Modifikasi Vixion – Review Vixion Modif Sport R25 + Z250


Review Vixion Modif Sport R25 + Z250

Lihat juga:
1. Review Yamaha Niken Motor Roda 3 click https://youtu.be/MkYsI8LhCPY

Halo gaes welcome,,, selamat datang di TJD Motovlog, kali ini di video ini gue mau sedikit review motor Vixion yang udah di modif dengan judul “Review Vixion Modif Sport” yup gaes motor vixion ini di modif sport ala-ala street fighter, sedikit gue kasih tahu apa aja yang di rubah pada motor ini yakni

1. Vixion modif Headlamp Z250
…..Motor vixion ini Headlamp nya sudah di ganti dengan Headlamp variasi model Z250 dengan di tambahkan spoiler di atasnya yang membuat tampilan kepalanya terlihat lebih garang abis.

2. Vixion modif lampu depan LED dan HID atau Projie
…..Vixion di video ini sudah di modif pada bagian penerangan nya, dengan headlamp menggunakan model Z250 yang berarti memiliki 2 lampu di bagian depannya, pemilik vixion memberikan tambahan lampu LED di bagian sisi kanan dan HID/Projie di bagian sisi kiri, kemudian pada bagian bawah Headlamp di tambahkan 1 buah lampu tembak yang sangat terang.

3. Vixion modif Spakbor Ninja
…..Yup bener banget gaes di bagian spakbor depan di tempelkan Spakbor milik Ninja yang modelnya mengerucut yang memberikan tampilan motor Vixion ini terlihat lebih galak dan tegas.

4. Vixion Modif Stang Jepit
…..Dibagian handling vixion ini di modif menggunakan stang jepit yang sebenernya jauh dari kata nyaman karena dengan vixion di modif stang jepit ini otomatis radius putar nya menjadi sangat sempit dan mentok dengan tanki nya, bagi yang tidak terbiasa dengan stang jepit mungkin akan sangat kagok sekali apalagi bagi kalian yang motornya untuk penggunaan harian sangat tidak di anjurkan.

5. Vixion modif Kondom Tanki/kontank atau Cover tanky
…..Yup gaes vixion ini sudah di modif tanky nya menggunakan cover yang membuat tampilan nya menjadi lebih kekar dan gahar dan tentunya lebih berisi.

Sebenernya masih banyak modifan lain pada motor Vixion ini, untuk lebih jelasnya langsung saja tonton videonya & jangan di skip ya.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Bandit 150 Seperti Motor Hasil Modif Limbah Satria dan GSX

Jika suka dengan video-video seperti ini jangan lupa untuk Like dan share ya, oh ya dukung chanel ini dengan cara Subscribe agar gue terus semangat membuat video-video yang bagus kedepannya.

Jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, &
4. Subscribe

#vixionmodif #modifvixionsport

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa