Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS


Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Kepada Kakak OSIS.

Baca Juga: Download Logo OSIS SMA PNG HD

Pada artikel di bawah ini telah kami telah berikan daftar ucapan kepada kakak osis yang dapat anda pilih.

Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS

Kumpulan Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS

Di bawah ini adalah kumpulan Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS di bawah sesuai selera anda.

Daftar Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS

Untuk Kakak OSIS dan panitia MPLS, terima kasih banyak karena sudah mengadakan acara yang sangat luar biasa dan berkesan bagi kami para peserta didik baru.

Teruntuk Kakak OSIS, terima kasih telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami para peserta MPLS, semoga sukses selalu dan keren selalu.

Dari pertemuan kita di MPLS ini, aku belajar banyak hal. Terima kasih kepada Kakak OSIS yang sudah sabar menghadapi para siswa baru. Semoga Kakak bisa lapang dan ikhlas memberikan ilmu pengetahuannya kepada kami. Jika ada kata-kata yang menyakitkan, tidak perlu diambil hati ya, Kak.

MPLS ini merupakan momen yang sangat berkesan untuk saya. Semoga ini menjadi awal yang baik dari perjalanan panjang selama tiga tahun ke depan. Saya sangat senang bisa kenal dengan teman-teman dan Kakak-kakak sekalian. Jangan lupakan saya, ya, Kak. Semoga Kakak OSIS dilancarkan selalu kegiatannya, semangat!

Baca Juga: Download Logo OSIS SMP PNG HD

Kakak OSIS terima kasih atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga Kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung Kakak.

Kegiatan MPLS ini menyenangkan sekali. Meskipun melelahkan, semuanya terbayar dengan mengenal lingkungan sekolah juga kegiatan-kegiatannya. Mengikuti MPLS ini juga saya jadi bisa lebih memahami apa saja yang harus diperhatikan di sekolah baru impian saya. Ini sangat penting agar saya tidak kena hukuman karena melakukan pelanggaran.

Kakak pembimbing OSIS terima kasih sebesar-besarnya ya atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga Kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung Kakak.

Walaupun ada yang terlihat galak, saya tahu bahwa Kakak OSIS sejujurnya orang yang baik. Semua dilakukan demi melatih mental dan tanggung jawab para peserta MPLS 2023.

Meskipun hanya ucapan terima kasih yang bisa saya berikan kepada Kakak OSIS, saya juga doakan Kakak OSIS bisa diberikan kelancaran segala urusannya. Terima kasih Kakak karena telah banyak membantu dalam kegiatan MPLS 2023 ini.

Kepada Kakak OSIS, terima kasih ya atas usahanya membantu kami mengenal lingkungan sekolah kami yang baru dengan berbagai kegiatan MPLS yang menantang.

Baca Juga: Ucapan Selamat Kenaikan Pangkat Jabatan Saat Pelantikan

Ucapan Terimakasih Kepada Kakak OSIS Dalam Kegiatan MPLS

1. “Kegiatan MPLS ini menyenangkan sekali, meskipun melelahkan tapi semuanya terbayar dengan mengenal lingkungan sekolah juga kegiatan-kegiatannya. Mengikuti MPLS ini juga saya jadi bisa lebih memahami apa saja yang harus diperhatikan di sekolah baru impian saya. Ini sangat penting agar saya tidak kena hukuman karena melakukan pelanggaran.”

2. “Kakak pembimbing OSIS terimakasih sebesar-besarnya ya… atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak.”

3. “Dari pertemuan kita di MPLS ini aku belajar banyak hal. Terima kasih kepada kakak OSIS yang sudah sabar menghadapi para siswa baru. Semoga kakak bisa lapang dan ikhlas memberikan ilmu pengetahuannya kepada kami. Jika ada kata-kata yang menyakitkan, tidak perlu diambil hati ya kak.”

4. “MPLS ini merupakan momen yang sangat berkesan untuk saya. Semoga ini menjadi awal yang baik dari perjalanan panjang selama tiga tahun ke depan. Saya sangat senang bisa kenal dengan teman-teman dan kakak-kakak sekalian. Jangan lupakan saya, ya kak. Semoga kakak OSIS dilancarkan selalu kegiatannya, semangat!”

5. “Kakak OSIS terima kasih atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak.”

6. “Sangat bangga bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Kakak OSIS dan para guru tidak pernah marah kepada kami selama kegiatan MPLS berlangsung. Semoga kedepannya kita bisa berteman dan bersilaturahmi lagi ya.”

7. “Sungguh hebat dan keren acara MPLS bisa berjalan dengan menyenangkan dan seru. Sungguh konsep dan tema MPLS yang dirancang kakak-kakak dan guru berjalan dengan sangat baik. Kakak-kakak sungguh hebat dan aku merasa bangga karena bisa dibimbing oleh kalian. Terima kasih ya kak!”

8. “Assalamualaikum wr.wb kak, bersamaan dengan surat singkat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga karena dipimpin oleh kakak senior. Semenjak pertama kegiatan MPLS, aku memperhatikan kakak yang ternyata orangnya sangat ramah dan suka membaur antar sesama. Kakak bisa peduli dan memperhatikan kami dengan sangat baik. Sungguh aku bangga sekali. Tidak hanya itu, kakak juga sangat disiplin terhadap kami dan memberikan contoh dengan baik. Sungguh kakak adalah panutanku!”

9. “Teruntuk kakak-kakak kelas yang sudah membimbing saya dan teman-teman angkatan baru. Terima kasih atas semua bimbingannya selama MPLS 2023 berlangsung. Kami mendapatkan banyak pengalaman baru di sekolah ini. Semoga kami bisa mengemban ilmu dengan baik di sekolah ini. Sekali lagi terima kasih. Wassalam.”

10. “Untuk para kakak-kakak panitia dan osis, terima kasih sudah membimbing kita dalam acara MPLS. Kami semuanya minta maaf kalau kita sering ngeyel. Semoga kakak-kakak semuanya bisa diberikan kelancaran dalam belajar. Terimakasih.”

Baca Juga: Referensi Tradisi Betawi Masih Lestari

11. “Walaupun ada yang terlihat galak, namun saya tahu bahwa kakak OSIS sejujurnya orang yang baik. Semua dilakukan demi melatih mental dan tanggung jawab para peserta MPLS 2023.”

12. “Meskipun hanya ucapan terima kasih yang bisa saya berikan kepada kakak OSIS, namun saya juga doakan kakak OSIS bisa diberikan kelancaran segala urusannya. Terima kasih kak telah banyak membantu dalam kegiatan MPLS 2023 ini.”

13. “Kepada kakak-kakak OSIS, terimakasih ya atas usahanya membantu kami mengenal lingkungan sekolah kami yang baru dengan berbagai kegiatan MPLS yang menantang.”

14. “Teruntuk kakak OSIS terima kasih telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami para peserta MPLS, semoga sukses selalu dan keren selalu.”

15. “Untuk kakak OSIS dan panitia MPLS terima kasih banyak karena sudah mengadakan acara yang sangat luar biasa dan berkesan bagi kami para peserta didik baru.”

Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Pembina Pramuka

1. “Terima kasih kakak-kakak pembina atas materi seputar kepramukaan yang telah diberikan kepada kami. Saya merasa nyaman dan senang selama dibimbing oleh kakak-kakak pembina. Semoga materi yang diberikan dapat menjadi bekal bagi kami semua.!”

2. “Kegiatan MPLS ternyata sangat seru dan menyenangkan! Tentunya saya tidak luput mengucapkan terima kasih atas semua hal yang sudah dipersiapkan selama MPLS. Kakak-kakak pembina sangat hebat dan kami merasa bangga karena bisa dibimbing oleh kakak semua.”

3. “Saya tak pernah menyangka sebelumnya bahwa kegiatan MPLS akan seseru ini. Dalam kegiatan ini, aku banyak belajar terutama seputar sikap mandiri, saling menghargai, persatuan, kerja keras, serta gotong royong. Sungguh konsep dan materi yang dirancang oleh kakak -kakak pembina sangat bermanfaat, terima kasih kak!”

4. “Terima kasih kakak pembina pramuka yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan materi pada hari ini. Terima kasih sudah sabar menghadapi kami para siswa baru yang bandel-bandel. Beberapa hari ini sungguh berkesan, semoga kegiatan pramuka selanjutnya bisa seseru sekarang ya!”

5. “Halo kak, semangat yang kakak-kakak pembina pancarkan terhadap kami sungguh menginspirasi. Saya tidak pernah menyangka bahwa acara MPLS bisa sekeren ini. Acara yang menyenangkan dengan materi yang bermanfaat, terima kasih kakak pembina dan semua panitia MPLS!”

Baca Juga: Pengertian Wuku Dalam Kalender Jawa Beserta Daftarnya!

6. “Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia MPLS serta kakak pembina yang telah memberikan materi kepramukaan. Semoga kebaikan hati kakak-kakak semua bisa dibalaskan oleh Allah. Salam manis dari peserta MPLS 2023.”

7. “Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Kakak pembina pramuka telah memberikan banyak ilmu dan pengalaman selama MPLS berlangsung. Terima kasih kak.”

8. “Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas beberapa hari yang menyenangkan. Cukup disayangkan karena kegiatan MPLS harus berakhir. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak pembina serta panitia MPLS kepada kakak pembina pramuka yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membimbing kami semua.”

9. “Banyak pengalaman yang seru dan berharga dalam kegiatan MPLS 2023 ini, saya ucapkan terima kasih kepada kakak pembina yang telah mengambil peran dalam kegiatan MPLS 2023 ini dengan memberikan materi sangat bermanfaat.”

10. “Berkat MPLS 2023 ini saya memiliki teman baru dan lingkungan baru yang sangat mendukung, terima kasih kakak Osis dan pembina lainnya. Acaranya sangat luar biasa.”

11. “Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak pembina pramuka karena telah membuat suasana MPLS di sekolah baru ini meriah dan menyenangkan. Ini menjadi motivasi saya agar selalu berusaha melakukan yang terbaik seperti kakak-kakak lakukan dalam menyambut kami sebagai siswa baru.”

12. “Kepada kakak-kakak pembina pramuka, terimakasih untuk segala dedikasi, bimbingan dan bantuannya sehingga saya mampu menyelesaikan MPLS ini dengan mudah dan bahagia.”

13. “Terima kasih kakak pembina pramuka untuk kerja keras dan juga telah mengerahkan tenaga untuk terlaksananya acara MPLS Kepramukaan ini.”

14. “Terima kasih kakak pembina pramuka dan panitia MPLS yang sudah memberikan kami energi positif di acara MPLS ini dan memberikan ribuan kesan berharga yang akan kami kenang selalu.”

15. “Teruntuk kakak pembina pramuka dan seluruh panitia MPLS, terima kasih untuk kebaikan dan kesabaran kakak dalam mendampingi dan mengayomi selama acara MPLS ini berlangsung, semoga kebaikan kakak dapat kami lanjutkan.”

Baca Juga: 75 Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Suami

Contoh Surat Dalam Rangka MPLS Kepada Kakak OSIS

1. Untuk para kakak-kakak panitia dan osis, terima kasih sudah membimbing kita dalam acara MPLS. Kami semuanya minta maaf kalau kita sering ngeyel. Semoga kakak-kakak semuanya bisa diberikan kelancaran dalam belajar. Terimakasih.

2. Halo kak……, saya ingin berterima kasih kepada kakak pendamping selama kegiatan MPLS ini yang sudah mendampingi dan membimbing dengan baik sehingga bisa lebih mengenal lingkungan sekolah. Saya merasa aman dan nyaman selama dibimbing oleh kakak. Terima kasih banyak ya kak, suratnya nggak panjang-panjang aku malu, hehe…

3. Assalamualaikum wr.wb kak, bersamaan dengan surat singkat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga karena dipimpin oleh kakak senior. Semenjak pertama kegiatan MPLS, aku memperhatikan kakak yang ternyata orangnya sangat ramah dan suka membaur antar sesama. Kakak bisa peduli dan memperhatikan kami dengan sangat baik. Sungguh aku bangga sekali. Tidak hanya itu, kakak juga sangat disiplin terhadap kami dan memberikan contoh dengan baik. Sungguh kakak adalah panutanku!

4. Aku sangat mengapresiasi apa yang telah kakak semua lakukan pada MPLS ini. Pastinya kalian sudah menyiapkan banyak hal dengan detail sehingga acara MPLS dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kakak-kakak sungguh hebat dan aku merasa bangga karena bisa dibimbing oleh kalian. Terima kasih ya kak!

5. Halo kak, semoga aku nantinya juga memiliki semangat juang yang tinggi seperti kakak-kakak panitia. Sungguh hebat dan keren acara MPLS bisa berjalan dengan menyenangkan dan seru. Meskipun aku pikir kakak akan galak, namun ternyata kalian sangat ramah dan sabar membimbing kami. Terima kasih ya kak!

6. Ternyata kehidupan sekolah ini sangat nyaman. Aku banyak belajar tentang sikap mandiri, saling menghargai, persatuan, kerja keras, gotong royong dan menanamkan hal-hal positif dalam diri. Sungguh konsep dan tema MPLS yang dirancang kakak-kakak dan guru berjalan dengan sangat baik. Hal ini membuatku termotivasi dan berusaha dengan baik di sekolah nantinya. Terima kasih!

7. Terima kasih kakak yang sudah membimbing saya dalam beberapa hari ini. Terima kasih untuk kesabarannya juga. Saya harap kegiatan MPLS ini akan berguna untuk saya maupun teman-teman lainnya. Beberapa hari ini sangat berkesan untuk saya. Sekali lagi terima kasih.

Tentang Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS

Di atas adalah kumpulan Ucapan Kepada Kakak OSIS, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat diatas dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memberikan ucapan Kepada Kakak OSIS.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Hari Puisi Sedunia 21 Maret

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Kepada Kakak OSIS di atas bisa mempermudah kita dalam membuat ucapan. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar