20 Ucapan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari


Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Hari Tritura 10 Januari

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

20 Ucapan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

Sejarah Singkat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

Hari Gerakan Satu Juta Pohon diperingati setiap tanggal 10 Januari.

Peringatan tanggal tersebut menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia akan peran penting pohon untuk kehidupan makhluk hidup di dunia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang memperingati Hari Gerakan Satu Juta Pohon ini.

Baca Juga: Sejarah Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

Dikutip dari laman Geographic, Pemerintah Indonesia mulai menerapkan kebijakan mengenai kelestarian pohon melalui gerakan Satu Milyar Pohon.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari di bawah sesuai selera anda.

1. Selamat hari gerakan sejuta pohon, mari kita isi dengan menanam seribu pohon dan jangan lupa untuk dirawat dan melestarikannya agar tumbuh besar. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

2. Menanam pohon tidaklah berat, namun hal terberat yang harus di lakukan adalah merawat dan menjaga pohon tersebut agar tumbuh dan menjadi besar. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

3. Hutan gundul adalah kerusakan, banjir datang adalah sebuah kehancuran. semua itu karena sedikitnya tumbuhan dan pohon-pohon besar yang berkurang, sehingga air tidak bisa meresap ke tanah. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

4. Menanam sejuta pohon merupakan perubahan yang besar terhadap bumi pertiwi ini, mari kita lakukan menanam pohon di rumah kita sendiri. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

5. Udara, air bersih akan menjadikan hidup kita damai dan tentram. jangan pernah merusak pohon atau hutan yang masih hijau. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November

6. Lestarikan sumber kehidupan, oksigen, air, dan sumber makanan bagi hewan, manusia dan ekosistem dunia. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

7. Karena pohon memiliki peran sangat penting bagi lingkungan kehidupan semesta alam di bumi ini. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

8. Mari tanam satu juta pohon untuk melestarikan lingkungan dan jaga keseimbangan alam. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

9. Menanam pohon berarti memberikan tubuh dan kehidupan pada impian seseorang tentang dunia yang lebih baik. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

10. Terus tanam pohon jangan berhenti, agar kehidupan manusia juga tidak berhenti. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 2023.

Status Facebook WhatsApp Ucapan Selamat Hari Gerakan 1 Juta Pohon

1. Kebahagiaan yang kita rasakan belum sempurna sebelum kita merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam. Terutama dengan banyaknya pepohonan yang rindang. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

2. Keindahan pepohonan dan alam merupakan anugerah yang tak terhingga… Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

3. Karena tidak ada satupun alasan dariku untuk membenci tanah kelahiranku yang tercinta. Sampai ku jelajahi ujung dunia sekalipun aku takkan melupakan keindahan alamnya,kekayaan alam dan keunikan ragam budaya Indonesia. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

4. Sebuah keindahan alam.. Terutama pepohonan yang terdapat di dalamnya, yang diberikan tuhan.. Sangat wajib kita syukuri, dengan menjaganya. Stop Penebangan liar…!! Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

5. Indah, pandangan mata. Damai, jutaan rasa dalam hati. Alam, tampilkan aneka rasa. Wujud keindahan pepohonan yang rindang terlelap dalam pandangan mata yang tertanam dalam kedamaian hati. Mari sambut setiap indah dan damai kehidupan alam. Mari kita jaga keindahan alam, terutama pepohonan… Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) 5 Januari

6. Berbahagialah mereka yang bercampur langsung dengan alam dan pepohonan. Melihat dan merasakan langsung kesuburan, kesegaran, juga keindahan dan keharmonisan. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

7. Semakin dekat anda dengan keindahan pepohonan yang disuguhkan alam semesta, maka semakin tak tertarik anda dengan perdebatan dan persaingan. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

8. Menatap kedepan dengan melihat semua keindahan pepohonan yang telah ada. Mensyukuri dan menjaga yang dapat kita lakukan, agar semua itu tetap asri. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

9. Menjaga kelestarian lingkungan adalah tugas kita bersama. Agar kelak, anak-cucu kita tetap dapat menikmati keindahan alam dan pepohonan ini. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

10. Sungguh apa yang engkau perlihatkan tentang KEINDAHAN pepohonan serta KEBAIKAN yang terkandung adalah KEBENARAN yang datang dari-Mu. Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

11. Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan pepohonan, melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Maka dari itu, mari kita jaga keasrian alam dan pepohonan. Stop Penebangan Liar… Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari 2023!

Tentang Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari.

Baca Juga: Download kalender Bali Januari 2023

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar