Cara Membuat Sticker Whatsapp Terbaru 2021


Cara Membuat Sticker Whatsapp Terbaru 2021

Cara Membuat Sticker Whatsapp Terbaru 2021

Cara membuat sticker WA yang akan kami sampaikan di halaman ini sudah kami coba sendiri dan hasilnya work alias dapat bekerja sesuai keinginan. Namun, mari kita bahas sedikit mengenai kelebihan menggunakan sticker pada percakapan Whatsapp.

Whatsapp merupakan satu dari sekian banyak aplikasi messaging yang paling banyak digunakan secara global, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini sudah menjadi hal wajin untuk di Instal pada perangkat genggam, baik smartphone maupun fiture phone.

Kelebihan lain dari aplikasi ini kita bisa berkirim pesan dengan aman karena terdapat fitur enkripsi yang tersemat di dalam aplikasi dan server Whatsapp sendiri tidak menyimpan percakapan tersebut jadi tidak perlu di takutkan mengenai kebocoran datanya.

Kelebihan berkirim pesan Whatsapp dengan sticker

  • Percakapan menjadi menarik dan lucu
  • Membuat percakapan grup yang tadinya tegang menjadi lebih cair
  • Perang Sticker yang sangat seru
  • Meledek teman dengan gambar sticker
  • Menanggapi komentar dengan menggunakan sticker
Di atas adalah beberapa kelebihan menggunakan sticker dalam percakapan menggunakan aplikasi Whatsapp. Langsung saja menuju topik utama kita yakni bagaimana cara membuat sticker whatsapp terbaru 2021.

Sebenarnya sudah banyak artikel yang membahas cara membuat sticker whatsapp. Namun kami tetap menerbitkan tutorial ini dengan harapan dapat memberikan tutorial yang lebih mudah di mengerti dan di pahami. Sehingga Anda akan menjadi lebih mudah dalam membuat sticker sesuai keinginan.

Terdapat dua aplikasi yang Anda butuhkan untuk membuat Sticker ini. Banyak aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Playstore ataupun Appstore, namun kami memberikan rekomendasi aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam membuat Sticker Whatsapp yang menyenangkan dan lucu.

Dua aplikasi yang kita butuhkan adalah “Pixel Lab” dan “Sticker Pribadi Untuk Whatsapp”, aplikasi tersebut gratis bisa Anda download melalui PlayStore maupun Appstore. Di bawah ini adalah link downloadnya.
Untuk lebih jelasnya, berikut tutorial membuat sticker whatsapp dalam bentuk video.


Semoga tutorial cara membuat sticker di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Terimakasih

Pencarian yang paling banyak dicari

  • sticker gambar gerak
  • sticker whatsapp gerak
  • cara membuat sticker WA gerak
  • sticker wa gif
  • sticker wa 18+

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar