Home » Pernikahan

5 Cara Agar Suami Nurut Sama Istri, Dia Tidak Bisa Berpaling!

Cara Agar Suami Nurut Sama Istri

Apakah Anda tahu bagaimana cara agar suami nurut sama istri? Dalam hubungan rumah tangga hal ini juga sangat diperlukan. 
Bukan bermaksud ingin menguasai suami, tetapi Anda perlu mendapatkannya agar segala sesuatu bisa berjalan sebagaimana mestinya. 
Sehingga timbullah keterkaitan antara suami dan istri, dengan kata lain kalian akan menjadi pasangan yang lebih kompak dan harmonis.
Ketika Anda hidup bersama dengan seorang pria yang selalu bersikap baik dan menuruti permintaan Anda, bukankah ini akan terasa menyenangkan? 
Misalnya saja dia mau membantu Anda dalam mengurus rumah. Kalian dapat membagi antara tugas mengasuh anak dengan beres-beres. 
Meskipun sederhana, tetapi tidak semua pria dapat menerima permintaan semacam ini. Karenanya Anda perlu berusaha agar suami dapat menuruti apa yang Anda inginkan.

Jangan Ditunda! Lakukan Cara Ini Agar Suami Nurut sama Istri

Apabila ingin suami mematuhi setiap perintah dari Anda, ada baiknya Anda juga berusaha untuk mendapatkan perhatiannya. 
Sehingga apa yang dilakukan oleh suami tidak ada unsur paksaan di dalamnya. 
Mungkin setelah menikah sikap suami Anda mulai berubah. Berbeda sekali saat kalian masih pacaran dulu. 
Perubahan sikap yang demikian itu rasanya sangat tidak nyaman dan cukup mengganggu, kan? 
Bahkan Anda juga tak jarang berpikir bahwa mungkin saja dia sudah tidak mencintai dan menyayangi Anda lagi. 
Padahal, spekulasi tersebut belum tentu kebenarannya. Oleh karenanya cobalah beberapa cara berikut ini agar dia nurut lagi pada Anda. 

1. Memberikan Pelayanan yang Maksimal

Salah satu cara agar suami tunduk pada istri yaitu dengan memberikan pelayanan yang maksimal untuknya. 
Sebagai seorang istri Anda perlu memberikan hak suami dengan sebaik mungkin, mulai dari kebutuhan biologis atau bahkan kebutuhan di luar itu. 
Hal ini ternyata sangat penting dan cukup mempengaruhi sikap suami Anda. 
Apabila suami merasa bahagia dan merasa nyaman atas sikap yang ditunjukkan oleh istrinya, maka dia pun akan berusaha untuk memberikan segalanya kepada Anda. 
Termasuk bila Anda menginginkan banyak hal sekalipun.
Namun, bila Anda memberikan pelayanan tanpa ketulusan dan terkesan biasa saja, maka tak perlu kaget bila sikap suami Anda mulai berubah. 
Sebab, secara naluriah dia akan melakukan hal sebagaimana yang dia dapatkan. Ini artinya Anda juga akan diperlakukan dengan biasa saja olehnya.

2. Mengabaikan Kesalahan

Pastinya Anda selalu melakukan doa agar suami nurut perkataan istri. Akan tetapi keinginan itu akan sulit terwujud bila sikap yang Anda tunjukkan selalu membuatnya merasa tidak nyaman. 
Oleh karena itulah ada baiknya bila Anda mencoba untuk mengabaikan kesalahan yang dia lakukan. 
Anda juga harus memaafkan kesalahannya dengan ikhlas. Kedua hal ini perlu Anda lakukan di tahap awal setelah dia melakukan kesalahannya. 
Dengan demikian maka suami Anda akan berpikir bahwa istrinya merupakan seorang perempuan yang berhati mulia hingga rela memaafkan kesalahannya.
Sikap lembut Anda ini akan membuat suami merasa nyaman dan berpikir dengan sendirinya bahwa tak semestinya dia melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. 
Meski demikian, tidak berarti Anda harus tetap diam hingga waktu yang sangat lama. Anda hanya perlu mencari waktu yang tepat untuk membicarakan kesalahannya. 
Ketika suasana hati suami Anda sudah baik, Anda dapat mengungkapkan dan menunjukkan kesalahan yang dia lakukan. 
Katakanlah dengan suara yang lembut dan penuh pengertian tanpa menyudutkannya. Ini akan membuat dia mendengarkan perkataan Anda dan menuruti nasihat yang Anda berikan. 
Tetapi, bila selama ini yang Anda lakukan hanyalah menyalahkannya, maka dia pasti akan berusaha untuk membela diri dan tidak mau mendengarkan ucapan Anda lagi.

3. Memberitahu Apa yang Anda Harapkan

Meskipun terkadang memendam sesuatu terasa lebih baik, tetapi Anda tidak bisa terus melakukannya dalam hubungan rumah tangga. 
Sesekali Anda perlu menyelesaikan permasalahan dengan berkata jujur dari hati yang paling dalam. Tak masalah untuk mengatakan apa yang telah Anda harapkan kepada suami.
Misalnya dengan mengatakan bahwa Anda ingin dia mengantarkan anak sekolah sedangkan Anda bertugas untuk menjemputnya. 
Apabila permintaan tersebut tidak langsung dituruti, maka Anda bisa melakukannya sendiri terlebih dahulu. Dan pada hari berikutnya, cobalah untuk memuji ataupun merayunya sehingga dia merasa tak enak hati untuk menolak permintaan Anda.

4. Menindaklanjuti Konsekuensinya

Apabila suami Anda tidak mau menuruti permintaan Anda walaupun sudah dirayu, misalnya untuk mengantar anak ke sekolah padahal mereka melalui jalur yang sama, maka cobalah untuk tidak menegurnya setelah dia pulang kerja.
Anda hanya perlu menyiapkan kebutuhannya setelah pulang bekerja, seperti menyiapkan makan malam dan air panas untuk mandi. 
Tetapi Anda juga perlu “mengunci mulut” agar dia tahu bahwa saat itu Anda sedang memulai perang dingin kepadanya. 
Tetaplah teguh pendirian hingga dia merasa tidak betah atas sikap yang Anda tunjukkan. 
Apabila Anda menyerah, maka suami akan mengetahui seberapa jauh dia dapat menentang permintaan Anda. 
Tentu saja dia akan semakin sulit untuk menuruti apa yang Anda inginkan walaupun itu merupakan kewajiban kalian.
Namun, ketika suami mulai protes maka Anda dapat mengatakan bagaimana rasanya menjadi diri Anda yang harus mengurus banyak hal sendirian, sedangkan dia tidak mau membantu meringankan tugas Anda sama sekali. 
Dengan begitu diharapkan suami Anda akan menyadari kesalahannya yang sudah bertindak egois.

5. Memberikan Peringatan Positif

Jika perang dingin tidak Anda harapkan atau tidak dapat bekerja dengan baik untuknya, Anda perlu mengubah strateginya dengan melakukan hal yang positif. 
Anda dapat memberikan peringatan kepada suami dengan berbagai hal yang positif. 
Misalnya memintanya membayangkan serta memikirkan segala sesuatunya sebagai pengalaman yang berguna dan bermanfaat. 
Serta berikan tahu dampak baik yang mungkin akan kalian terima ketika dia mau menurut.
Anda tidak perlu memaksakan kehendak kepada suami. Meskipun melakukan cara agar suami nurut sama istri ini terdengar efektif, tetapi Anda tidak bisa menekannya dan terus bersikap cerewet. 
Mengubah seseorang dibutuhkan kesabaran yang lebih banyak, begitu pun saat ingin mengubah perilaku suami.
Nah itulah Tips 5 Cara Agar Suami Nurut Sama Istri. Mudah-mudahan informasi diatas dapat menambah wawasan serta menjadi referensi untuk kita semua. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • cara suami nurut apa kata istri
  • cara bikin suami nurut takluk pada istri
  • cara agar suami nurut sama perkataan istri
  • cara ampuh agar suami nurut sama istri
  • cara membuat suami nurut sama kita
  • doa suami nurut perkataan istri
  • mantra suami nurut istri
Baca juga:  Kode Pos di Kecamatan Cilincing Kota Jakarta Utara

Tinggalkan komentar