Daftar Universitas Terbaik di Surabaya


Daftar Universitas Terbaik di Surabaya

Daftar Universitas Terbaik di Surabaya

Daftar Universitas Terbaik di Surabaya – Surabaya menjadi salah satu Kota yang terkenal akan tempat perguruan tinggi yang memiliki kualitas baik dan unggul. Bagi anda yang suka dengan tantangan, anda bisa mencoba untuk memasuki salah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya.

Untuk melakukannya, anda bisa mengikuti berbagai macam program beasiswa. Biasanya siswa yang berprestasi akan diterima dengan mudah di salah satu Universitas terbaik. Bahkan biaya pendidikannya pun akan ditanggung oleh Negara.

Bagi anda yang ingin berkuliah, pastinya anda sudah memiliki tujuan untuk kedepannya. Masing-masing nantinya harus menentukan jurusan yang akan dipilih, dimana jurusan tersebut akan menentukan anda sendiri ketika sudah lulus dari perguruan tinggi yang anda daftar.

Beberapa Universitas terbaik yang ada di Surabaya seperti berikut!

Universitas Airlangga

Universitas Airlangga (UNAIR) merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di Surabaya. Hampir seluruh Indonesia sudah tahu perguruan yang satu ini baik terkenal karena namanya maupun segi prestasi. UNAIR sudah meraih banyak prestasi di berbagai bidang, seperti kompetisi inovasi sosial dan berbagai macam prestasi lainnya.


Di dalamnya jugat terdapat berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap. Untuk biaya masuknya pun cukup terjangkau untuk siapa saja. Bagi anda yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, Universitas Airlangga akan sangat cocok untuk anda. Berbagai macam jurusan bisa anda pilih sesuai bakat dan minat.

Universitas Surabaya (Ubaya)

Universitas Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Surabaya yang memiliki kualitas unggul. Sebagai tempat kuliah nomor satu di Surabaya, tentu anda akan mendapatkan keistimewaan tersendiri bila berkuliah disini. Anda juga harus merogoh kocek dalam jumah yang besar. Jika keberatan masalah biaya, anda bisa mendaftarkan diri melalu program beasiswa.

Anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap dan juga ilmu pengetahuan yang benar-benar akan membuat anda berubah. Disini anda dapat memilih berbagai macam jurusan sesuai yang diinginkan. Sudah ada banyak orang yang membuktikan kesuksesannya setelah lulus dari Universitas Surabaya.

Alamat Universitas Surabaya (Ubaya): Jl Raya Kali Rungkut, Kali Rungkut, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60293.


Universitas Narotama

Sebagai salah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya. Perguruan tinggi yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang. Dimana Anda bisa memasuki perguruan tinggi yang satu ini dengan harga yang terjangkau. Untuk biaya dibedakan menjadi dua kelas yaitu pagi dan sore. Untuk kelas pagi akan dikenakan biaya Rp. 850.000 dan kelas sore Rp. 1.100.000 per bulannya untuk Sarjana.

Universitas Narotama juga sudah meraih prestasi di berbagai bidang, salah satunya adalah menjadi juara umum dalam kejuaraan kempo. Bagi anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, Universitas Narotama bisa anda pilih.

Alamat Universitas Narotama: Jl Arif Rahman Hakim No 51, Klampis Ngasem, Sikililo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60117.

Universitas Kristen Petra

Salah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya selanjutnya adalah Universitas Kristen Petra. Perguruan tinggi yang satu ini didirikan pada tahun 1961, dimana Universitas yang satu ini memiliki sejarah yang sangat penting. Bagi anda yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi bisa memilih Universitas Kristen Petra yang ada di Surabaya tersebut.

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

UPN Veteran merupakan salah satu universitas terbaik di Jawa Timur yang sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin berkuliah. Disini anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap. Universitas yang didirikan pada tahun 1977 ini juga memiliki kesan tersendiri yang menjadikan sejarah penting.

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Universitas Katolik Widya Mandala juga menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik yang bisa anda pilih jika ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Saat ini, Universitas Katolik Widya Mandala memasuki 50 besar sebagai salah satu Universitas yang sudah terakreditasi oleh BAN PT Kemenristekdikti dengan peringkat A.

Itulah beberapa Universitas terbaik yang ada di Surabaya. Bagi anda yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi bisa memilih tempat kuliah sesuai yang anda inginkan.

Institut Teknologi Sepuluh November

Sebagai salah satu Kota terbaik di Indonesia, Surabaya juga memiliki Institut Teknologi seperti kota lainnya. Salah satunya adalah perguruan tinggi Institut Teknologi Sepuluh November yang menjadi saah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya. Bukan hanya namanya saja yang terkenal, berbagai macam prestasi juga sudah diraih di berbagai bidang.

Pencapaiannya di world versi webometrics menduduki peringkat ke 1737. Perguruan tinggi yang satu ini akan sangat cocok untuk anda yang memiliki bakat di bidang teknologi untuk dikembangkan. Sudah ada banyak orang yang berhasil meraih kesuksesannya setelah lulus dari Institut Teknologi Sepuluh November. Bagi anda yang tertarik bisa mencari tahu informasi lebih dalam mengenai biaya dan juga jurusan yang dapat anda pilih.

Universitas Negeri Surabaya (UNESA)

UNESA merupakan salah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai macam prestasi yang sudah diraihnya di berbagai bidang. Salah satu prestasi yang pernah draih seperti juara 1 daam KDMI Regional VII. Banyak studi program yang disajikan di Universitas Negeri Surabaya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

Sebagai salah satu Universitas terbaik di Surabaya, UNESA juga memiliki failitas yang unggul. Kebutuhan para mahasiswa akan terpenuhi dalam menjalankan hal apapun. Sudah ada banyak alumni UNESA yang berhasil meraih kesuksesan . Hal ini akan menjadikan contoh untuk anda yang ingin kuliah agar bisa sukses seperti yang sudah ada sebelumnya.


Universita Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UIN Surabaya)

Nama Sunan Ampel sendiri diambil dari salah satu tokoh Walisongo yang menyebarkan Agama Islam. UIN sudah terkenal di Surabaya bahkan di seluruh Indonesia sebagai salah satu Universitas yang memiliki kualitas baik. Berbagai macam prestasi juga sudah diraih di berbagai bidang, khsusnya bidang keagamaan.

Untuk anda yang ingin fokus ke Agama Islam, Universitas yang satu ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Universitas yang satu ini juga menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi siapa saja yang ingin berkuliah.

Alamat UIN Surabaya: Jl. Ahmad Yani No 117 Jemur Wonosari, Wonocalo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60237.

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya juga menjadi salah satu Universitas terbaik yang ada di Surabaya. Banyak orang yang tertarik untuk berkuliah disini karena memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan Universitas lainnya. Seperti halnya fasilitas yang disajikan lebih lengkap. Sehingga, setiap mahasiswa akan mendapatkan fasilitas yang cukup untuk berbagai materi yang ada di dalamnya.

Bukan itu saja, disini anda akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan di bidang elektronik yang sangat lengkap. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya menduduki peringkat ke 4047 (world) versi webometrics.

Alamat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya: Jl Raya ITS, Keputih, Sukililo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai Daftar Universitas Terbaik di Surabaya, semoga bisa menjadi referensi untuk memilih universitas sesuai dengan keinginanmu.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar