Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-76 11 September


Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-76 11 September

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September

Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September yang kami sampaikan dalam artikel ini, merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia. Ketika memberikan Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Radio Republik Indonesia 11 September

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi, sekaligus dukungan atas hari penting tersebut.

Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan HUT RRI ke-77 11 September yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Lihat juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Perdamaian Sedunia 21 September

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung. Berkirim ucapan selamat, menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat HUT RRI ke-77 11 September, di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain. Akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan HUT RRI ke-77 11 September ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan HUT RRI ke-77 11 September kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel. Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, Keluarga, dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September di bawah sesuai selera Anda.

Lebih dari delapan puluh tahun setelah stasiun radio pertama di dunia didirikan, radio masih merupakan media massa yang paling luas, mudah diakses, terjangkau, dan fleksibel, terutama di negara berkembang. – Bruce Girard “Selamat Hari Radio Republik Indonesia ke-77”

Baca Juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Rabies Sedunia 28 September

Radio merupakan komunitas yang memberikan peluang baru dan mendalam untuk pembangunan berkelanjutan yang lebih inklusif. – Denise Gray-Felder “Selamat HUT RRI Ke-77”

Menggabungkan social media dan radio menjadi peluang untuk memperkuat partisipasi masyarakat, terutama kelompok marjinal. – DW Akademie “Selamat Hari Radio Republik Indonesia ke-77”

“Selamat HUT RRI Ke-77” Pluralisme radio merupakan komponen penting dalam proses demokrasi. – Deklarasi Bamako tentang Pluralisme Radio

Pada kesempatan Hari Radio Republik Indonesia ini, kita semua harus ingat bahwa penemuan tidak pernah hilang. Mereka hanya terus mengubah format mereka dan berkembang. Bawa dunia lebih dekat dengan menghormati radio. Selamat Hari Radio Republik Indonesia.

Setiap hari, setiap jam dan setiap menit radio telah menjadi teman terbaik orang-orang di seluruh dunia dengan menyediakan hiburan sepanjang waktu. Semoga kita senantiasa bahagia dan selalu diberikan kesehatan di Hari Radio Republik Indonesia ke-77.

Ketika radio diam, telinga kita tidak akan pernah bisa menjangkau dan mendengar berita yang sebenarnya. Jadi, mulai sekarang mari sayangi dan rawat radio kita. Semoga kita senantiasa bahagia di HUT RRI Ke-77.

Radio sangat kuat; mereka dapat mencapai jutaan telinga dan mengubah pikiran orang. Cintai dan sayangi mereka. Salam hangat untuk Anda di Hari HUT RRI Ke-77 ini.

Radio adalah sesuatu yang telah menghubungkan kita dengan kejadian di seluruh dunia sejak lama. Selamat Hari Radio Republik Indonesia ke-77.

Dengarkan saja radio dan Anda tidak akan sendirian karena radio memiliki kekuatan untuk mengisi kekosongan. Salam hangat di Hari Radio Republik Indonesia untuk semua pendengar di Seluruh Nusantara.

Jika Anda ingin musik atau berita, ingin informasi atau pengetahuan. Semuanya tersedia di radio. Selamat Hari Radio Republik Indonesia ke-77.

Kami ucapkan Selamat HUT RRI Ke-77 untuk semua warga Indonesia. Ini adalah media yang menghubungkan antara budaya dengan keragaman yang berbeda untuk menyatukan kita semua dalam satu utas. “Bhineka Tunggal Ika”!

Hari ini adalah hari untuk menghormati penemuan paling menakjubkan di dunia yang telah menyentuh banyak kehidupan. Salam hangat di Hari Radio Republik Indonesia untuk semua.

Pada kesempatan Hari Radio Republik Indonesia ini, mari kita rayakan kontribusi radio terhadap masyarakat dan pembangunan. Kami ucapkan Selamat Hari Radio Republik Indonesia Ke-77, Semoga makin Jaya “Sekali Mengudara, Tetap di Udara”.

Radio selalu membantu memberikan akses informasi dan mendukung kebebasan berbicara. Hormati dan sayangi mereka. Salam hangat untuk Anda di Hari Radio Republik Indonesia ini.

Tingkatkan kesadaran tentang media yang paling tersedia untuk menyebarkan informasi yaitu radio yang  tetap hidup di masyarakat kita pada hari ini. Semoga Anda senantiasa bahagia di Hari Radio Republik Indonesia.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Keluarga Nasional 29 Juni

Tandai kalender Anda dan curahkan waktu Anda untuk menghormati peran radio dalam dunia komunikasi pada hari ini. Salam hangat untuk Anda di Hari Radio Republik Indonesia ke-77.

Rayakan dan hormati salah satu kontribusi terbesar bagi peta dunia, radio yang telah membantu mendekatkan semua orang pada hari ini. Semoga Anda selalu bahagia pada Hari Radio Republik Indonesia ini.

Terlibat dan bergabunglah dalam perayaan HUT RRI Ke-77. Menyebarkan kesadaran dan peran radio. Salam hangat untuk Anda di Hari Radio Republik Indonesia ini.

Radio seperti teater pikiran kita, terbuka dan bebas. Hormati dan rayakan pada hari ini. Salam hangat untuk Anda di Hari Radio Republik Indonesia ke-77.

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan HUT RRI ke-77 11 September dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat HUT RRI ke-77 11 September

Setiap tanggal 11 September selalu diperingati sebagai Hari Radio Republik Indonesia. Hari peringatan tersebut tentu saja bertepatan dengan hari lahirnya Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada tanggal 11 September 1945.

Dikutip dari situs resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), RRI didirikan sebulan setelah siaran radio milik pemerintahan militer Jepang, Hoso, Kyoko dihentikan yaitu pada tanggal 19 Agustus 1945. Ketika itu, masyarakat kurang mendapatkan informasi setelah Indonesia merdeka.

Baca Juga: Sejarah Hari Hutan Sedunia 21 Maret

Situasi kian semakin membingungkan karena radio luar negeri saat itu mengabarkan bahwa pasukan sekutu akan menduduki Jawa dan Sumatera. Sekutu akan mulai menyerang tanah air setelah mengalahkan Jepang dari Perang Asia Timur Raya yang menjadi rangkaian dari Perang Dunia II.

Melihat peristiwa tersebut akhirnya beberapa orang Indonesia yang dulunya bekerja di radio pada masa penjajahan Jepang menyadari bahwa peran radio sangatlah penting. Radio bisa menjadi alat yang diperlukan untuk berkomunikasi serta memberi informasi kepada rakyat mengenai apa yang harus dilakukan.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap HUT RRI ke-77 11 September.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap HUT RRI ke-77 11 September.

Tentang Quotes Ucapan HUT Radio Republik Indonesia

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat HUT RRI ke-77 11 September.

Baca Juga: 5 Cara Agar Suami Nurut Sama Istri, Dia Tidak Bisa Berpaling!

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • hari radio nasional
  • selamat hari RRI ke 77
  • tema hari radio 2021
  • hari radio sedunia
  • caption hari radio republik indonesia ke-77
  • selamat hari radio nasional
  • ucapan selamat hari radio nasional
  • selamat hari radio sedunia 2022

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar