Motor Custom – Custom Scorpio Brat-Bob dan Ninja 250 FI Cafe Racer


Modifikasi Custom Scorpio Brat-Bob dan Ninja 250 FI Cafe Racer Keren Abis

Halo gaes welcome, selamat datang di TJD Motovlog, kali ini iseng aja bikin video Cinematic motor Modifikasi Yamaha Scorpio Brat-Bob dan Ninja 250 Fi custom Cafe Racer, kelau menurut gue keren banget bro

Kalau di lihat dari segi Biaya yang pasti biaya modif yang di keluarkan tidak tanggung-tanggung gaes karena modif seperti ini ngerubah semuanya seperti modif rangka, modifikasi tank-nya, ngerubah kaki-kaki, dan masih banyak lagi ubahan-ubahannya..

Untuk biaya Custom kayak Scorpio custom Brat-Bob dan Ninja Custom Cafe Racer di atas yah kalian siapin aja dana minimal 15Jt an untuk hasil yang maksimal, untuk waktu pengerjaannya pun membutuhkan waktu yang tidak singkat, karena harus melakukan banyak sekali riset dan tentunya passion dari modifikator nya..So bagi yang build motor ini saya kasih 2 jempol..

Baca Juga: Motor Custom – Woww.. Motor Pakai Mesin Mobil di Pameran Motor Custom Parjo Shopee ICE BSD Serpong

Bagaimana menurut kalian, berikan pendapat kamu di kolom komentar ya..

Jika suka dengan video Custom seperti ini dukung gue ya dengan cara Subscribe chanel ini dan Like, jika berkenan bantu share juga ke temen-temen kalian.

Terima kasih sudah menonton dan have fun

Jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

#motorcustom #customninja250fi #customcaferacerninja250fi #modifninja250Fi #customscorpio #scorpiocaferacer #scorpiomodif #scorpiobratbob

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa