Tahun Baru 2019: Kekurangan R15 v2 Selama Pemakaian 3 Tahun | Penyebab Kiprok Rusak


Tahun Baru 2019: Kekurangan R15 v2 Selama Pemakaian 3 Tahun

Lihat Juga:
1. Hal yang Harus di Persiapkan Untuk Touring https://youtu.be/Bx7diNKYPQo

Halo welcome gaes.. selamat datang di TJD Motovlog.. sesuai dengan judul mau ngucapin selamat tahun baru 2019 dan semoga di tahun 2019 ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semakin taat pada peraturan lalulintas..

Ngebahas motor kesayangan yakni R15 v2 yang sudah menemani kurang lebih selama 3 tahun ini dan mau sharing ke temen-temen semua tentang kekurangannya.. banyak gak sih kekurangannya?,

Bagi temen-temen yang suka dengan motor sport mungkin hanya sedikit kekurangannya kalau di lihat dari value kelas 150cc di masanya. Namun kita akan breakdown satu persatu permasalahan yang sering kita alami.

Baca Juga: Yamaha R15 v2 – Review Accent Wire | Manfaat Accent Wire dkk Buat Motor

Permasalahan / kekurangan yang akan kita bahas sudah ada di video jadi temen-temen bisa langsung tonton videonya, sampai selsei ya ???? jangan lupa bagi temen-temen yang suka dengan video-video seperti ini untuk Like & Subscribe biar gue terus semangat membuat video-video bagus kedepannya.

jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, &
4. Subscribe

Terimakasih dan selamat menonton

#TJDMotovlog #vlogR15 #kekuranganR15v2 #r15v2

Reels:

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip