Anniv Trow R15 Tangerang – Ngecat Velg R15 Gratis Pake Cat Samurai Modifikasi Gratis di Anniv Trow


Anniv Trow R15 Tangerang – Ngecat Velg R15

Modifikasi Ngecat Velg R15 Gratis di Anniv Trow.

Halo selamat datang di TJD Motovlog… Di vlog kali ini adalah untuk menghadiri pesta acara ulang tahun Trow yang ke-3.. Trow adalah klub motor R15 Tangerang yang sudah berdiri 3 tahun yang lalu dan sukses menyelenggarakan anniv nya yang ke tiga di tgl 04-08-2018.

Dalam perjalanan menuju Anniv Trow ini saya juga sedikit bercerita mengenai posisi saya di klub R15 United Jakarta. Skip.. Lanjut lg ke annivnya Trow ya hahaha

Ada beberapa Both di event anniv Trow 3rd ini yakni yang paling menarik perhatian saya adalah di both safety riding nya yang menjual berbagai macam Apparel yang harganya murah.. walaupun murah tetapi produk yang di jual tidak murahan loh,,kemudian ada juga both yang menjual body custom untuk motor-motor fairing seperti Custom Headlamp R15 v3 untuk R15 v2, terus Headlamp custom CBR 250 untuk CBR 150 dan masih banyak lagi body custom yang di jual…kualitasnya bagus dan harganya juga miring..

Ada satu kegiatan yang sangat menarik perhatian… yakni ada beberapa orang yang sedang melakukan pengecatan di area anniv, dan ternyata mereka adalah member Trow dan member klub motor lainnya yang menikmati promo ngecat sepuasnya Samurai Paint,,, dengan membayar 100rb bisa mengecat bebas dan di kasih tahu cara menggunakan atau tutorial pilok samurai paint loh..

Acara Anniv Trow 3rd ini sangat sukses dan berjalan dengan lancar, lokasinya di Gading Serpong mall.. di area lobby nya…dan banyak di hadiri oleh klub-klub motor dari seluruh Indonesia paling banyak Jabodetabek khususnya klub motor R15.. ketika saya berkeliling di parkiran nya ternyata tidak hanya motor R15 namun terdapat motor dengan farian- farian lainnya seperti Yamaha Xabre dll..

Baca Juga: Modifikasi R25 – Modif Knalpot Proliner R25 | Knalpot Setan Super Gahar | Cocok u/ Motor 250 CC

Semoga dengan bertambahnya umur Trow menjadi 3 tahun ini,,klub motor R15 Trow bisa semakin solid, semakin jaya dan membernya tambah banyak..

Kemudian di akhir video ada pertunjukan Seksi Dance yang sangat heboh ya dan sampai di kerumunin oleh banyak orang ..ada kekurangan di sini karena seksi dance nya tidak di berikan stage atau panggungq .. next harusnya seksi dance mendapatkan stage sehingga semua penonton dari ujung belakang pun bisa melihatnya..

Oh ya kami perwakilan dari R15 United Jakarta sayangnya tidak sampai selesai di acara Anniversary nya Trow 3rd ini karena banyak dari temen-temen UJ (sebutan biasa untuk klub motor R15 United jakarta) yang perutnya pada lapar hahaha.. jadi pas jam 11an kita memutuskan untuk balik kanan mencari makan malam..

Pokoknya sukses buat Trow dan selamat ulang tahun yang ke-3 yah

Jika kalian suka dengan video-video seperti ini jangan lupa untuk support gue yah agar tetap semangat membuat video-video yang lebih bagus lagi dengan cara yakni:
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. SUBSCRIBE

Pokoknya dukung terus yah hehehe.. Salam kompak dan salam satu aspal…

Modifikasi Ngecat Velg R15 Gratis Pake Samurai

#r15 #annivtrow #r15tangerang #klubr15tangerang

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa