Lomba Sepeda Mizone Fast & Race Bulan Mei 2021


Lomba Sepeda Mizone Fast & Race Bulan Mei 2021

Lomba Sepeda Mizone Fast & Race Bulan Mei 2021

Lomba Sepeda yang kami sampaikan dalam artikel ini kami dapatkan langsung jadwal Sepeda dari event organizer terkait yang mengadakan event Sepeda tersebut di bulan Mei 2021. Lomba Sepeda Mizone Fast & Race merupakan event Sepeda yang rutin di adakan pada setiap tahunnya.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan mengenai lomba Sepeda dari Mizone Fast & Race akan diadakan pada Bulan Mei 2021, dengan berbagai kriteria atau persyaratan untuk mengikutinya.

Detail mengenai Event Sepeda 2021 pada bulan Mei 2021 dari Mizone Fast & Race akan kami sampaikan detailnya di bawah ini.

Pendaftaran Lomba Sepeda 2021 Mizone Fast & Race

Untuk bisa mengikuti Event Sepeda Mizone Fast & Race 2021, persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

Lomba Sepeda Mizone Fast & Race 2021, sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya peserta membaca detail perlombaannya.

Kategori:

Mizone Fast & Ride = 26 April – 07 Mei 2021 23:59 WIB (Multiple Ride).

Biaya Pendaftaran:

  • Mizone Fast & Race 50K = IDR 124.000 termasuk:
  • eBIB Peserta.
  • Finisher Medal.
  • 2 botol Mizone yang bisa ditukarkan di Alfamart.

Add-on (optional) Last PO 16 April 2021:

  • Cycling jersey IDR 379.000.
  • Viroblock Masker IDR 39.000.
  • Belum termasuk ongkos kirim Medali.
  • (fasilitas LIVE tracking pengiriman di menu My Transaction).
  • Tidak ada cut off time.

Pendaftaran:

Pendaftaran ditutup tanggal 05 Mei 2021 23:59 WIB atau ketika slot habis sewaktu-waktu.

Cara Kerjanya:

  • Tidak ada Race Pack Collection.
  • Add-on akan dikirimkan diakhir race.
  • eBIB bisa diunduh pada menu My Race sesaat setelah pendaftaran sukses.
  • Peserta akan mendapatkan voucher melalui notifikasi di inbox aplikasi atau email yang bisa ditukarkan 2 botol Mizone di seluruh Alfamart di Indonesia.
Finisher Rewards = Finisher Medal + Finisher eCertificate. Finisher eCertificate bisa diunduh pada menu My Race 2 hari setelah race berakhir. Medali untuk peserta yang berhasil finish dan add-on akan dikirimkan mulai hari ke-7 setelah race berakhir secara bertahap.

Status transaksi PREPARE FOR SHIPPING pada menu My Transaction artinya persiapan pengiriman mulai dari packing sampai diterima kurir. Sedangkan untuk status transaksi DELIVERY artinya sudah dalam perjalanan kurir dan bisa dilacak langsung didalam aplikasi.

Leaderboard dapat dilihat pada menu RESULT

Leaderboard untuk multiple ride berdasarkan jarak terbanyak yang akan diverifikasi 1 hari setelah submit ditutup. Jika ada kendala saat pendaftaran, pembayaran, atau proses submit, silahkan hubungi kami di menu Contact Us atau email ke info@99virtualrace.com atau WhatsApp di nomor 0818 0256 7899.

Peraturan:

Semua pendaftaran dan pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat dirubah atau refund dengan alasan apapun.

Semua peserta diwajibkan bersepeda dan melakukan submit hasil mulai tanggal 26 April 2021 pukul 00:01 WIB sampai dengan 07 Mei 2021 pukul 23:59 WIB. Data aktifitas diluar periode diatas TIDAK diakui dan akan dihapus.

Peserta diperbolehkan bersepeda outdoor dengan mengutamakan protokol kesehatan maupun indoor di atas sepeda statis selama bisa menunjukkan jarak dan durasinya sesuai kategori yang diikuti.

Multiple ride artinya bersepeda serta submit boleh lebih dari satu kali selama periode lomba.

Gunakan jam GPS atau aplikasi favorit Anda, seperti GARMIN Connect, Strava, atau aplikasi apa saja yang biasa digunakan untuk merekam bersepeda Anda.

Unggah data aktifitas pada menu SUBMIT. History hasil submit yang berhasil dilakukan dapat dilihat di menu

MY RACE.

Peserta yang TIDAK berhasil mencapai jarak minimal sesuai kategori yang diikuti dinyatakan tidak finish dan tidak mendapat Finisher Rewards.

Race ini berdasarkan kejujuran peserta. Peserta yang terbukti dengan sengaja melakukan kecurangan, baik pada saat proses bersepeda, maupun penggunaan data palsu saat submit, maka kepesertaan akan dibatalkan dan member ditangguhkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semua dana yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.

Data submit yang janggal akan kami rubah jika tidak ada konfirmasi ulang dalam 24 jam dengan :
Penalti pengurangan jarak menjadi pace 6 min/km = speed 10km/jam untuk MULTIPLE RIDE (contoh : 25km dalam waktu 15 menit = pace 0.6min/km = speed 100km/jam akan kena penalti menjadi 2.5km dalam waktu 15 menit = pace 6 min/km = speed 10km/jam).

Biaya pengiriman ulang karena alamat tidak lengkap dan atau HP tidak aktif setelah retur, akan menjadi tanggung jawab peserta dan dibayarkan langsung saat penerimaan paket.

Persetujuan:

  • Dengan mengikuti race di 99 Virtual Race, peserta menyatakan setuju untuk bertanggung jawab penuh terhadap dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya pada saat berSepeda, termasuk menaati protokol kesehatan COVID-19.
  • Peserta akan membebaskan 99 Virtual Race, Mizone, dan semua sponsor dari segala macam tuntutan dan ganti rugi selama periode lomba berlangsung jika terjadi kecelakaan maupun bencana.
  • Segala bentuk submission dari para peserta akan menjadi hak milik penyelenggara dan penyelenggara berhak menggunakan submission tersebut untuk kebutuhan verifikasi, promo, dan publikasi.
Kategori jarak: 50K
Informasi lomba: https://99virtualrace.com
Registrasi lomba online: https://99virtualrace.com
Kontak person registrasi lomba: 081802567899

Detail selengkapnya bisa di lihat disini – Dowload PDF Lomba Sepeda Mizone Fast & Race

Di atas adalah jadwal event sepeda dari Mizone Fast & Race 2021, dengan mengikuti event ini maka Anda akan mendapatkan kebanggaan tersendiri dengan mendapatkan medali. Selain dapat menyalurkan hobi bersepeda, dengan mengikuti event lomba sepeda juga akan mendapatkan banyak teman yang memiliki hobi sama.

Mudah-mudahan dengan informasi Lomba Virtual Sepeda Mizone Fast & Race 2021 bulan Mei di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari info lomba sepeda 2021. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • lomba sepeda 2021
  • lomba sepeda virtual 2021
  • acara sepeda bandung 2021
  • acara sepeda virtual
  • acara sepeda jogja 2021

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara