Jadwal Imsakiyah Kabupaten Aceh Besar 2024 dan Sekitarnya


Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 untuk Kabupaten Aceh Besar – Aceh dan Sekitarnya.

Aceh Besar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Sebelum dimekarkan pada akhir tahun 1970-an, ibu kota Kabupaten Aceh Besar adalah Kota Banda Aceh.

Setelah Kota Banda Aceh berpisah menjadi kotamadya tersendiri, ibu kota kabupaten dipindahkan ke Jantho di Pegunungan Seulawah. Lebih lengkapnya klik disini.

Dalam artikel ini kami akan memberikan file jadwal imsakiyah untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Tanggal Subuh Dzuhur Ashar Maghrib Isya
HariMasehi

Download Jadwal Puasa Kabupaten Aceh Besar 2024 Format PDF dan JPEG

Berikut link download kalender jadwal imsakiyah untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar – Aceh dan sekitarnya dalam berbagai format dibawah ini.

  • Download Jadwal Imsakiyah Kabupaten Aceh Besar 2024 Format PDF [Download]

Tentang Jadwal Imsakiyah Kabupaten Aceh Besar 2024

Di atas adalah Kalender Jadwal Imsakiyah 2024 untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar – Aceh dan sekitarnya.

Untuk melihat kalender lainnya terkait dengan waktu imsakiyah tahun 2024 silahkan pilih menu Jadwal Imsakiyah pada menu atas.

Semoga dengan Informasi Jadwal Imsakiyah 2024 Kabupaten Aceh Besar – Aceh di atas dapat membantumu dalam menjalankan Puasa Ramadhan, dan mendapatkan kelancaran sampai nanti pada hari kemenangan 1 Syawal 2024.

Selamat Menjalankan Puasa!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar