Anti Tilang Knalpot Sakura Aman Lolos dari Razia Polisi – R15 v2 Hanya di Modif ganti Knalpot Sakura


Anti Tilang Knalpot Sakura Aman Lolos dari Razia Polisi

Edited: Halo Gaes ini adalah Motor R15 v2 gue yang Modif nya R15 ini baru ganti knalpot sakura aja, sampai sekarang sudah di modif ganti USD Xabre, ganti velg Xabre dll. cek video yang lainnya ya biar gak ketinggalan.

Selanjutnya R15 modif ganti mesin R25, tapi boong ????

=============================================
Lihat juga:
1. Detail pemasangan USD R15 v2: https://youtu.be/aZkVGj15yxI
2. (Pure Sound) Review utuh knalpot sakura di R15 v2: https://youtu.be/-l5uONtWTN8
3. Suara knalpot gahar Proliner di R25: https://youtu.be/BOftBdXsdc8

Selamat pagi/siang/malam guys dan selamat menjalankan ibadah puasa,, mudah-mudahan ibadahnya diterima dan di ridhai..Amin.

Kali ini meneruskan episode “Macet-Macetan di Jakarta” karena kalau enggak di habisin sayang aja numpuk di memori n mending di upload kemudian di delete dari memory????

Baca Juga: Riding Santai R15 v2 – Macetnya Jakarta yampe Bekasi – R15 Standar Sebelum R15 v2 di Modifikasi

Oya untuk bulan puasa ini yang bertepatan di bulan Juni 2017 mohon maaf banget belum sempet ngevlog karena padatnya aktivitas nguli dan ngurusin si bayi , semoga saja dalam waktu dekat ini bisa ngevlog lagi ya ????

Di video ini w ngelanjut perjalanan gue dari Jakarta grogol ke Bekasi jati bening dan kena razia di Cawang UKI, Alhamdulillah knalpot Sakura gue gak di permasalahkan dan dibiarkan lolos karena ya memang surat-suratnya lengkap.

Yah kalaupun memang di permasalahkan mungkin gue bakal debat hahaha????.. iya lah debat orang gue beli knalpot di dealer dan memang knalpot sakura gue di desain untuk penggunaan sehari-hari, tentunya dengan tetap memasang double DB killer standar pabrikan (pabrikan sakura) n pastinya suaranya tidak menggangu pengguna jalan lainnya maupun warga sekitar jalanan..

Jika kamu penasaran dengan suara Knalpot Sakura ini kamu bisa tonton video gue yang khusus membahas knalpot sakura ini link nya ada di sini https://youtu.be/-l5uONtWTN8

Meskipun video vlog gue kurang, kurang segala-galanya yah hehe.. mohon di maklumin???? masih belajar????

Jika kalian suka dengan video-video seperti ini jangan lupa support gue ya dengan cara
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Oke deh langsung saja simak videonya.. cekidot…

#r15 #r15v2 #knalpotsakura #knalpotsakurakenarazia #raziaknalpot #sakura #knalpotpolisi

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara