan Anda akan cepat teratasi.

Lalu bagaimana cara mengakses Veronika? 

Telkomsel memberikan kemudahan untuk dapat mengakses Virtual Asistennya melalui berbagai macam platform. Melalui Kampanye “Tanya Veronika Asisten Virtual” telkomsel menghadirkan layanan ke berbagai platform seperti App My Telkomsel, Web Telkomsel, Whatsapp, Facebook Messanger, Telegram dan Line.

Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah dan Menyenangkan

Agar memudahkan Anda dalam mengakses Veronika, dibawah ini adalah daftar link untuk langsung terhubung ke Virtual Asisten Veronika. 

Akses Veronika Asisten Virtual 

Cukup klik link di atas Anda bisa langsung terhubung ke Asisten Virtual Telkomsel Veronika. Untuk dapat menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual, Anda cukup ketik “Halo” atau “Hai” kemudian ikuti petunjuk yang diberikan. Oh ya, Asisten Virtual ini tidak bisa digunakan untuk pelanggan Kartu Halo Corporate dan Nomor tambahan.

Di bawah ini merupakan kendala kendala yang mungkin saja akan Kamu temui ketika berinteraksi melalui Veronika Asisten Virtual.

Kendala Menggunakan Veronika Asisten Virtual

Beberapa kendala yang mungkin saja akan kamu temui ketika berinteraksi dengan Veronika, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Salah memasukkan Nomor Ponsel atau MSISDN ketika berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel?
  • Jika Anda salah memasukkan nomor ponsel atau MSISDN sebanyak tiga kali, maka akan terblokir sementara selama lima menit. 
  • Melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1x24 jam.
Nah agar Anda tidak terblokir ketika menggunakan Veronika Asisten Virtual ini, usahakan untuk lebih berhati-hati dalam memasukkan nomor telepon dan OTP agar Anda terhindar dari pemblokiran. Meskipun hanya 5 menit sekalipun tapi itu sangat menjengkelkan.

Cara Berinteraksi dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Untuk memulai percakapan dengan Veronika Telkomsel Anda cukup mengetikkan kalimat perintah seperti di bawah ini:
  • Memulai percakapan ketik “Halo” atau “Hai”
  • Mengganti topik pembicaraan ketik “Batal”
  • Mengakhiri percakapan ketik “Cancel”
  • Menemukan Lokasi GraPARI ketik “GraPARI terdekat” kemudian pilih “Share Location”
Semoga informasi ini dapat memberikan Anda manfaat dan solusi ketika mengalami kendala menggunakan layanan internet Telkomsel. 

Melalui kampanye “Tanya Veronika Asisten Virtual” diharapkan dapat mengedukasi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel demi menjembatani pelanggan ketika ingin menyampaikan keluhan.

Selanjutnya, silahkan tonton video Review Veronika Asisten Virtual Telkomsel dari berbagai Youtuber di bawah ini.

Langkah-langkah menggunakan Veronika Asisten Virtual Telkomsel dari Achmad Maulidi

Cara menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Kangago

Pencarian yang paling banyak dicari

  • asisten telkomsel virtual
  • asisten virtual telkomsel adalah
  • asisten virtual indonesia
  • data input asisten virtual
  • lowongan asisten virtual