Daftar Universitas Swasta di Surabaya


Daftar Universitas Swasta di Surabaya

Daftar Universitas Swasta di Surabaya

Daftar Universitas Swasta di Surabaya – Kuliah diperuntutkan untuk siapa saja yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikannya setelah SMA/SMK. Meskipun anda sudah bekerja, kuliah bisa anda lakukan apabila memerlukannya. Banyak dari mereka yang sudah membuktikan bahwa kuliah akan menentukan masa depan. Apalagi jika anda belum memiliki gambaran sedikitpun mengenai tujuan hidup. Maka dengan kuliah menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda lakukan.

Dari berbagai macam Kota yang ada di Indonesia, Surabaya menjadi salah satu Kota yang terkenal akan tempat perguruan tinggi. Salah satunya adalah Universitas Swasta yang bisa anda pilih untuk kuliah. Beberapa tempat perguruan tinggi Swasta yang dapat anda pilih di Surabaya sebagai berikut!

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal di Surabaya adalah Universitas 17 Agustus 1945. Universitas yang satu ini sudah tersebar di beberapa Kota ternama yang ada di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Unversitas 17 Agustus 1945 memiliki potensi yang baik dalam membina para mahasiswa untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Universitas yang satu ini juga dikenal dengan prestasinya di berbagai bidang. Banyak dari mereka yang tertarik untuk kuliah disini karena memang memiliki kualitas unggul. Selain itu, di dalamnya juga disediakan fasilitas yang cukup lengkap. Anda juga bisa memilih berbagai macam jurusan sesuai yang diinginkan.

Universitas Surabaya

Universitas Surabaya menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang sangat populer di Surabaya. Banyak orang yang tertarik untuk melanjutkan kuliah di Universitas Surabaya karena beberapa hal seperti presatasi yang baik, fasilitas sekolah yang lengkap, dan berbagai macam faktor lainnya.

Selain itu, anda juga dapat memilih berbagai macam jurusan yang ada di dalamnya seperti fakultas hukum, farmasi, psikologi, teknik, dan lain sebagainya. Pilih jurusan yang benar-benar anda minati atau sesuai dengan bakat yang dimiliki. Untuk memasuki perguruan tinggi yang satu ini, anda harus merogoh kocek dalam jumlah yang besar. Anda juga akan mendapatkan kualitas terbaik meski harus membayar mahal.

Universitas Kristen Petra

Salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya selanjutnya adalah Universitas Kristen Petra. Perguruan tinggi yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1961 sebagai salah satu perguruan tinggi yang populer di Indonesia. Berbagai macam fasilitas yang lengkap bisa anda dapatkan bila anda menempuh pendidikan di Universitas Kristen Petra.

Untuk masalah biaya bervariatif menyesuaikan dengan program studi yang dipilih oleh mahasiswa. Untuk biaya masuknya saja kurang lebih anda harus membayar sekitar Rp. 7 juta – Rp. 31 juta. Sementara biaya per semester kurang lebih Rp. 5 juta, belum dengan biaya lainnya. Meski begitu, anda akan mendapatkan semua fasilitas yang ada di dalamnya, khususnya ilmu pengetahuan yang menjadi salah satu faktor penting untuk anda dapatkan.


Universitas Dr. Soetomo

Surabaya menjadi salah satu Kota terkenal akan tempat pendidikan di dalamnya. Salah satunya adalah perguruan tinggi swasta Dr. Soetomo. Universitas yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri, dimana anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap ketika menempuh pendidikan di dalamnya.

Selain itu, Universitas yang satu ini juga sudah terkenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki prestasi baik. Jika anda tertarik untuk berkuliah disini, anda tinggal mendaftarnya saja.
Alamat: Jl. Semolowaru 84, telp 592 4452.

Universitas Ciputra

Perguruan tinggi swasta di Surabaya yang selanjutnya adalah Universitas Ciputra. Perguruan tinggi yang satu ini mengutamakan nilai kewiausahaan yang menjadikan setiap jurusan yang ada di dalamnya dihubungkan dengan dunia bisnis. Hal ini ditujukan untuk mahasiswa ketika sudah lulus dapat menjalankan karirnya secara professional.

Beberapa fakultas yang ada di Universitas Ciputra seperti teknologi informasi, psikologi, media bisnis, dan lain sebagainya. Perguruan tinggi yang satu ini menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik yang ada di Surabaya. Banyak orang yang tertarik untuk berkuliah di Universitas yang satu ini.

Universitas Ma Chung

Universitas Ma Chung menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal di Surabaya. Melihat namanya saja memiliki ciri khas dan karakter tersendiri yang menjadikan banyak orang tertarik. Untuk fasilitas anda tidak usah meragukannya, Universitas yang satu ini akan sangat cocok bila anda pilih. Harganya pun cukup terjangkau untuk biaya daftar dan per semester.

Universitas Katolik Widya Mandala

Salah satu perguruan tinggi swasta yang dapat anda pilih selanjutnya adalah Universitas Katolik Widya Mandala. Perguruan yang satu ini tergolong sangat tua karena sudah berdiri sejak tahun 1958. Terdapat tiga lokasi kampus yang berbeda bisa anda tentukan seperti fakultas ilmu bisnis, ilmu komunikasi, teknologi pertanian, dan lain sebagainya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan bakat dan minat anda.

Untuk biaya tergantung dari fakultas yang dipilih, semakin lengkap dan tinggi jurusan yang dipilih maka semakin mahal biaya yang harus dibayarkan. Biaya per semesternya kurang lebih sekitar Rp. 6 juta – Rp. 30 juta. Untuk anda yang tertarik berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala. Pastinya anda akan sangat puas dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

Universitas Widya Gama

Melanjutkan kuliah menjadi salah satu pilihan yang sangat penting untuk siapapun. Dimana anda harus menentukan masa depan anda. Di Surabaya, terdapat salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal di kalangan masyarakat, yakni Universitas Widya Gama. Disini anda bisa belajar banyak hal mengenai materi yang ada di dalamnya. Anda bisa memilih jurusan sesuai dengan bakat dan minat.

Universitas Yos Sedarso

Salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya selanjutnya ialah Universitas Yos Soedarso. Universitas yang satu ini tersebar di berabagai wilayah sebagai salah satu perguruan tinggi yang memiliki potensi apik. Berbagai macam fakultas bisa anda pilih sesuai dengan bakat dan minat anda. Untuk fasilitas sudah tidak diragukan lagi, anda akan mendapatkannya sesuai yang diharapkan.

Alamat Universitas Yos Sedarso: Jl. Dukuh Kupang Barat, Surabaya, Jawa Timur. Telp 568 9806.

Universitas Wr. Supratman

Apakah anda tertarik untuk melanjutkan kuliah? Universitas Wr Supratman menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Universitas yang satu ini menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki potensi unggul di Surabaya. Terdapat berbagai macam jurusan yang bisa anda pilih sesuai dengan bakat dan minat.

Alamat Universitas Wr.Supratman: Jl. Arief Rachman Hakim 14, Surabaya, Jawa Timur. Telp 594 5254

Universitas Putra Bangsa

Universitas Putra Bangsa merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terkenal di Surabaya. Banyak orang yang tertarik untuk berkuliah di tempat ini karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu, Universitas Putra Bangsa juga memiliki banyak prestasi. Itu artinya, Universitas ini benar-benar memiliki perkembangan dan kemajuan yang tinggi dalam mendidikan mahasiswa yang ada di dalamnya.

Alamat Universitas Putra Bangsa: Jl Arief Rachman Hakin 14 107-109. Telp 594 7175.

Di atas adalah Daftar Universitas yang ada di Surabaya. Semoga Membantu

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni