100 Template Ucapan Selamat Raya Idul Fitri 2024


Template Kartu Lebaran dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024

Idul Fitri 2024 sebentar lagi akan tiba, sesuai dengan kebiasaan umat muslim, hari raya idul fitri selalu diisi dengan halal bihalal atau saling memaafkan dan saling berkirim kartu lebaran.

Khusus untuk lebaran 2024, rasanya sangat sulit untuk melakukan kebiasaan tersebut dikarenakan virus Corona yang melanda.

Di hari kemenangan nanti walaupun tidak bisa saling bertemu, saling berjabat tangan, tentunya kita masih bisa bermaaf-maafan dengan memanfaatkan teknologi.

Lebaran dengan saudara dan orang tua atau kerabat bisa menggunakan video call untuk saling menyapa dan saling meminta maaf.

Selain itu tentu saja jangan sampai lupa untuk mengirimkan kartu lebaran kepada teman-teman dan orang yang kita kasihi.

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2024

Untuk mendapatkan contoh kartu lebaran dan ucapan Idul Fitri 2024 kamu bisa mengunduhnya di sini.

Kami juga memberikan gambar-gambar yang bisa dijadikan background untuk kartu lebaran nantinya.

Gambar background diatas bisa digunakan sebagai latar dari kartu ucapan selamat lebaran 2024.

Kartu Lebaran 2024 untuk Status Instagram IG Stories, WhastApp Stories dan Facebook FB Stories

Di bawah ini adalah desain yang dapat Anda gunakan sebagai status IG stories, WA Stories dan Facebook Stories. Silahkan pilih desain sesuai dengan selera Anda.

Klik pada gambar untuk kualitas lebih baik.

Ucapan Selamat Lebaran untuk Kartu lebaran 2024 – Hari Raya Idul Fitri

Silahkan copy Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dibawah ini:

1. Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf lahir batin.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah kita dibulan suci ramadhan diterima di Sisi-Nya.

3. Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 2024.Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri 2024, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

5.Selamat hari raya Idul Fitri 2024. bersihkan hati, pikiran dan segalanya kembali ke suci.. mohon maaf lahir dan batin.

6.Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat hari raya Idul Fitri 2024.

7.Khilaf dan salah itu biasa, tapi meminta & memberi maaf itu luar biasa. Selamat idul fitri 2024. Mohon maaf lahir & batin.

8. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 2024. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

10. Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” (QS. Al-Baqarah: 237). Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

11. Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak menjatuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

12. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.

Baca Juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 2024

14. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

15. Selamat Idul Fitri 2024, semoga kembali ke fitrah, ungkapan kegembiraan dengan sewajarnya, karena ini bukan pesta pembebasan setan.

15. Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

16. Jangan lah memberi & menerima sebuah ucapan maaf hanya terucap di mulut saja, lakukanlah dengan segenap hati. Selamat hari Raya Idul Fitri 2024.

17. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat hari raya idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan keluarga besar.

18. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

19. Beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

20. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

21. Selamat merayakan hari kemenangan, merawat silaturahim, memanjangkan keberkahan, saling maaf memaafkan. selamat idul fitri 1444 H.

22. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali (kepada fitrah).

23. Selamat merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

24. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

25. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah,semoga kembali ke fitrah, ungkapan kegembiraan dengan sewajarnya, karena ini bukan pesta pembebasan setan.

26. Beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

27. Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.

28. Memaafkan adalah bukti masih adanya cinta di dalam hati manusia. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

29. Kita telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati kita. Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin.

30. Selamat Idul Fitri 1444 H. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah. – Amiin.

31. Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin.

32. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa kebencian yang tertanam dalam jiwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

34. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. Aamiin.

35. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Lihat juga: Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1444 H 2023

36. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali (kepada fitrah).

37. Khilaf dan salah itu biasa, tapi meminta & memberi maaf itu luar biasa. Selamat idul fitri 1444 H. Mohon maaf lahir & batin.

38. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

39. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali suci, semoga kita tidak lelah berbagi kebaikan.

40. Jangan lah memberi & menerima sebuah ucapan maaf hanya terucap di mulut saja, lakukanlah dengan segenap hati. Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H.

41. Orang yang paling tajam penglihatannya ialah orang yang terbutakan dari aib orang lain. Mohon maaf lahir dan batin.

42. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 2024.

43. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 2024. Mohon maaf lahir dan batin.

44. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 2024. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

45. Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” (QS. Al-Baqarah: 237). Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

46. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024! Mari lapangkan hati seluas-luasnya dan buka pintu maaf sebesar-besarnya.

47. Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak menjatuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

48. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.

49. Semoga bulan Ramadhan 2024 ini memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

50. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat hari raya idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan keluarga besar.

Lihat juga: Template Kartu Ucapan Hari Valentine 14 Februari

51. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik.

52. Selamat merayakan hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada salah kata, perbuatan & sikap.

53. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.

54. Selamat merayakan hari kemenangan, merawat silaturahim, memanjangkan keberkahan, saling maaf memaafkan. selamat idul fitri 2024.

55. Selamat Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita. Aamiin.

56. Selamat merayakan Idul Fitri 2024. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

57. Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf lahir batin.

58. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah kita dibulan suci ramadhan diterima di Sisi-Nya.

59. Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 2024. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

60. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri 2024, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

61. Selamat hari raya Idul Fitri 2024. bersihkan hati, pikiran dan segalanya kembali ke suci.. mohon maaf lahir dan batin.

62. Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat hari raya Idul Fitri 2024.

63. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

64. Bulan ramadhan telah berlalu, dan hari kemenangan telah datang, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

Puisi Selamat Hari Raya Idul Fitri – Ucapan Lebaran 2024

65. Terkadang lidah ini salah berucap

Terkadang hati dan juga pandangan ini tidak selalu sejuk

Dari lubuk hati yang paling dalam

Saya ucapkan mohon maaf lahir batin

Selamat Idul Fitri 2024.

66. Untuk lisan yang tak terjaga.

Untuk janji yang terabaikan.

Untuk hati yang berprasangka.

Untuk sikap yang menyakitkan.

Di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan,

Selamat hari raya idul fitri.

Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Makna Hari Raya Kuningan Bagi Umat Hindu Bali

67. Jika jemari tak sempat berjabat,

jika ada kata membakar lara, menusuk hati,

semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024,

Mohon Maaf Lahir & Bathin.

68. Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin.

69. Andai tangan tak kuasa menjabat. Setidaknya kata masih dapat terungkap. Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

70. Andai jemari tak sempat menjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat hari raya Idul Fitri.

71. Ketika tangan tak mampu menjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. Mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat lebaran Idul Fitri 2024.

72. Untuk lisan yang tak terjaga.

Untuk janji yang terabaikan.

Untuk hati yang berprasangka.

Untuk sikap yang menyakitkan.

Di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan,

Selamat hari raya idul fitri.

Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

73. Jika jemari tak sempat berjabat,

jika ada kata membakar lara, menusuk hati,

semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024,

Mohon Maaf Lahir & Bathin.

74. Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin.

75. Jauh dimata, dekat dihati. Walau tak bertatap mata. Minimal saling memaafkan di dalam hati. Selamat hari raya idul fitri. Mohon Maaf lahir Dan batin.

Ucapan Idul Fitri 2024 Corona

Lebaran Idul Fitri 2024 sebentar lagi akan tiba namun dengan kondisi saat ini yang masih pandemi Corona kita harus merayakannya di rumah, yang biasanya selalu hadir ke rumah sanak saudara untuk merayakan hari kemenangan. Khusus lebaran tahun 2024 ini kita harus bersabar dengan segala macam cobaan meskipun di hari kemenangan kita masih merasakan dampaknya.

Agar lebaran nanti kita tidak putus asa ada baiknya saling memberikan motivasi terkait virus corona ini. Dengan ucapan yang berisi kalimat-kalimat motivasi sebagai ucapan idul fitri 2024 corona, dibawah ini adalah kumpulan mengenai ucapan-ucapan motivasi idul fitri 2024.

76. Ada pejabat namanya Entin
Lagi ke pasar beli ikan patin
Tak bisa berjabat karena Covid-19
Tapi tetap mohon maaf lahir batin

77. Jarak memang kejam hingga kita belum bisa bersua
Namun, karena virus corona jarak memberikan makna
Izinkan saya memberi pesan bermakna
Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024
Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita dan kita segera dapat berjumpa

78. Selamat Idul Fitri 2024
Semoga Allah selalu melindungi kita kapanpun dan dimanapun
Semoga kita bisa bertemu di lain waktu
Tetaplah di rumah dan berbahagialah!

79. Akan ada pelangi setelah badai selesai
Itu sama halnya kemenangan kita setelah lelah berpuasa
Selamat Idul Fitri. Semoga bisa segera bertemu!

80. Taqobalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Kami sekeluarga mohon maaf jika selama ini muncul tindakan atau kata-kata yang tidak berkenan di hati.
Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah pandemi ini dan kita kembali berjabat tangan lagi.
Aamiin ya Rabbal ‘alamin.

81. Jarak memang selalu memisahkan kita,
Waktu yang telah berlalu semoga tak jadi sia-sia.
Anakmu di sini untuk kebahagiaan kita,
Mencari rezeki di dunia yang terkadang tega.
Selamat Hari Raya Idul Fitri Papa, Mama,
Semoga virus corona cepat berlalu dan kita berjumpa segera

82. Sahabat, maaf kalau belum sempat bercengkrama atau sekadar berjumpa.
Akibat pandemi yang keji, reuni harus diundur lagi.
Tapi satu hal yang pasti, di sini sahabatmu sangat rindu,
Selamat merayakan hari kemenangan ya,
Semoga tali silaturahmi selalu terjalin, dan maafkan segala kesalahanku.

83. Satu tahun berlalu, waktuku masih tak banyak untukmu
Setiap tahun kau menunggu cucumu pulang di depan pintu
Tapi Covid-19 mencegahku pulang
Walaupun begitu, senyummu selalu terngiang
Selamat Idul Fitri kakek nenekku sayang
Semoga kita bisa segera bersuci setelah pandemi menghilang

84. Beberapa kata dapat terucapkan
beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam
Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan
Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf
Selamat merayakan hari Lebaran

Baca Juga: Persiapan Lebaran Idul Fitri 2024

Ucapan Idul Fitri 2024 Corona Bahasa Inggris

85. Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. On this holy day, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.

86. Happy Eid Al-Fitr 2024.

May Allah always protect us anytime and anywhere.

Hope we can meet another time.

Please stay at home and be happy too!

87. There will be a rainbow after the storm. It’s like a victory after we are tired of fasting. Happy Eid Mubarak. See you soon!

88. Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistakes in the past with all the forgiveness and may God give us abundantly of happiness and prosperity ahead.

89. Happy Idul Fitri. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerfulness, happiness, and affluence.

90. Sorry for all of my bad manners. Happy Eid Al-Fitr to you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan.

91. It’s more than a wish, more than a message too, for it comes with warm and loving thoughts because it’s meant for you. Happy Eid!

92. The time has come for every soul to purify the heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!

93. Happy Eid Mubarak, hope we see Ramadan again next year.

94. May Allah bless you immensely! Eid Mubarak.

95. May God give you the happiness of heaven above. Happy Eid Mubarak to you all.

96. May this special day bring peace, happiness, and prosperity to everyone. Eid Mubarak.

97. May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid.

98. A time for joy, a time for togetherness, a time to remember the blessings. May Allah bless you.

99. May Allah shower His blessings and grant you forgiveness.

100. Sometimes my hands make mistakes and my mouth speaks wrong words, so this time I’m asking for your forgiveness. Happy Eid al-Fitr

101. May Eid ul-Fitr bring abundant joy and happiness to your life. Eid Mubarak.

102. May God accept our fasts and prayers. Wish you a very Happy Eid Mubarak My Dear.

103. The noblest man is one who forgives the mistakes of others.

On this glorious day, I apologize for any wrong.

Eid Mubarak.

104. As Ramadan passed

Comes the day of victory

I apologize for my mistakes

Wishing you a blessed eid al-Fitr

105. Enjoy these amazing days and remember those who need our help.

Happy Eid and Happy Holidays to Everyone!

106. Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.

Berikut adalah Kumpulan Gambar dan Ucapan Idul Fitri 2024 semoga kita selalu diberikan kesehatan atas pandemik corona yang melanda kita. Amin.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara