Ganti Oli – R15 Ganti Oli Shell Advance di R15 V2 | Tobat dari Oli Sesat


R15 Ganti Oli Shell Advance

Selamat pagi siang sore malam kepada semua temen2 yang mampir di Chanel TJD Motovlog..welcome..divideo ini gue mau ganti oli nih dengan oli yang berbeda dengan sebelumnya..yakni oli Shell Advance 10W-40 yang sebelumnya menggunakan oli Pertamina Fastron dengan Spec yang sama.

Dapet rekomendasi dari temen katanya oli ini juga bagus loh di dibanding Fastron Techno ijo..yah kalau PFT Ijo kan sesat tuh kalau Shell Advance ini udah gak sesat..jadi bisa di bilang udah tobat.

Oli advance ini memiliki kelebihan dibandingkan PFT ijo karena teknologi yang digunakan untuk membuat oli Advance ini menggunakan PurePluss Technologi..apa itu? yakni teknologi pembuatan oli menggunakan Gas Alam hingga menjadi minyak dasar kemudian di olah kembali menjadi oli…100% Sintetis..karena oli ini tidak bersinggungan sama sekali dengan minyak mineral.

Baca Juga: R15 Touring – Touring R15 Ciletuh Geopark Sukabumi – Jalur Ciletuh Berbahaya

Rasanya setelah menggunakan oli ini motor menjadi lebih enteng..video nya nanti nyusul ya..sementara tonton dulu video pemasangannyaa.

Bagi temen-temen yang suka dengan video-video seperti ini jangan lupa bantu gue untuk Subscribe Chanel ini ya dengan cara klik tombol Subscribe dibawah video..gratis…biar gue terus semangat membuat video-video bagus kedepannya.

Jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment n
4. Subscribe

Terimakasih selamat menonton

[R15 ganti oli advance Ax7 motor menjadi lebih bertenaga]

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni