100 Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli


100 Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli

Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli yang kami sampaikan dalam artikel ini merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia dalam memberikan Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sabahat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli, Anda sudah berada ditempat yang tepat. Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat yang bisa Anda pilih sesuai selera yang kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.


Sebagai warna negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Anak Nasional 23 Juli yang selalu di rayakan setiap tahunnya. Meskipun di Indonesia sendiri saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung, berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Anak Nasional 23 Juli di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini. Meskipun perayaan nya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama kolega ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain, akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Anak Nasional 23 Juli ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini dimohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Anak Nasional 23 Juli kepada kerabat ataupun keluarga Anda dengan klik link share yang terdapat dibawah artikel, satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda dan orang lain.


Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli dibawah sesuai selera Anda.

Hari anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa.

Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik.

Selamat Hari Anak Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia.

Selamat Hari Anak Nasional. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka yang ada.

Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa.

Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat.

Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa.

Sebuah bangsa yang besar akan memiliki sikap terhadap anak-anak penerus bangsa. Estafet bangsa ini adalah tanggung jawab anak-anak generasi penerus bangsa.

Lihat Juga: Sejarah Hari Anak Nasional 23 Juli Yang Belum Banyak Orang Tahu

Selamat Hari Anak Nasional. Semoga anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa .

Anak adalah kebanggaan bagi keluarga, agama dan bangsa. Anak adalah cahaya yang akan menyinari suramnya masa depan negeri ini.

Selamat Hari Anak Nasional 23 juli 2021. Semoga jaya anak-anak Indonesia.

Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung bagaimana karakter anak-anak penerus bagsanya. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

Semoga anak-anak Indonesia mampu membentuk karakter yang baik bangsa ini dan menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 juli, marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak kita dari buruknya pergaulan bebas yang merusak moral bangsa.

Selamat Hari Anak Nasional. Marilah kita bersama-sama memberikan hak bagi anak-anak kita.

Jangan sampai kita mendzolimi apa yang seharusnya mereka dapatkan, entah kasih sayang, pendidikan dan masa anak-anak mereka.

Karena sekarang ini banyak sekali anak-anak yang kehilangan masa anak-anaknya sebelum pada waktunya.

Seniman terbaik adalah anak-anak. Mereka tidak akan pernah bisa mendengar apa yang dikatakan orang yang lebih tua akan tetapi mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa melahirkan karya baru di luar ekspektasi orang dewasa.

Setiap anak itu istimewa dengan keistimewaannya masing-masing. Selamat Hari Anak Nasional

Anak-anak adalah tidak hanya akan menjadi kekayaan keluarga akan tetapi merupakan kekayaan bangsa ini. Aset terbaik sebuah Negara.

Di tangan merekalah nantinya bangsa ini akan dibawa ke arah yang lebih jelas. Selamat Hari Anak Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia.

Raihlah cita-citamu dan jangan pernah takut untuk terus mewujudkannya

Cara terbaik untuk menasehati anak-anak adalah dengan memberikan contoh secara langsung karena mereka adalah peniru yang ulung.

Percuma bicara panjang lebar karena mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa mengerti apa yang Kamu inginkan. Selamat Hari Anak Nasional.

Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

Oleh karena itu selamatkan anak Indonesia dan selalu lindungi hak-hak anak Indonesia.

Anak-anak dapat mengajarkan banyak hal kepada orang yang lebih dewasa. Diantaranya bagaimana cara sabar dan mengerti bagaimana cara menghadapi mereka.

Mengajarkan bahagia tanpa alasan, selalu antusias dan selalu berjuang tanpa lelah. Selamat Hari Anak Nasional, 23 Juli 2018. Semoga anak-anak Indonesia  menjadi anak-anak yang baik yang menjadi penerus bangsa yang hebat.

“Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan, bergantung pada karakter anak-anak penerus bangsanya. Selamat Hari Anak Nasional.”

“Anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih bahagia dan masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Anak Nasional!”

“Selamat Hari Anak Nasional. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita.”

“Semoga anak-anak Indonesia dapat mengembangkan diri di berbagai bidang, dan mampu bersaing di dunia internasional. Selamat Hari Anak Nasional.”

“Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli.”

“Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Selamat memperingati Hari Anak Nasional.”

“Setiap anak istimewa dengan keistimewaannya masing-masing. Selamat Hari Anak Nasional.”
“Anak-anak bukan hanya akan menjadi kekayaan keluarga, melainkan juga merupakan kekayaan bangsa.”

“Mari kita jaga pertumbuhan anak-anak dengan memberikan asupan gizi yang baik dan seimbang agar mereka tumbuh dengan sehat dan cerdas.”

Lihat Juga: Gambar Twibbon Hari Anak-Anak Sedunia 1 Juni

“Anak-anak adalah mutiara yang harus kita jaga bersama sebagai aset kehidupan bangsa. Jangan pernah kotori hati mereka yang suci dengan berbagai hal bodoh yang kita lakukan.”

“Mari wujudkan kesejahteraan anak dengan memenuhi hak mereka, termasuk hak untuk mendapat kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang.”

“Cara terbaik untuk menasehati anak-anak adalah dengan memberikan contoh secara langsung karena mereka adalah peniru yang ulung.”

“Pertama melihatmu membuka mata saat terlahir di dunia, adalah anugerah terindah yang tak akan pernah kami lupakan. Selamat Hari Anak Nasional, Sayang!”

“Meski kini engkau sudah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri, jangan pernah lupa bahwa kami orang tuamu selalu ada di belakangmu.”

“Jangan pernah takut terjatuh, mencoba, dan bangkit lagi dalam menghadapi segala tantangan. Ingatlah, orang tuamu akan selalu ada sebagai tempatmu kembali.”

“Tidak ada yang akan membuat kami lebih bahagia selain melihatmu tumbuh menjadi manusia yang lebih baik daripada kami.”

“Selamat Hari Anak Nasional, Anakku. Teruslah tumbuh menjadi pribadi yang baik dengan kasih sayang tulus sepanjang masa.”

Ucapan Hari Anak Nasional Bahasa Inggris

“Your children need more time of you, than gifts you buy for them. Let them know how special they are to you. Happy National Children’s Day!”

“You are the greatest treasure of my life. Thank you for making my life worth living. I love you so much.”

“To me you are the most precious blessing that I could have ever asked for. Happy National Children’s Day, my dear.”

“Every child is a miracle with each having their own ways make this world a beautiful place for us. Happy National Children’s Day to every child in the world!”

“On this very special day, let us all celebrate the innocence and purity of our kids. Let them feel precious in every way that we can. Because they are our future!”

“A child can always teach an adult three things: to be happy for no reason, to be always busy with something, and know how to demand with all his might what you want.”

“Thank you for teaching us daily how to live life at its true meaning. Happy National Children’s Day, kids.”

“To the parents of all the wonderful children, you are the source of light of tomorrow. Have a joyous National Children’s Day with your kids!”

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli, silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda. Anda dapat turut serta merayakan Hari Anak Nasional 23 Juli dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Anak Nasional 23 Juli

Peringatan Hari Anak Nasional di tanah air tercinta ini merupakan sebuah gagasan Kongres Wanita Indonesia atau Kowani. Kongres Wanita Indonesia ini merupakan sebuah organisasi kaum perempuan Indonesia yang cikal bakalnya tercetus sejak Kongres Perempuan Indonesia ke I pada 22 Desember 1928.


Kongres Wanita Indonesia yang diresmikan pada tahun 1946, dalam sidangnya yaitu pada tahun 1951 memutuskan beberapa kesepakatan. Salah satu kesepakatannya yaitu mengupayakan penetapan Hari Anak Nasional.

Upaya tersebut lalu ditindaklanjuti dengan dilaksanakannya pekan anak-anak Nasional pada tahun 1952. Dalam acara tersebut, anak-anak melakukan pawai di Istana Merdeka yang disambut langsung oleh Presin RI pertama, Ir. Soekarno.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Anak Nasional 23 Juli. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Anak Nasional 23 Juli.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli. Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • hari anak nasional 2021 tanggal 23 juli
  • hari anak nasional diperingati setiap tanggal 23 juli
  • hari anak-anak nasional ke berapa
  • tema peringatan hut anak nasional 2021
  • caption hari anak nasional
  • kata-kata mutiara hari anak untuk instagram dan facebook story
  • ucapan singkat hari anak nasional

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar