WP Hide & Security Enhancer PRO Untuk Keamanan Website Anda


WP Hide & Security Enhancer PRO Untuk Keamanan Website Anda

WP Hide & Security Enhancer PRO adalah plugin security atau keamanan yang sangat powerful.

Jika anda menggunakan wordpress untuk kebutuhan bisnis ataupun sekedar berbagi tulisan anda wajib menginstal plugin security ini.

Banyak plugin security yang compatible dengan versi wordpress terbaru, namun yang paling stabil adalah WP Hide & Security Enhancer PRO.

Jasa Instal Plugin WP Hide & Security Enhancer PRO

Banyak sekali manfaat jika anda menggunakan plugin keamanan di website wordpress. Dengan menginstal plugin keamanan maka akan memperkecil kemungkinan situs anda di bobol.

Baca Juga: WP Rocket Pro Lisensi Resmi Untuk Meningkatkan Kecepatan Website

WordPress adalah CMS yang paling banyak digunakan sebagai pondasi website dari seluruh dunia. 30% website di dunia ini menggunakan wordpress sebagai Content Management System mereka.

Lantas apakah wordpress rentan terhadap serangan? WordPress telah belajar dari pengalaman mereka bertahun-tahun membangun sistem yang handal, dan mereka rutin melakukan update. Jadi, bisa dibilang wordpress sangatlah aman.

Kenapa Harus Instal Plugin WP Hide & Security Enhancer PRO

Meskipun wordpress selalu mendapatkan update dan cukup handal untuk menangani berbagai serangan, namun plugin-plugin yang anda instal adalah jawabannya.

Banyak sekali plugin-plugin yang rentan keamanannya karena jarang mendapatkan update. Sehingga celah yang muncul tanpa disadari pengembang bisa di eksploitasi oleh para penjahat cyber.

Hal ini merupakan sebuah kekhawatirkan yang sangat besar, bagaimana jika hal tersebut terjadi pada website anda.

Secara default para penjahat cyber akan memilih korbannya, kemudian akan mengecek plugin apa saja yang diinstal di website korban.

Melalui website whatwpthemeisthat.com maka website anda akan terlihat menggunakan tema dan plugin apa saja didalamnya.

Maka dari itu penting untuk menyamarkan website wordpress agar tidak terdeteksi.

Manfaat WP Hide & Security Enhancer PRO

Jika anda menginstal WP Hide & Security Enhancer PRO diwebsite wordpress, sedikit banyaknya bisa mengurangi kekhawatiran tersebut.

WP Hide akan melakukan rewrite kepada tema dan plugin-plugin yang anda instal, hal ini berpengaruh besar terhadap keamanan website.

Dengan fitur rewrite maka segala tema dan plugin yang anda gunakan tidak akan bisa di intip oleh penjahat cyber.

Meskipun menggunakan whatwpthemeisthat.com baik tema maupun plugin tidak akan terdeteksi.

Untuk lebih jelasanya mengenai berbagai fitur yang terdapat di WP Hide & Security Enhancer PRO anda bisa menonton video berikut.

Harga Jasa Instal WP Hide & Security Enhancer PRO

Kami membuka Jasa Instal WP Hide & Security Enhancer PRO dengan harga yang cukup murah, meskipun nilainya relatif kami harap harga tersebut sepadan dengan kemanan yang akan anda dapatkan.

Harga: RP 100.000,-

Mengapa kami dapat memberikan harga murah? Karena kami telah membeli lisensi secara resmi melalui website resminya yakni https://wp-hide.com/.

Baca Juga: Jasa Undangan Digital Pernikahan Kekinian Dalam Bentuk Website

Paket yang kami beli dari website resminya wp-hide.com adalah paket developer, yang mana paket tersebut memiliki kelebihan yakni:

  • One time payment
  • Unlimited usage
  • All Feature
  • Unlimited update
  • Unlimited support
Jasa Instal WP Hide & Security Enhancer PRO

Dengan harga Developer Life Time dan Unlimited Update maka perlu membayar sebesar $130 atau Rp 1.869.842,-. Cukup besar bukan biaya yang harus anda keluarkan jika ingin membeli secara langsung melalui website resminya.

Jika anda membeli melalui kami di Enkosa Digital Agency maka perbedaan harganya sangat jauh sekali. Anda cukup membayar sebesar IDR 100K maka anda bisa mendapatkan semua fitur Developer nya.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Jasa Instal WP Hide & Security Enhancer PRO dari kami, silahkan hubungi kami dengan klik tombol berikut.

Layanan ini hanya untuk Pelanggan Enkosa Digital Agency

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar